Smartphone Android Acer Liquid Z4: Fitur Lengkap, Harga Hebat

July 26, 2014

Jika kamu mau mencari smartphone dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan fitur yang kaya serta kualitas kamera yang memadai, smartphone Android Acer Liquid Z4 adalah pilihan yang bijak.

HP Mungil, Desain Menarik

Harga android acer 2016 ini di bawah 1 juta rupiah, kamu bisa mendapatkan sebuah smartphone Android dengan tampilan luar yang cantik serta dengan kualitas yang mencukupi. Bagian body luar dari smartphone Android Acer Z4 terlihat elegan meskipun dilihat dari sudut pandang yang berbeda-beda.

Salah satu keunggulan utama dari smartphone Android Acer Liquid Z4 ini adalah fitur kameranya yang berkekuatan 5 MP dan dilengkapi dengan autofokus serta lampu flash LED.

camera-acer-liquid-z4
Kamera 5MP dan lampu flash LED Acer Liquid Z4

Keunikan pada Smartphone Android Acer Liquid Z4 adalah adanya tombol AcerRAPID yang ada di bawah kamera belakang. Tombol AcerRAPID bisa berfungsi untuk memotret dan satu fungsi lainnya yang bisa disesuaikan oleh pengguna.

Resolusi layar di Smartphone Android Acer Liquid Z4 juga tergolong cukup bagus dengan bentang layar 4 inci yaitu 480 x 800 pixels. Dengan cakupan layar 4 inci membuat kamu bisa leluasa dalam melakukan navigasi menu pada layar. Jadinya ukuran handphone tidak terlalu lebar dan nyaman digenggam.

acer-liquid-z4-depan-belakang
Tampilan depan dan belakang Acer Liquid Z4

Smartphone Android Acer Liquid Z4 menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2 yang dikenal sebagai sistem operasi yang cukup hemat energi dibanding versi sebelumnya. Smartphone Android Acer Liquid Z4 mengusung spesifikasi standar dengan chip besutan MediaTek MT6572 yang di dalamnya terdapat CPU dual-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3GHz.

Lebih Praktis dengan Dual SIM Sekaligus!

Sekarang ini banyak orang yang memiliki dua buah nomer untuk digunakan dalam dua handphone yang berbeda. Namun jika kamu menggunakan smartphone Android Acer Liquid Z4 telah disediakan dua buah slot SIM card GSM yang keduanya bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan. Jadi jika kamu memiliki dua buah nomer tidak perlu lagi repot untuk membawa dua handphone.

Dalam smartphone Android Acer Liquid Z4 menyediakan penyimpanan internal yang berkapasitas cukupan yaitu 4 GB. Masih kurang? Tidak perlu khawatir, karena smartphone Android Acer Liquid Z4 memiliki slot penyimpanan eksternal berjenis microSD yang dapat memasang memori hingga 32 GB.

Selain memori, salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pengguna Android yakni soal ketahanan baterai. Di smartphone Android Acer Liquid Z4 kapasitas baterainya cukup besar yaitu 1630 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, kamu bisa melakukan panggilan hingga 6 jam dan standby selama 250 jam.  Jadi, kapan lagi mengeluarkan uang di bawah 1 juta rupiah untuk harga smartphone acer yang punya berbagai keunggulan?