Merasakan keunggulan AMD APU Kaveri melalui Aspire E5-551

February 12, 2015

Produsen prosesor AMD selama ini dikenal sebagai ‘sahabat’ para gamers karena kinerjanya yang mampu mendukung game-game yang membutuhkan kualitas grafis dan perangkat yang tinggi.

Dan belum lama ini, AMD merilis salah satu generasi APU terbarunya, yaitu AMD Kaveri. Mungkin banyak diantara spAcer yang kurang familiar dengan penamaan APU. APU yang merupakan kepanjangan Accelerated Processing Unit adalah generasi prosesor dari AMD yang merupakan teknologi penggabungan antara Central Procesing Unit (CPU) dengan Graphic Processing Unit (GPU).

rasakan-keunggulan-amd-kaveri-aspire-e5-551

Rasakan keunggulan grafis dari AMD Kaveri di Aspire E5-551!

Salah satu notebook yang sudah dilengkapi oleh AMD Kaveri ini adalah Notebook Acer Aspire E5-551 yang selain bertenaga prosessor AMD A10-7300 APU Kaveri juga dilengkapi Grafis AMD Radeon R7 M265 yang menjadikan notebook Acer Aspire E5-551 ini pilihan tepat untuk bermain game dengan kualitas menengah-tinggi dan tidak akan ketinggalan jaman untuk beberapa tahun ke depan.

Prosessor APU Kaveri yang ada pada notebook Acer Apsire E5-551 ini merupakan APU tercanggih yang pernah dibuat AMD karena dibangun menggunakan arsitektur baru bernama Steamroller yang memiliki jumlah core lebih banyak dari notebook biasa: hingga 10 Compute Core (4 CPU + 6 GPU).

Yang semakin membuat notebook Acer Aspire E5-551 ini sebagai sahabatnya para gamer karena APU Kaveri dalam notebook Acer Aspire E5-551 ini dibekali dengan teknologi HSA (Heterogeneous System Architecture) yang mampu membuat 4 CPU Core dan 6 GPU Core dalam satu prosessor bekerjasama secara berkesinambungan. Akibat kerjasama yang berkesinmabungan itu terciptalah performa kerja yang lebih hemat waktu dan efisien.

Salah satu keunggulan dari notebook Acer Aspire E5-551 ini adalah fitur Turbo CORE 3.0 yang dapat meningkatkan kecepatan prosesor pada saat menjalankan aplikasi berat hingga 4GHz dari kecepatan semula 3.7GHz. Dengan kecepatan seperti itu, game-game dengan grafis tinggi yang spAcer mainkan di notebook Acer Aspire E5-551 akan berjalan mulus tanpa ngelag.

Mulusnya grafis pada game yang dimainkan pada notebook Acer Aspire E5-551 ini juga karena didukung oleh VGA AMD Radeon R7 M265. Dengan VGA AMD Radeon R7 M265 pada notebook Acer Aspire E5-551, spAcer dapat melihat detail dari game yang dimainkan dalam resolusi tinggi.

Kombinasi AMD dengan Acer membuat notebook spAcer tidak hanya cepat tapi juga tetap tahan lama berkat penggunaan daya yang relatif ditekan.

Memilih notebook yang tepat untuk bermain game akan memberikan sensasi pengalaman bermain yang dahsyat. Dan memilih notebook Acer Aspire E5-551 akan membawamu pada pengalaman bermain yang sangat memuaskan.