Acer Peduli, Servis Gratis Bagi Korban Banjir

January 27, 2014

spAcer, saat ini beberapa kota di Indonesia sedang dilanda bencana banjir. Di antara barang-barang di rumah yang terkena banjir, perangkat komputer dan gadget lainnya adalah barang penting yang dapat rusak akibat musibah ini.  Menyadari hal tersebut Acer Indonesia tergerak untuk meringankan beban spAcer yang terkena musibah banjir. Bantuan Indonesia Acer hadir dalam bentuk program khusus Acer Peduli Banjir, khusus untuk spAcer di daerah Jabodetabek & Manado.

Servis gratis untuk spAcer

Servis gratis untuk spAcer

 

Untuk para pengguna produk Acer yang saat ini sedang kesulitan terkena musibah banjir, Acer Indonesia memberikan program sebagai berikut:

  • Program Acer Peduli Banjir mencakup semua produk yang dipasarkan secara resmi oleh PT Acer Indonesia
  • Program mencakup produk yang masih dalam masa garansi, maupun sudah jatuh tempo garansi
  • Cakupan program: khusus spAcer yang produk Acernya terkena musibah banjir di area Jabodetabek & Manado, akan mendapatkan  100% GRATIS biaya servis dan 30% discount biaya spareparts
  • Program berlaku di Acer Customer Service Center (ACSC) Ratu Plaza, ACSC Mangga Dua Square, ACSC Bekasi Cyber Park & ACSC Manado. Cek alamat masing-masing ACSC di bagian bawah  blog www.acerid.com
  • Periode program: 28 Januari – 10 Februari 2014 

Bagi spAcer yang membutuhkan, kunjungi ACSC terdekat di areamu untuk mendapatkan program ini.  spAcer juga bisa menghubungi Acer Contact Center 500-155 (pulsa lokal) untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Program Acer Peduli Banjir, misalnya estimasi biaya spareparts yang perlu diganti.

Sharing is caring. Mari berbagi kabar ini kepada spAcer yang membutuhkan!