[LIVE BLOGGING] Acer Meluncurkan 12 Inovasi Teknologi Terbarunya dalam [email protected] Indonesia

June 22, 2016

Tuntutan teknologi yang semakin beragam menuntut spAcer untuk menciptakan inovasi teknologi terbaru. Pada 2nd Half Product Launching [email protected] Indonesia, Rabu (22/06/2016), Acer meluncurkan 12 jajaran produk terbarunya dalam Indonesia . Dalam kesempatan ini, Acer menciptakan inovasi teknologi yang bisa mencakup semua segmen, baik profesional maupun umum. Herbet Ang, President Director Acer Indonesia ini juga membocorkan kepada media salah satu notebook 2-in-1 terbarunya yang tidak menggunakan kipas di dalam perangkatnya, Switch Alpha 12.

IMG_9771

Jajaran Acer Notebook 2-1 Terbaru

Switch Alpha 12 adalah perangkat 2 in 1 pertama di dunia yang dipersenjatai oleh prosesor Intel core i5 dan i7 generasi ke-6 ini telah dilengkapi dengan LiquidLoop, sebuah sistem pendingin tanpa kipas. “Meski tanpa kipas, suhu laptop Switch Alpha tetap stabil berkat cairan LiquidLoop,” kata Dianah Kwok.  Bahkan, Head of Consumer Product PT Acer Indonesia ini menjelaskan bahwa untuk mendukung kebutuhan spAcer akan laptop yang portabel, Switch Alpha 12 dapat disesuaikan dalam berbagai angle hingga sudut 165 derajat.

Beli Acer Switch Alpha 12 Sekarang!

Acer S13

Acer Aspire S13

Acer Chromebook 14

Acer Chromebook 14

Acer one 14

Acer One 14

Untuk spAcer yang membutuhkan laptop ultra slim, Aspire S13 bisa menjadi solusi tepat untuk spAcer yang punya tingkat mobilitas tinggi. Meski tipis, laptop ini memiliki ketahanan baterai hingga 13 jam lamanya lho, spAcer! Selain itu, Acer juga memiliki produk unggulan lainnya, seperti Switch 10e dan Acer One 10+ yang menguasai 80% marketshare notebook 2-in-1 di Indonesia. Sedangkan untuk pasar tradisional, Acer meluncurkan One14, notebook ringan yang memiliki ketahanan daya baterai hingga 10 jam lamanya. Dan untuk pasar komersial, Acer meluncurkan Chromebook 14, notebook yang telah menggunakan layar gorilla glass.

Beli Aspire S13 sekarang!

Acer Revom Build

Acer Revo Build

Bagi spAcer yang menginginkan pengalaman home entertainment menyenangkan, ada desktop Aspire Z Series. Laptop gaming ini telah dilengkapi dengan fitur Acer True Harmony, yaitu hasil kombinasi unik dengan desain inovatif dari hardware dan software dari Acer yang telah tersertifikasi dengan Dolby Audio untuk sensasi audio yang lebih real.

Acer Revo Build juga ikut meramaikan jajaran inovasi terbaru Acer lho, spAcer! Mini PC ini telah menggunakan magnet pada sistem bloknya. Sehingga spAcer bisa melakukan bongkar pasang secara presisi. Bahkan, perangkat ini juga memiliki blok terpisah antara Audio Block dan Graphic Block yang dapat spAcer sesuaikah sendiri dengan kebutuhan. Mini PC yang juga mendapatkan penghargaan pada ajang CES lalu ini memiliki ukuran 135mm x 135mm. Sebuah ukuran yang sangat convenience untuk keluarga muda yang memiliki ruang terbatas di rumah.

Acer Predator g1

Acer Predator G1

Acer juga menyapa para hardcore gamers dengan menghadirkan Predator G1, sebuah desktop gaming berukuran 16 liter yang sangat powerful. Meski memiliki ukuran sebesar koper, desktop ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel i7-6700 Skylake yang mendukung directX 12. Desktop yang juga telah dilengkapi dengan RAM konfigurasi Dual Channel DDR4 ini, mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyaman dan lancar tanpa hambatan. Desktop G1 juga telah mendukung virtual reality yang akan membawa spAcer masuk ke dalam game yang sedang dimainkan.

Itu dia spAcer jajaran inovasi produk terbaru dari Acer yang diluncurkan pada semester kedua [email protected] Indonesia. Nantikan inovasi terbaru Acer dengan stay tuned terus di Acer Indonesia dan www.acerid.com ya, spAcer!