Fleksibilitas Tanpa Batas dengan Aspire Switch 10

Setelah lebih dulu dikenal dengan produk detachable-nya, Acer kembali berinovasi dengan menghadirkan 2 in 1notebook. Aspire Switch 10 adalah perangkat 2 in 1 terbaru andalan Acer yang tak hanya menawarkan dua mode penggunaan, melainkan empat. Keempat mode tersebut adalah notebook, pad, display, dan tent. Empat mode berbeda untuk fungsi yang beraneka.

Empat Mode Penggunaan yang Fleksibel

Kunci yang memungkinkan adanya empat mode ini adalah model pemasangan perangkat utama yang menampung layar (selanjutnya disebut sebagai komputer) dengan keyboard dock (selanjutnya disebut keyboard saja) yang beragam. Pada mode notebook, display, dan tent layar dipasangkan dengan keyboard, namun orientasinya berbeda. Sementara, pada mode pad, hanya layar yang digunakan.

Mode notebook digunakan kala spAcer ingin menggunakan Aspire Switch 10 sebagai laptop. Pada mode ini spAcer bisa dengan mudah melakukan pengetikan maupun berbagai kegiatan lain yang dioptimalkan untuk keyboard. Pada mode ini, layar dipasangkan dengan keyboard secara “tradisional” alias layar dan keyboard menghadap pengguna. Mengetik lebih nyaman karena Acer menghadirkan keyboard ukuran full-size.

Image Gallery :

Pilihan mode ini memudahkan kamu beraktivitas

Jika berbagai kegiatan yang dilakukan tidak membutuhkan keyboard, SpAcer bisa masuk ke mode pad dengan melepas layar dari keyboard, lalu menggunakan Aspire Switch 10 ini layaknya tablet. Dukungan layar sentuh lima titiknya pun responsif sehingga nyaman digunakan pada mode ini.

Mode Display bisa digunakan saat spAcer ingin menunjukkan tampilan layar kepada orang lain yang ada di seberang meja. Berbeda dengan mode notebook, pada mode display layar dipasangkan pada keyboard dengan layar yang membelakangi spAcer. Mode ini cocok untuk kegiatan presentasi dalam grup kecil atau melihat foto / menonton video bersama. Mode display & mode tent nyaman digunakan untuk menonton video karena speaker terletak di bagian depan sehingga memberikan pengalaman audio yang optimal.

Mode Tent pada dasarnya mirip dengan mode display, namun layar ditekuk ke arah keyboard sampai sudut antara keduanya kurang dari 90°, lalu didirikan menurut sisi panjangnya sehingga menyerupai tenda. Mode ini bisa digunakan bila tempat yang tersedia terbatas, misalnya ketika SpAcer ingin menonton film di meja yang sempit septerti di pesawat ataupun kereta.

Ketiga pemasangan ini mudah dilakukan berkat adanya Acer Snap Hinge/Acer Smart Hinge. Cukup meng-align hook yang terdapat di komputer dan keyboard, lalu tempelkan. Aspire Switch 10 menggunakan magnet yang akan segera menarik komputer dan keyboard tersebut sehingga terkunci. Untuk membukanya cukup menarik dengan kuat sang komputer sambil menahan keyboard.

desain elegan Aspire Switch 10
Port disamping layar berguna saat meja penuh dengan barang-barangmu

Layar yang Jernih dan Nyaman Dilihat

Kenyamanan penggunaan didukung pula oleh kualitas layar 10,1″ yang digunakan. Perangkat 2 in 1 ini menggunakan layar IPS sehingga menawarkan sudut pandang yang lebar. Warna yang ditampilkan pun memiliki saturasi yang bagus.
Layar glossy-nya juga telah dilengkapi dengan teknologi Zero Air Gap yang mengurangi refleksi/pantulan cahaya. Dengan demikian, kualitas gambar tetap jernih dan tajam meski digunakan di luar ruangan.

tampilan jernih Aspire Switch 10
Layar Aspire Switch 10 yang jernih membuat spAcer bekerja lebih nyaman

Perangkat 2-in-1 Andal

Aspire Switch 10 menggunakan prosesor Intel Atom Quad Core generasi terbaru yang dikenal dengan codename Bay Trail. Kombinasi Intel Atom Z3745, memori utama 2 GB, eMMC 32 GB + hard disk 500 GB, dan Windows 8.1 32 bit membuat Aspire Switch 10 menawarkan responsivitas yang sulit didapatkan oleh perangkat sejenis yang menggunakan Intel Atom generasi sebelumnya. spAcer bisa menggunakannya untuk berbagai pekerjaan sehari-hari tanpa masalah.

Pada umumnya produk 2-in-1 hanya memiliki kapasitas penyimpanan terbatas. Namun keyboard Aspire Switch 10 dilengkapi HDD sebesar 500GB sehingga mode notebook benar2 bisa berfungsi layaknya notebook konvensional yang dapat menyimpan begitu banyak foto, video maupun file-file penting lainnya.

Aspire Switch 10 dengan Intel Atom Bay Trail Processor
Responsivitas Intel Atom Quad Core pada Aspire Switch 10 membantu aktivitasmu

Aspire Switch 10 dilengkapi dengan baterai dua sel yang bisa bertahan sampai delapan jam. Meski demikian, Aspire Switch 10 tetap ringan hanya sekitar 0,59 kg sehingga nyaman saat digunakan sebagai komputer tablet. Saat dimanfaatkan sebagai laptop lengkap dengan docking, bobotnya menjadi sekitar 1,23 kg. Dimensinya yang ringkas (26,2 x 18,8 x 2,3-2,7 cm) membuatnya tetap mudah dibawa bepergian.

port-port pada layar Aspire Switch 10
Ringannya Aspire Switch 10 nyaman digunakan sebagai komputer tablet

Aspire Switch 10 dengan Windows 8.1 dilengkapi dengan beragam aplikasi menarik. Pada 2 in 1 ini,  Acer melengkapi dengan Evernote Touch dan Zinio Reader yang telah dioptimalkan untuk layar sentuh. Begitu pula sejumlah game touch friendly yang bisa diunduh melalui WildTangent Games untuk dicoba. Namun, yang paling menarik perhatian adalah dihadirkannya Microsoft Office Home & Student 2013 full version (bukan trial).

Semua keunggulan tersebut dibungkus dalam desain elegan dengan material premium dan tekstur linear yang menawan.  Desain perangkat yang elegan, empat mode yang fleksibel dan kualitas layar yang baik menjadikan Aspire Switch 10 sebagai perangkat andalan kamu yang aktif.

Aspire Switch 10 telah tersedia dengan harga Rp6.199.000,- lengkap dengan Windows 8.1 Genuine. Lengkapi penampilan profesionalmu dengan Aspire Switch 10.

 

Spesifikasi Acer Aspire Switch 10

 

Operating System Windows 8.1 32 bit
Processor Intel Atom Z3745 quad-core
Main Memory 2 GB LPDDR3
Graphic Card Intel HD Graphics
Storage 32 GB eMMC + 500 GB HDD
Screen 10,1″ 1366 x 768 pixel (IPS), 5 point touch
Wireless 802.11a/b/g/n + Bluetooth 4.0
Display Output micro-HDMI
Card Reader/Writer microSD
Other Connectivity micro-USB, USB
Battery 2 cell (Li-Polymer)
Dimension 26,2 x 18,8 x 2,3-2,7 cm (with keyboard)
Weight 1,23 kg
Related Article

134 Responses to Fleksibilitas Tanpa Batas dengan Aspire Switch 10

 

  1. p. BAS says:

    Pengin upgrade RAM ACER Switch 10 menjadi 4 Gb apakah di Depok bisa? Juga batterynya jika sudah lemot apa ada sparepart di Indonesia… soalnya ACER terkenal lemah di sisi batterynya sih….

    1. Dr. Acer says:

      Dear p. BAS, mohon maaf, untuk RAM Acer Switch 10 tidak dapat diupgrade karena menggunakan RAM onboard. Dan untuk baterai, kamu bisa membawa unitnya ke ACSC terdekat untuk perbaikan/penggantian baterai yang drop. Informasi ketersediaan baterai Acer Switch 10 bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  2. Ivan says:

    Terima kasi atas jawaban ny..
    Tetapi, syaa tidak bisa mengistall aplikasi di masukan ke HDD, bole di bantu bagaimana cara memilih mengisnstall menggunakan HDD sebagai media penyimpanan nya?
    Makasih Dr

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ivan, mungkin bisa diperjelas kembali untuk kesulitannya? Bisa dengan informasi nama program atau notifikasi error yang muncul, karena pada umumnya, untuk proses installasi aplikasi / program terdapat pilihan lokasi installasi (custom install).

  3. Ivan says:

    Hallo,
    Saya mau tanya,
    Acer sya switch one SW1-011-10C4

    Ini menggunakan emmc 32gb kan ya..

    Itu bisa di upgrade lagi ga ya?
    Soalny saya install office saja dengan antivirus suda penuh memory internal ny..
    Mohon pencerahan ny dok harus bagaimana saya..

    Percuma memory harddisk external ny 500gb ga bisa d gunakan u/ meng install aplikasi

    Makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irvan, mohon maaf, untuk memory internal Acer Switch One tidak dapat diupgrade karena menggunakan memory onboard. Kamu bisa mencoba menginstall aplikasi di HDD yang ada di keyboard namun pastikan saat menjalankan aplikasi tersebut, keyboard terpasang di layar.

  4. Haris says:

    Ini laptop bisa support acer active stylush pen ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Haris, Aspire Switch 10 sudah support untuk penggunaan stylus pen.

  5. Hefzi Prasetyo Azri Pratama says:

    Dok, kalau laptop untuk mahasiswa kedokteran yang cocok yang mana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hefzi, kami rekomendasikan Ultrabook terbaru dari Acer yaitu Aspire S13 (S5-371). 🙂

  6. Haryanto says:

    Dr mau nanza donk, kalo mao ganti layar aspire Switch 10, dimana ya? harga nya berapa ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Haryanto, untuk proses tersebut disarankan membawa unit ke Acer Service Center terdekat dan untuk informasi harga sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  7. Hendra Naalularif says:

    sala Dr. Acer, saya punya masalah dengan acer aspire switc 10 saya. notebook saya kalau di nyalakan erorr seperti ini

    Recovey
    Your PC needs to be repaired
    The Boot Configuration Data is missing some required informasion

    File: \BCD
    Error code: 0xc0000034

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendra, coba tekan F8 saat muncul logo Acer, lakukan system restore. Jika tidak berhasil disarankan agar kamu melakukan install ulang OS terlebih dahulu.

  8. Devan. A says:

    Dok. Acer, saya minggu kemarin upgrade OS acer sw05_012 saya jadi win 10, tapi setelah proses upgrade selesai ko driver suara dan kamera saya malah jadi tidak bekerja yah? 🙁
    Mohon pencerahanya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Devan, pastikan kamu menggunakan driver yang sesuai dengan OS Windows 10.

  9. Mhato says:

    Dok. acer Apakah Acer Switch 10 ini bisa di instalkan aplikasi android ga ??? klo bisa apakah mesti di dual boot ???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mhato, hal tersebut tidak bisa dilakukan. OS Android di desain untuk perangkat tertentu yang support untuk OS tersebut 🙂

  10. Putra says:

    Apa bedanya acer switch 10 dengan acer aspire one 10?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putra, terdapat perbedaan spesifikasi dan desain pada kedua tipe tersebut. Selain itu, Acer One 10 menggunakan port Charger Micro USB, sehingga pengisian baterai dapat dilakukan menggunakan powerbank, dan lain sebagainya.

  11. Rian says:

    dimana bisa membeli aspire switch 10 ini di serpong-tangerang atau jakarta ? saya sudah mencari-cari tetapi katanya sudah tidak diproduksi lagi. thks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rian, Acer Aspire Switch 10 saat ini masih dipasarkan oleh Acer Indonesia, untuk Acer Store / Acer Center bisa kamu lihat pada tautan http://www.acerid.com/acer-store/

  12. Nirmala says:

    apakah ada slot untuk kartu sim? mohon info
    tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nirmala, Aspire Switch 10 tidak dilengkapi dengan slot SIM card.

  13. jhoni says:

    apa bedanya acer swicth 10 dengan acer swicth 10 E ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jhoni, Aspire Switch 10E dilengkapi dengan kamera belakang, daya tahan baterai yang lebih tinggi, tetapi tidak dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office 365

  14. jhoni says:

    apakah acer swith 10 ini mendukung stylus,kalau mendukung apakah dijual terpisah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jhoni, Acer Switch 10 bisa menggunakan stylus. Kamu bisa mencari stylus yang kompatibel di pusat penjualan aksesoris komputer, pastikan membawa serta unit Acer Switch 10 untuk mencobanya. 🙂

  15. LULU says:

    aspire 10 punya saya kok logo intel nya ga ada atom nya ya 🙁 trus storage nya juga…… apa ga dilengkapin harddisk atau gimana….. kecil banget T-T

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lulu, storage Acer Aspire Switch 10 ada 2 yaitu 32GB eMMC (pada unit tablet) + 500GB HDD (pada Dock Keyboard). Jika belum ada tampilan HDD, coba lakukan format HDD melalui menu Disk Management.

  16. Tian Alpian Permana says:

    Dok.acer, saya mau tanya apakah laptop saya ini bisa upgrade ram jadi 4GB
    Saya ke tukang service komputer, mreka bilang upgrade langsung saja ke toko/service centre acer nya..

    Apakah acer service centre menyediakan layanan upgrade ram 4gb utk acer switch 10.
    Karena saya udh upgrade ke windows 10, dan ram yg terpakai ckup berat.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tian, RAM pada Aspire Switch 10 tidak dapat diupgrade karena menggunakan jenis RAM onboard. 🙂

  17. paul says:

    Bisa pakai monitor external kah ?
    Kadang perlu monitor yang lebih besar… atau ke proyektor misalnya…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Paul, Aspire Switch 10 sudah dilengkapi dengan Micro HDMI agar dapat terhubung dengan display eksternal (proyektor, monitor LCD).

  18. oh ya dok, harganya acer aspire switch 10 sw5-012 itu 5.699.000 atau 6.199.000 ?soalnya nyari disitus lain harganya 6.199.000

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gilda, Switch 10 dipasarkan dengan harga Rp. 5,699,000

  19. Dok, acer aspire switch 11 harga kisarannya berapa yah dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gilda, Acer Switch 11 dipasarkan dengan kisaran harga Rp 10,1 jutaan (with keyboard dock & active Stylush Pen)

  20. Dok, acer aspire switch 11 sekarang harganya berapa yah dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gilda, Acer Switch 11 dipasarkan dengan kisaran harga Rp 10,1 jutaan (with keyboard dock & active Stylush Pen) 🙂

  21. Renardo says:

    DOk,Apakah Acer aspire Switch 10 sww5 012 masih ada di Indonesia? Harga Kisarannya Berapa Ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Renardo, Acer Switch 10 masih dipasarkan dengan harga Rp. 5,699,000

  22. bryan wijaya says:

    dear dok,adakah acer 14 inch yang harganya 3 jt?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bryan, produk laptop Acer dengan ukuran layar 14″ saat ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3,599,000, yaitu Acer One Z1401 🙂

  23. Damo says:

    Untuk aspire switch 10 apakah ada adapter kabel ke USB untuk charging dengan power bank ? (2A)output

    1. Dr. Acer says:

      Dear Damo, Acer Switch 10 belum dilengkapi dengan fitur charing menggunakan powerbank. Untuk produk Acer yang bisa menggunakan fitur tersebut saat ini hanya Acer One 10 🙂

  24. dimaswahyudi says:

    hai dok aku mau taya kalo Acer Aspire Switch 11 kapn muncul di indonesia dok dan haegaya sekitaran berapa dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dimas, saat ini belum ada info mengenai hal tersebut. Ikuti terus updatenya ya.

  25. Maaf ni dok, mau tanya. Bedanya Acer Aspire Switch 10 sama Acer One 10 apa ya? Apakah keduanya produk yang berbeda atau produk yang satu tetapi ketika masuk ke Indonesia, namanya produknya dari Acer Aspire Switch 10 menjadi Acer One 10?

    Karena di postingan di website AcerID, judulnya Acer Aspire Switch 10. Tetapi di online shop dan beberapa berita yang lain, ternyata Acer One 10.

    Mohon penjelasannya dok, karena saya sangat berminat dengan Acer Aspire Switch 10 ini.

    1. Sedikit tambahan lagi dok, ada di pertanyaan sebelumnya dok yang menanyakan bagaimana pemesanan Acer Aspire Switch 10.
      Bisa dilakukan pre order di situs online shop Bhinneka, nah ada link yang dok berikan. Saya mencoba buka, ternyata potingan produk Acer One 10. http://www.bhinneka.com/products/sku00015967/acer_one_10_-_s100x__n_ut_mupsn_001_.aspx

      sedangkan di Lazada.co.id, saya menemukan dua artikel postingan terkait Acer One 10. Nah, di Lazada ini ada dok gambar produk yang sama dengan Acer Aspire Switch 10, hanya saja judul postingannya Acer One 10. Ini linknya dok, http://www.lazada.co.id/acer-one-10-2gb-500gb32gb-windows81-silver-804088.html

      Bagaimana dok, bisa dijelaskan?

      Reza

      1. Dr. Acer says:

        Dear Reza, kemungkianan ada kesalahan pada pihak onlien store. Kamu bisa coba cek kembali link yang kamu berikan tersebut.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Reza, Acer Switch 10 dan Acer One 10 merupakan 2 unit yang berbeda. Keduanya merupakan Hybrid Notebook, secara bentuk dan fungsi hampir serupa namun ada beberapa perbedaan dari sisi spesifikasi dan fitur. Review Aspire Switch 10 bisa kamu lihat di artikel berikut http://www.acerid.com/2014/09/acer-aspire-switch-empat-mode-fleksibel/, sedangkan untuk Acer One 10 bisa kamu lihat di artikel berikut http://www.acerid.com/2015/01/acer-one-10-keunggulan-notebook-tablet-jadi-satu/

      1. Andri says:

        Dok. kalau pilih satu, mana terbaik: Acer Spire Switch 10 atau Acer One 10 ???

        1. Dr. Acer says:

          Dear Andri, kamu bisa pertimbangkan Aspire Switch 10. 🙂

  26. Helmi says:

    Hallo, Dr. Acer.

    Sebenernya Acer Switch 10 dengan Acer One 10 itu sama atau beda ya?

    Kalau beda, perbedaannya apa saja?

    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Helmi, secara fungsi keduanya hampir sama namun berbeda pada beberapa fitur dan spesifikasi hardware. Sebagai contoh, pada layar/display Aspire Switch 10 sudah dilengkapi dengan fitur IPS with Zero Air Gap technology serta fitur sensor Gyroscope, eCompass, G-sensor, Ambient light (Acer One 10 hanya tersedia fitur Accelerometer/G-sensor).

      1. Andy says:

        Harga pasaran Aspire Switch 10 berapa ya?
        Di bhinneka.com engga ada nih dok.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Andy, Aspire Switch 10 SW5-012 tersedia dengan harga Rp. 5.699.000. Kamu bisa mendapatkannya di gerai Acer Center/Store terdekat. Info lokasi Acer retail terdekat bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. 🙂

  27. Haedies says:

    Masa sih udah nggak ada acer switch 10 yang no 1, harga 3 jutaan? Barusan saya liat balihonya kok, 2 hari yang lalu.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Haedies, kemungkinan beberapa toko/outlet masih tersedia stok yang lama, namun di Acer Store resmi sudah tidak dipasarkan.

  28. wawan says:

    dear dokter acer, kalo tablet iconia yg pake windows 8 apakah kita bisa install aplikasi whatsapp yg independend bukan sinkronice dgn HP (webwhatsapp)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wawan, secara default tidak bisa karena aplikasi tersebut tidak support di OS Windows. Mungkin kamu bisa mencari informasi mengenai aplikasi tambahan di forum yang membahas komputer dan teknologi.

  29. David says:

    Hi Acer,

    Tanya dunk, saya baca di web lain acer switch 10 Ada 2 tipe ya?
    1. Acer switch 10 SW5-011 resolusi layar 1366x 768 Dgn proc z3745
    2. Acer switch 10 SW5-012 resolusi layar 1920 x 1200 Dgn proc z3745F

    Yang tipe no. 2 apakah Ada di Indonesia ?

    Tapi halaman di sini tercatat resolusi 1368 x 768
    Di halaman ini tercatat 1920 x 1200 full hd
    http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/series/aspireswitch10

    Mana yang benar ya informasinya

    Terima kasih..

    1. Dr. Acer says:

      Dear David, saat ini Acer switch 10 SW5-011(nomor 1) sudah tidak dipasarkan oleh Acer Indonesia, tipe yang tersedia saat ini adalah Acer switch 10 SW5-012 (nomor 2) dengan harga Rp 5,699,000 with keyboard dock

  30. guide says:

    kok ada perbedaan harga dok dengan yang di brosurnya untuk acer switch one 10? di brosur 3 jutaan.

    1. Dr. Acer says:

      Guide, saat ini Acer One 10 dipasarkan seharga Rp. 3.799.000

  31. Digiart says:

    Hai Doc, mau tanya kalo active stylus pen untuk acer switch 10 ada tidak yang ujungnya runcing, tks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Digiart, Acer tidak menyediakan aksesoris tersebut 🙂

  32. rizky says:

    dijual dimana y?
    soalnya saya minat denga produk acer switch 10

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, kamu bisa mendapatkannya di gerai Acer Center atau Acer Store terdekat. Info lokasi Acer retail bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. 🙂

  33. digi says:

    Siang Dok, saya punya acer Aspire Switch 10, kira2 kalo downgrade pake Windows 7 bisa ga berhubungkan Switch 10 touchscreen 32 bit, tks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gigi, kami sarankan kamu menggunakan minimal OS Windows 8. Karena untuk unit yang dibekali dengan touchscreen lebih compatible untuk menggunakan OS Windows 8.

  34. hassel says:

    Di online shop mana yg masih jual do, ko saya cari gak ada yg jual.. Tq

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hassel, Apabila berminat kamu bisa lakukan pre-order Acer One 10 di bhinneka.com dan nikmati bonus sleeve case & cicilan 0% selama 6 bulan. klik link berikut http://bit.ly/BeliAcerOne10 untuk melakukan pre-order Acer One 10

  35. Ari says:

    Mau nanya, klo dibanding acer w4 dan w511, Aspire Switch 10 ini performansi dan fiturnya lbh baik dari keduanya atau diantara keduanya?
    Tks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ari, ketiga tipe tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Tetapi dari segi spesifikasi dan performa, Acer One 10 memiliki kelebihan dibandingkan kedua tipe lain tersebut 🙂

  36. hai dr . acer aq beli aspire switch 10 ,,, kira2 bisa diisi android gak??? kalo bs share donk . kalo gak ya kan cuma tanya matur suwun

    1. Dr. Acer says:

      Dear Daniel, Aspire Switch 10 tidak bisa menggunakan OS Android.

  37. Max says:

    dok,Apakah Keyboard dock buat acer iconia w510/w511 masih ada?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Maz, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa langsung menghubungi Acer Contact Center di 500-155.

  38. Brafos says:

    Doc berapa harga Acer Aspire Slim V5-131

    1. Dr. Acer says:

      Dear Brafos, tipe tersebut sudah tidak dipasarkan saat ini. Mungkin kamu bisa pertimbangkan tipe mini netbook terbaru dari Acer saat ini yaitu Acer Aspire E3-112 yang dipasarkan dengan harga Rp. 3.499.000. 🙂

  39. hai dok, …
    mau nanya ni sekitan aspire switch 10 :
    1. Aspire Switch 10 support Windows 8,1 x64 ?
    2. apakah memory Aspire Switch 10 bisa di Upgrade/ditambah ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Oegazt, RAM Aspire Switch 10 tidak dapat diupgrade/ditambah. Kami sarankan kamu menggunakan OS Windows 8.1 32-bit karena Acer tidak menyediakan dukungan Aspire Switch 10 untuk OS Windows 8.1 64-bit dan Aspire Switch 10 dirasa lebih compatible menggunakan OS Windows 8.1 32-bit.

      1. OK siap dok, terima kasih …
        ini saya baca spec Swicth 10 di
        http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/series/aspireswitch10
        dipasaran Indonesia seperti inikah specifikasinya dok ?

        1. Dr. Acer says:

          Oegazt, iya benar sekali. Berikut spesifikasinya:
          “10.1” IPS with Zero Air Gap technology
          @1280×800”
          Genuine Windows 8.1
          Intel® Atom™ processor Z3735F up to 1.83 GHz (Quad Core Processor)
          Intel® HD Graphics
          2GB
          32GB eMMC + 500GB on dock
          “Front : 2MP
          802.11 a/b/g/n
          BT 4.0
          Up to 8 hours / 5.910 mAh
          261.6 x 177.1. x 8.9 mm
          1.2 Kg
          Rp. 5,699,000

  40. baim says:

    sory dok,, baru gabung neh,,
    mau nanya,,, ada kawan baru belli acer switch 10,, tp stelah diperiksa bolak balik dock keyboard nya koq ga ada harddisk 500 gb nya yach,, ato apa emang harddiskx external??? dan kalau mau diupgrade dengan memasang harddisk internal ke dalam dock keyboard nya kira kira gimana caranya,, thanks dan sukses selalu

    1. Dr. Acer says:

      Dear Baim, bisa di informasikan kepada kami 22 digit serial number dari unit tersebut? Docking keyboard yang terdapat didalam paket pembelian Aspire Switch 10 sudah terisi Harddisk 2.5″ dengan kapasitas sebesar 500GB 🙂

  41. Ferry says:

    dok mau tanya… kalau Aspire Switch 10 bisa pakai program Autocad??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ferry, untuk menjalankan aplikasi tersebut kamu bisa coba sesuaikan terlebih dahulu spesifikasi yang dibutuhkan aplikasi tersebut dengan spesifikasi Aspire Switch 10. 🙂

  42. Dok mau tanya.. apa beda nya acer switch 10 dgn switch 10. Sw5 – 102 ? Acer tipe apa yg ada tmp vcd nya langsung ? Mohon info,. Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rika, Secara fisik kasat mata keduanya kurang lebih sama. Perbedaannya hanya pada posisi tombol, pembaharuan jenis processor & jenis bundle MS Office yg digunakan. Jika yang kamu maksudkan adalah perangkat PC Tablet dengan DVDROM, saat ini belum tersedia tipe dengan kriteria tersebut 🙂

  43. A says:

    Dok, switch 10 ini nggak pakai layar gorilla glass ya? yang pakai apa ya?
    Lalu pilihan warna switch 10 inni, ada apa aja?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Aspire Switch 10 tidak menggunakan jenis layar tersebut namun lapisan layarnya sudah memiliki daya tahan gores yang mumpuni. Aspire Switch 10 hanya tersedia dalam satu pilihan warna. 🙂

      1. Vcpatt says:

        http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/series/aspireswitch10

        Dok, yg bener yg mana yah, pake gorilla glass 3 atau ngga Switch 10 nya?
        Thanks.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Vcpatt, Aspire Switch 10 sudah dibekali dengan fitur layar Gorilla Glass 3.

  44. Tomo says:

    Numpang tanya pak, dimana saya bisa membeli produk ini untuk daerah bekasi?
    Untuk membuat skripsi apa cocok pak?
    Thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tomo, kamu bisa kunjungi beberapa retail di pusat penjualan komputer/PC. Pastikan saja unit Acer yang kamu beli memiliki garansi resmi dari PT. Acer Indonesia.

  45. dil muklisin says:

    Dr. Acer …apakan Acer Aspire Swicth 11 sudah ada di indonesia dan harga berapa..???

    1. Dr. Acer says:

      Hai Muklisin, saat ini Acer Indonesia belum measarkan tipe Aspire Switch 11. Untuk kategori ini yang terbaru tipenya adalah Acer Aspire Switch 10 SW5-012 (with Keyboard Dock) dengan harga 5,699,000, spesifikasinya adalah:
      “10.1” IPS with Zero Air Gap technology
      @1280×800”
      Genuine Windows 8.1
      Intel® Atom™ processor Z3735F up to 1.83 GHz (Quad Core Processor)
      Intel® HD Graphics
      2GB
      32GB eMMC + 500GB on dock
      “Front : 2MP
      Rear : -”
      802.11 a/b/g/n
      BT 4.0
      Up to 8 hours / 5.910 mAh
      261.6 x 177.1. x 8.9 mm
      1.2 Kg
      Gyroscope, eCompass, G-sensor, Ambient light
      Micro HDMI®
      Micro SD card reader & Micro USB 2.0 (on unit) + Full size USB 2.0 on dock
      Two built-in stereo speakers

  46. don says:

    Laptop acer dengan kisaran harga 4-6 juta apa aja yang bagus untuk main game dan grapis? (dengan prosesor intel i3/i5)
    terimakasih dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Don, mungkin kamu bisa pertimbangkan Aspire E1-470G dengan prosesor Intel Core i3 yang tersedia dengan harga Rp. 5.899.000. 🙂

      1. don says:

        Boleh share speksifikasi Aspire E1-470G, dok

        1. Dr. Acer says:

          Hai Don, Aspirew E1-470G saat ini dipasarkan dengan kisaran harga 6,099,000, spesifikasinya adalah:
          Intel® Core™ i3-3217U processor (1.80 GHz)
          Linpus
          14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit
          4GB DDR3
          500GB
          2GB NVIDIA® GeForce® GT 820M
          Bluetooth® 4.0
          HDMI Port
          DVD-Super Multi double-layer
          WiFi Link 802.11b/g/n • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology
          Acer Video Conference, featuring • Acer Crystal Eye webcam
          2-in-1 (SD Card; MMC)
          Two built-in stereo speakers

  47. fendi says:

    kapan pengumuman pemenang survey singkat 2014….?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fendi, saat ini tim kami sedang melakukan pemilihan pemenang, tetap ikuti FB page Acer Indonesia dan follow twitternya di @acerID untuk mendapatkan info mengenai pemenang survey Acer.

  48. wido dhirz says:

    dok, cara kalibrasi laptop aspire E1 yang baik dan benar gimana dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wido, berikut langkah-langkah melakukan kalibrasi baterai laptop:
      – Sambungkan pusat listrik ke adaptor notebook kamu pengisian penuh baterai kamu.
      – Ketika baterai sudah penuh, lepaskan adaptor dan gunakan notebook dengan tenaga baterai saja. Non-aktifkan/disable semua warning option untuk baterai di Power Options properties seperti Shut Down, Stand-by on Hibernation. Nah, ketika baterai hanya 3%, tutup semua aplikasi dan biarkan notebook mati dengan sendirinya.
      – Sambungkan pusat listrik ke adaptor kamu lagi dan isi ulang kembali baterai laptop sampai penuh.
      Baterai laptop kamu telah dikeringkan untuk kalibrasi.

  49. iim says:

    dok, acer aspire switch 11 nya kira kira kapan nyampe ke indo ya? trus kira kira nanti di banderol berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iim, kami belum dapat memperkirakan hal tersebut saat ini. Kamu bisa ikuti Facebook Acer Indonesia dan Twitter @acerid untuk info produk terbaru dari Acer. 🙂

  50. johnny says:

    dok mo tanya kalo w4-821 kan bisa dicharge pake powerbank 2.1A , switch 10 juga bisa dicharge pake powerbank gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Johnny, jika output daya dan konektornya sesuai maka memungkinkan untuk penggunaan perangkat powerbank.

  51. min tanya kl laptop design yg tipis dan keyboardnya nyala ada apa aja ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Brenda, kamu bisa pertimbangkan tipe New Slim Aspire S3-392
      dengan kisaran harga 13,299,000, spesifikasinya sebagai berikut:
      Intel® CoreTM i5-4200U processor (1.60 GHz with Turbo Boost up to 2.60 GHz)
      Genuine Windows 8.1
      13.3″ HD 1366 x 768 pixel TFT LCD with Integrated multi-touch screen
      4GB DDR3
      1TB HDD + Cache SSD
      Intel® HD Graphics 4400
      Acer Crystal Eye HD webcam
      HDMI Port
      USB 3.0 port x 2 (Transfer data 10x lebih cepat)
      BT 4.0
      Intel® Centrino® Advanced -N 7260 802.11a/b/g/n with Acer Nplify™
      SDTM Card reader
      Dolby® Digital Plus Home Theater® V4 with Two built-in stereo speakers
      6.5 hours
      323.5 (W) x 225 (D) x 15.5/17.8 (H) mm
      Backlight Keyboard

      1. Drs. Acer says:

        dok yg keyboard backlight harga dibawah 10jt ga ada ya 🙂

        1. Dr. Acer says:

          Hai, mohon maaf untuk fitur tersebut sat ini tidak tersedia pada unit Acer dengan kisaran harga tersebut.

  52. gotze says:

    notebook yg diatas 14″ apa aja?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gotze, untuk notebook/hybrid notebook dengan layar lebih dari 14″ saat ini hanya tersedia pada tipe Aspire R7 – 572G, kisaran harga 15,499,000 dengan spesifikasi sebagai berikut:
      4th Gen Intel® CoreTM i5-4200U processor (1.60 GHz with Turbo Boost up to 2.60 GHz)
      Genuine Windows 8.1 (64-bit)
      “15.6”” display with IPS technology,
      Full HD 1920×1080, high-brightness (300-nit) LED-backlit with integrated multitouch, supporting 10-finger touch”
      4GB DDR3
      1000 GB
      2GB Nvidia GT 750M
      Acer Crystal Eye HD webcam with 720p HD audio/video recording
      Acer Converter Port, HDMI® port with HDCP support
      “2xUSB 3.0 port (transfer data 10x faster) featuring power-off charging and
      1 x USB2.0”
      BT 4.0
      Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
      SD Card Reader
      Dolby® Home Theater® v4 enhancement, High definition audio support, Four built-in stereo speakers, Dual built-in microphones

  53. Andy says:

    Kapan ready stock lagi? out of stock di semua Acer Center.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andy, restock unit akan tersedia dalam waktu dekat. 🙂

  54. Andy says:

    Layarnya benar Gorilla Glass kah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andy, Aspire Switch 10 tidak dilengkapi dengan layar gorilla glass 🙂

  55. isna says:

    aspire switch 10, bisa DVD ngga? tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Isna, Aspire Switch 10 tidak dilengkapi dengan DVDROM. Tetapi kamu bisa menggunakan CD/DVDROM Eksternal, atau USB DVDROM

  56. arief says:

    dok mau tanya,Acer Aspire V5-552G apakah masih di pasarkan di ndonesia?
    Kok saya nyari di palembang susah betul

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arief, saat ini Acer Aspire V5-552G sudah tidak dipasarkan oleh Acer Indonesia. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan Acer Aspire E5-471 dengan Intel Core i5 4th Gen yang dipasarkan dengan harga Rp 7,299,000 (hitam) dan Rp 7,349,000 (putih & merah). Berikut notifikasi dari Notebook tersebut:
      “Intel® CoreTM i5-4210U processor (1.70 GHz with Turbo Boost up to 2.70 GHz, DDR3L 1600 MHz)”
      Linpus
      14″ HD 1366 x 768 resolution Acer CineCrystalTM LED-backlit TFT LCD
      4GB DDR3
      500GB
      NVIDIA® GeForce® 820M with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM
      “• Bluetooth® 4.0
      • Bluetooth® 2.1+EDR”
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-Super Multi double-layer
      Acer InviLinkTM NplifyTM 802.11b/g/n wireless LAN
      “Video conferencing
      Acer Crystal Eye HD webcam with:
      • 1280 x 720 resolution
      • 720p HD audio/video recording”
      SD™ Card reader
      Two built-in stereo speakers

      1. joe says:

        dok, saya baru saja membeli acer m5-471
        saya mau tanya. apakah di laptop ini, jika full charge akan ada pemutus daya otomatis?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Joe, produk Acer sudah dilengkapi dengan teknologi untuk menghindari terjadinya overcharge 🙂

          1. jo says:

            jadi tidak apa2 dok terus tercharge sewaktu kita pakai?

          2. Dr. Acer says:

            Dear Jo, pemakaian seperti itu tidak masalah karena produk Acer sudah dilengkapi dengan teknologi Tricklecharge untuk menghindari terjadinya overcharge.

  57. suherlan says:

    dimana bisa dapet barang ini di online shop? dah nyari2 ga nemu, maklum di kota kecil nyari di toko biasa ga nemu 🙁

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suherlan, kamu bisa mencari Aspire Switch 10 di online store seperti http://www.bhinneka.com.

  58. Nama Lengkap says:

    ada kah kamera nya gan dok?brp mP

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Aspire Switch 10 dilengkapi dengan kamera depan 2MP 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved