Liquid Z520: Smartphone Acer Terbaru bagi Penikmat Multimedia

July 23, 2015

Smartphone Acer Terbaru

Berbicara soal ukuran ponsel ideal, hampir setiap orang memiliki preferensinya masing-masing. Ada spAcer yang suka dengan ponsel berukuran kecil (<5 inci) agar mudah dioperasikan dengan satu tangan, ada spAcer yang suka dengan ponsel berukuran besar (5 inci atau lebih) agar lebih puas saat menonton video atau membaca eBook.

Acer memberikan jawaban atas kebutuhan ponsel berlajar besar dengan meluncurkan smartphone acer terbaru Acer Liquid Z520 di Indonesia. Dengan banderol harga satu jutaan, spAcer akan mendapatkan sebuah ponsel Android dengan ukuran layar 5-inci dan garansi resmi selama 3 tahun. Suatu penawaran yang tidak spAcer dapatkan dari merek lain manapun baik lokal maupun asing di Indonesia pada saat ini.

Walaupun menitikberatkan layar besar dengan harga terjangkau, tidak berarti Acer mengkompromikan aspek-aspek lain pada Liquid Z520. Mari mengenal lebih jauh keunggulan smartphone ini.

Acer Liquid Z520

Kenali fitur maksimal Liquid Z520, spAcer!

Layar yang Nyaman Dipandang Berlama-lama

Tidak hanya mengandalkan layar berukuran besar, Liquid Z520 juga dilengkapi dengan fitur Reading Mode. Fitur ini memungkinkan penyesuaian warna layar untuk mengurangi warna biru yang dihasilkan oleh image processing engine sehingga kita betah untuk memandangi layar dalam jangka waktu yang relatif lama baik untuk membaca eBook atau menonton video.

Kamera Kaya Fitur dengan Kendali Suara

Kamera belakang Liquid Z520 yang beresolusi 8MP dengan autofocus dan LED flash dan kamera depan beresolusi 2MP jadi salah satu andalan Liquid Z520. Namun, keunikan kamera Liquid Z520 yang sesungguhnya berada pada fitur voice control yang lebih lengkap dibandingkan dengan fitur serupa pada merek lain.

Ucapkan kata “selfie” untuk berpindah ke kamera depan dan pemotretan akan otomatis dilakukan dalam hitungan mundur selama 3 detik. Jika ingin langsung memotret, ucapkan “cheese”. Ganti ke mode HDR, panorama, bright magic (untuk memotret dalam gelap), dll. cukup dengan mengucapkan mode tersebut ke kamera Liquid Z520.

Interface yang Mudah Digunakan

Interface Liquid Z520 mudah digunakan

Speaker DTS yang Impresif

Fitur DTS Studio Sound mampu memberikan spAcer pilihan preset equalizer untuk memperkaya fitur musikalitas pada Liquid Z520 dan suara yang lebih dinamis. Mendengarkan musik melalui earphone bawaan pun memuaskan, teman andal menemani kamu yang sering mendengarkan musik di perjalanan.

Performa Komputasi Tanpa Kompromi

Harga yang terbilang murah dengan fitur-fitur berguna tadi tidak lantas membuat Acer mengkompromikan performa komputasi Liquid Z520. Menggunakan prosesor quad-core MT6582M buatan MediaTek berkecepatan 1.3GHz yang dipadu dengan RAM berkapasitas 1GB menjadikan Liquid Z520 memainkan games Asphalt 8 dan RipTide GP2 dengan mulus pada settingan grafik medium.

Acer menyiapkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB pada Liquid Z520 dan sebuah slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan data spAcer hingga kapasitas 32GB. Kapasitas penyimpanan ini memberikan ruang yang yang luas untuk aplikasi, games dan music favoritmu. Namun agar performa ponsel tetap optimal, spAcer sebaiknya tetap menyisakan ruang kosong pada penyimpanan sekitar 10-15%.

Acer Liquid Z520 (3)

Kapasitas 8GB dalam Liquid Z520 membuat performanya tetap keren

Desain Unik Khas Acer

Setiap milimeter desain ponsel ini dirancang tidak hanya membawa kesan premium namun juga memberikan manfaat langsung bagi spAcer yang menggunakan ponsel ini. Lengkapi gayamu dengan menggenggam Liquid Z520 berdesain cantik.

Tekstur tekstil back cover dan frame silver berbentuk ratusan piramida kecil menghiasi bagian tengah sisi samping Liquid Z520 yang selain menampilkan kesan premium juga menjaga ponsel agar tidak mudah terlepas dari genggaman tangan spAcer dan melindung ponsel goresan yang tidak disengaja yang tidak dapat hilang. Sudut-sudut Liquid Z520 didesain melengkung untuk menghindari kesan kaku. Tombol volume dan power diletakan pada sisi kanan ponsel agar mudah terjangkau dengan satu tangan.

Makin penasaran dengan Liquid Z520? Smartphone ini tersedia dalam warna hitam dan putih. Kini kamu bisa mendapatkan Liquid Z520 dengan harga hanya Rp 1.049.000,-. Atau kamu juga bisa mendapatkan Acer Liquid Z520 Plus yang sudah memiliki ROM 16 GB dan RAM 2 GB hanya dengan Rp 1.249.000.

^20FFF3271A798BAB433FB6B6C42EE89FF32CFC7B57E8CAAE63^pimgpsh_fullsize_distr

Spesifikasi Acer Liquid Z520

Layar 5 inch, FWVGA (854   x 480)
Kamera Belakang 8 MP auto focus, with LED flash light
Kamera Depan 2 MP fixed focus
Prosesor Quad Core 1.3 GHz, MT6582M
Internal Storage 8 GB
Memory 2GB
Baterai 2000 mAh. Replaceable battery
  Talk time: hingga 8 jam
Standby time: hingga 400 jam
Dimension 143 x 73 x 9.9
Bobot 154g with battery
Jaringan HSPA+/WCDMA:   900/2100MHz
GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900MHz
HSDPA up to 21Mbps
Konektivitas WiFi 802.11 b/g/n
  Bluetooth 4.0 EDR
GPS/AGPS
Micro SD slot, Micro USB, 3.5mm audio jack
Warna Hitam & Putih
Sensor Light sensor, Accelerometer, Proximity sensor, Hall-sensor
SIM Dual Micro SIM
OS Android 4.4 KitKat
User Interface Acer Liquid UI
AcerFLOAT™
Acer Quick Mode
Productivity Acer Data Traffic Manager
Utility Easy hotspot
  Acer SnapNote
Acer System Doctor
Hiburan YouTube, Facebook
Fiture Spesial Acer Float Caller
Acer Float Stopwatch/Text/Camera/Calculator/ Maps/ Notes / Browser
Acer Quick Mode
Voice Camera
  Acer LiveScreen™