Jaringan Acer Customer Service untuk spAcer

acer-6

Kebanyakan orang yang hendak membeli sebuah gadget seperti smartphone, tablet PC, Ultrabook, bahkan untuk komputer dengan model desktop PC, pada umumnya faktor pertimbangan utama adalah spesifikasi yang tinggi dengan harga yang masuk di budget. Hal tersebut adalah hal yang patut dipertimbangan agar tidak menyesal dikemudian hari.

Namun garansi menjadi faktor yang tidak kalah penting. Harga murah menjadi tidak berarti bila layanan servisnya tidak memuaskan atau susah dicari. Untuk kamu pengguna produk Acer, hal ini bukan masalah. spAcer pasti tahu bahwa tiap pembelian produk Acer selama tahun 2013 mendapatkan garansi selama 3 tahun.

Bagaimana jika harus melakukan klaim apabila terjadi pada unit Acer yang bermasalah? Tetap tenang dan jangan panik, karena jaringan servis Acer sudah tersebar di 60 lokasi di 52 kota di Indonesia. Artinya meski spAcer membeli barang tersebut di Jakarta, spAcer dapat mengunjungi Acer Service Center di banyak kota lainnya.

Jaringan Customer Service Acer, terbagi menjadi tiga jenis. Yakni Acer Customer Service Center (ACSC) yang biasanya terletak di ibu kota provinsi. Pada kota besar seperti Jakarta, spAcer bahkan bisa mendapatkan dua ACSC yang bekerja selama 7 hari seminggu (Senin-Minggu) berkat adanya Sunday Operation.

Kedua adalah Acer Customer Service  Point (ACSP), dimana Acer Customer Service Point ini terletak pada kabupaten atau kota. Biasanya, pada ACSP dilakukan juga penjualan produk namun tidak untuk ACSC yang memang difokuskan kepada Costumer Service Acer.

Lalu yang ketiga adalah ASP atau Authorized Service Provider. Customer Service Acer yang satu ini sering dijumpai pada tempat yang tidak terdapat ACSP atau pun ACSP. Fungsi dari ASP ini adalah untuk menjangkau spAcer pada tempat-tempat pelosok.

Adanya jaringan Service Senter dan Customer Service yang tersebar di seluruh Indonesia dan garansi selama 3 tahun, membuat spAcer semakin yakin untuk membeli dan menggunakan produk Acer Indonesia. Tak hanya untuk konsumen Indonesia, turis asing yang sedang melakukan traveling ke Indonesia dan mengalami masalah pada produk Acer-nya, dapat mengunjungi ACSC berkat adanya Travel Warranty.

Related Article

222 Responses to Jaringan Acer Customer Service untuk spAcer

 

  1. Fransiskus Oping says:

    Saya mau tanya, berapa biaya utk mengganti hardisk yg baru di acer service center.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fransiskus, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart silakan hubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  2. dinda says:

    saya mau tanya, kenapa notebook aspire one saya kalo di charger ada tulisan plug in, not charging, terus juga ada masalah di engsel nya, kira kira berapa biaya dan berapa lama jika di service, saya mau tanya service center acer di daerah bogor dimana ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dinda, kemungkinan ada kendala pada baterai notebook Acer kamu, namun untuk memastikan penyebabnya secara pasti kami sarankan kamu membawa unitnya ke ACSC terdekat. Bagi unit yang sudah habis masa garansi maka dikenakan biaya servis Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts).
      Untuk wilayah bogor, kamu bisa datang ke ASP BOGOR
      Jalan Raya Pajajaran,Ruko Warung Jambu blok A No 11, RT.03 RW.05 Kel. Bantar Jati, Bogor Utara Senin – Jumat : 9:00 am – 5:00 pm.

  3. Aditya Rizqiansyah says:

    Laptop aspire 4750 error pada wifinya. Udah download drivernya di web acernya tapi tidak bisa digunakan, bisa digunakan hanya sebentar ketika laptop baru nyala. Dan lampu indikatornya pun mati

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, kemungkinan ada kerusakan pada komponen Wifinya, kamu bisa coba cek di Acer Service Center untuk memastikannya. Untuk sementara bisa juga menggunakan Wireless adapter eksternal (via USB).

  4. iqbal aditya says:

    lcd laptop acer saya tiba tiba berubah warna menjadi pink,dan pada saat menghidupkan tampilan layar nya biasa saja

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iqbal, jika unit laptopmu pakai baterai (tipe lama) bisa coba lepas dan pasang kembali baterainya (dalam keadaaan off).

      1. iqbal aditya says:

        batray tanam gk bisa di lepas2

        1. Dr. Acer says:

          Dear Iqbal, untuk penggantian baterai tanam bisa dilakukan di Acer Service Center. 🙂

  5. Syifa Aulia says:

    Saya mau tanya, akhir-akhir ini laptop saya kadang mati sendiri secara tiba-tiba padahal baterei masih penuh, parahnya sekarang justru tidak bisa menyala sama sekali, saya tekan tombol power memang menyala tapi setelah itu mati lagi. Kira-kira penyebabnya karena apa ya? Biaya service kira-kira berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syifa, kemungkinan ada masalah pada komponen HDD atau mainboard, perlu pengecekan unitnya secara menyeluruh di Acer Service Center untuk memastikannya. Jasa service dikenakan 165,000 belum termasuk biaya pembelian sparepart jika ada yang perlu diganti.

  6. Rifa says:

    port hp acer saya sudah dua kali diganti, kalau beli yang asli dari acernya gitu kira2 berapa ya harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rifa, untuk informasi harga sparepart resmi Acer silakan hubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  7. danu says:

    Berapa harga baterai laptop acer aspire 4736? kalau langsung data wilayah jaksel dimana alamat dan no ph nya? Barangnya ready stok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Danu, untuk informasi harga spare parts Acer, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja atau bisa datang langsung ke ACSC yang alamatnya bisa kamu lihat di http://www.acerid.com/acer-service-center/?city=13-JAKARTA

  8. yulia puspasari says:

    mau nanya…, ganti baterei netbook aspire V5-132 …, kira-kira berapa ya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yulia, untuk proses servis di ACSC termasuk penggantian baterai dikenakan biaya Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts). Informasi harga spare parts termasuk baterai, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  9. Adhy Reizki says:

    mau tanya, saya kmrn abis beli ssd dan dipindahkan ke laptop acer v5431, setelah itu saya booting dan tidak bisa muncul bootingnya karena biosnya tidak muncul padahal sudah saya pencet F2 s/d F12 tapi tetap tidak muncul, malahan ketika saya pindahkan hardisk bawaan tidak bisa dipakai sama sekali. kira kira untuk jasa memulihkannya kembali (instal ulang) berapa biayanya? dan berapa lam proses pengerjaannya? mkasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adhy, standar service adalah Rp 165rb, untuk proses perbaikan memiliki estimasi 5-20 hari kerja tergantung dari banyaknya antrian yang tersedia di Acer Service Center terkait.

  10. Yazyed says:

    Acer Service center terdekat dari cakung dimna?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yazyed, kami sarankan datang ke Acer Service Center di ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta.

  11. Yazyed says:

    Dear..
    Mau tanya biaya Instal ulang software berapa ya? Dan harga charger Acer Aspire one brapa ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yazyed, untuk jasa install akan dikenakan biaya standar 165,000 (CD OS bawa sendiri dan original). Untuk info harga charger unit Acer silakan hubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  12. yowan says:

    Acer one 10, touchpadnya jumping terus, salah satu tombolnya ngetik terus, kira2 brp biay perbaikaya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yowan, bagi unit yang sudah habis masa garansi makan dikenakan biaya servis Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts apabila ada yang perlu diganti).

  13. Ollen says:

    Mau tanya lcd saya pecah mau di ganti kira2 berapa harga lcd notebook acer aspire E3-112 series. Thanks,,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ollen, untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts Acer termasuk LCD Aspire E3-112, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  14. Widya says:

    Tipenya aspire ES11 ES1-132-C4BM
    klau tidak slah pkai windows 10

    1. Dr. Acer says:

      Dear Widya, untuk unit yang masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya jasa perbaikan sesuai ketentuan yang berlaku.

  15. Widya says:

    Permisi sya mw tnya klau untuk memperbaiki notebook yg terkena error code 0xc0000225 itu kena berapa tapi ini sya mash dlm garansi?. Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Widya, sebelumnya bisa diinformasikan tipe unit dan OS yang kamu gunakan?

  16. Ferrandy Prassittyo says:

    maaf, saya mempunyai problame dengan laptop saya. tipe series laptop saya aspire 4J50G. saya ingin menanyakan biaya service motherboard di gerai resmi acer berapa ya? dan untuk lama perbaikannya kira-kira berapa lama ya? maaf sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ferrandy, standar service dikenakan sebesar 165rb diluar harga sparepart dan proses perbaikan berjalan antara 5-20 hari kerja tergantung dari banyaknya antrian yang terdapat di Acer Service Center terkait.

  17. Mila says:

    Saya mau menanyakan berapa harga service motherboard di service acer? Dan berapa lama? Trm ksh

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mila, untuk proses servis di ACSC dikenakan biaya Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts). Informasi harga spare parts, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja. Estimasi waktu yang dibutuhkan untuk perbaikan/service sekitar 5-14 hari kerja bergantung dari jumlah antrian dan ketersediaan spare part jika ada yang perlu diganti.

  18. Sifa Fauziah says:

    Jika laptop acer mati total, ketika di charger tdk nyala lagi dan lampu indikator pengisian batrai tdk nyala.. Itu berapa biayanya ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sifa, untuk biaya servis di ACSC dikenakan Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts).

  19. Wahyu eka says:

    Saya ingin membeli charge orsinil laptop acer aspire e1-471 di ACSC BG JUNCTION
    BG Junction Mall. (Lokasi di surabaya)

    Apakah ada charge original yang sesuai tipe laptop saya ? Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wahyu, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  20. moh ariq says:

    saya barusan beli laptop 2 minggu tiba2 baterai tidak bisa di cas apakah dikenakan biaya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Moh, mohon maaf atas rasa ketidaknyamanannya. Bagi unit yang masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya servis di ACSC.

  21. Widya Agustina says:

    Admin, jd begini saya punya Notebook acer aspire one D257 sudah beli sekitar 7 tahun yng lalu nah notebook tersebut memiliki 3 port usb / colokan usb .. Tapi semua port usb tersebut rusak .. saya mau tanya ya harga memperbaiki nya berapa ? Dan apakah harga tersebut sudah termasuk ganti Port Usb atau gimana ? Kasihtau alamat perbaikan utk khusus acer ya yg di Cirebon kota

    1. Dr. Acer says:

      Dear Widya, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Acer Service Center Cirebon beralamatkan di Panjunan No 102C, Lemah Wungkuk Cirebon.

  22. dea says:

    selamat sore, laptop Acer aspire e1-432 saya monitornya blank hitam, tapi baik fan maupun power lamp tetap nyala, apabila dicolok ke kabel charge masih keluar bunyi bip tanda tercharge, untuk mencharge hp menggunakan usb cable juga masih bisa, kira-kira masalahnya ada dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dea, agak sulit mendiagnosa problemnya secara pasti apabila tidak cek unit secara langsung terlebih dahulu. Solusi awal penanganan kami sarankan untuk coba untuk kamu menghubungkan laptop dengan monitor eksternal dan lihat apakah display berfungsi dengan baik.

  23. Dessy laeni yulinar says:

    Selamat siang,laptop saya bermasalah,ketika digunakan kurang lebih 10 menit laptopny bunyi,perkiraan saya kipasny yg rusak,kalo service kipasny mngahbiskan biaya berapa ya klo di service center bandung?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dessy, biaya servis di ACSC dikenakan Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts). Untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts Acer, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  24. dela says:

    Selamat siang, notebook Saya juga bermasalah ketika dicas itu tidak masuk. Tapi notebook saya tidak dalam masa garansi, sudah lama. Saya mau bawa notebook saya ke center acer. Kira2 biayanya berapa ya? Kemudian satu lagi, center acer dikota palembang itu dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dela, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Untuk wilayah Palembang kamu bisa mengunjungi ACSC PALEMBANG
      Komplek Pertokoan Palembang Square No.R92, Jl. Angkatan 45 / POM IX , Palembang.

  25. Ardi says:

    selamat siang, maaf mau nanya laptop masalah laptop saya itu gak bisa nyala kalo di cas itu ga bisa masuk, laptop masih garansi kirakira kalo di service berapa ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ardi, mohon maaf atas rasa ketidaknyamanannya, untuk kendala tersebut kami sarankan membawa unitnya ke ACSC agar dapat dibantu dalam proses perbaikan oleh teknisi kami disana. Bagi unit yang masih dalam masa garansi, maka tidak dikenakan biaya servis.

  26. Anis says:

    Selamat siang, laptop acer saya tipe aspire 4750. Kerusakannya no display, kira-kira biaya servisnya berapa ya? Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anis, untuk servis di ACSC dikenakan biaya Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts). Informasi ketersediaan dan harga spare parts Acer, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  27. listya says:

    maaf saya mau nanya laptop saya kondisi mati total dan kalo di charger gak bisa masuk itu kalo di service kira-kira berapa yah ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Listya, bagi unit yang sudah habis masa garansi, maka dikenakan biaya servis Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts). Dan bagi unit yang masih dalam masa garansi, tidak dikenakan biaya servis.

  28. ika says:

    Harga charger acer aspire one berapa ya kirakira?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ika, untuk info harga charger bisa menghubungi Acer contact center di nomor telepon 1500 155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  29. Ardi says:

    Selamat siang team Acer, saya mau tanya masalah laptop saya type 4820G, semua port usb nya tidak bs detect lagi, pernah cek di teknisi katanya chipsetnya rusak, tempat untuk memperbaikinya dmn?
    Mohon bantuannya terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ardi, kamu bisa membawa unit ke Acer Service Center agar dibantu oleh teknisi kami mengatasi kendala pada port USB laptop. Daftar lokasi Acer Service Center bisa dilihat pada tautan http://www.acerid.com/acer-service-center.

  30. Fikri T.F says:

    Selamat siang, mau nanya. Laptop acer saya tipe aspire 4736, nah banyak mur(baut) yang lepas, jadi hardwarenya ada yg terbuka dan tidak bisa rapet. kira kira jasa memperbaikinya brpa ya? krna saya masih mahasiswa hehe Trimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fikri, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk info harga sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  31. margaretha says:

    Ace one 10 sy lcd nya bermasalah. Sy mau tanya berapa harga lcd nya dan butuh berapa lama perbaikannya. Tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Margaretha, untuk info harga sparepart resmi Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  32. asrul syawal says:

    Mau nanya apakah ganti vga bisa? karena pada saat mau install driver nvidia tidak bisa padahal sudah sesuai drivernya dengan type nvidianya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Asrul bisa diinformasikan tipe laptop Acer yang kamu gunakan? Sebagai informasi, VGA pada laptop tidak support diupgade/diganti.

  33. zakiatul darojati says:

    laptop saya layar lcdnya garis … saya mau ganti lcd… kira – kira butuh berapa hari untuk ganti lcd…?? lalu apa bisa ganti lcd di ASC Jember??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zakiatul, minimum waktu perbaikan adalah 5 hari kerja 🙂

  34. nita says:

    harga charger laptop acer aspire v5 berapa ya?
    charger laptop saya ga mau ngecharge..
    terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nita, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  35. annisa says:

    Laptop saya kenapa kalo dibuka keluarnya windows boot manager gitu ya? Statusnya 0xc000000f itu knp ya? Kira2 kalau mau servias, harga servis brp ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Annisa, mohon diinformasikan tipe notebook dan Serial Number unit tersebut? Serial Number adalah 22 digit kombinasi huruf dan angka, umumnya terletak di bagian bawah laptop, kartu garansi, atau dus kemasan.

      Kamu juga dapat mencoba melakukan recovery OS atau install ulang OS pada unit tersebut terlebih dahulu.

  36. Fahmi says:

    cara konekin layar nirkabel ke laptop gimana ya? Acer Z520, kasi penjelasan yg lengkap tentang cara koneksikannya.

    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, bisa diinformasikan kembali dengan lebih detil koneksi nirkabel seperti apakah yang kamu maksudkan ?

  37. Fahmi says:

    Acer Z520 Support bluetooth controller gk.? Buat nge game

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, Acer Liquid Z520 support bluetooth controller. Pastikan bahwa bluetooth controller tersebut menggunakan bluetooth 4.0 dan mendukung OS Android 4.4 Kitkat sesuai dengan spesifikasi dari Acer Liquid Z520.

  38. Fahmi says:

    Acer Z520 Support bluetooth controller gk?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, bisa diinformasikan bluetooth controller untuk kegiatan apakah yang kamu maksudkan ?

  39. TATOK says:

    Mau tanya kalau tempat customer service Notebook Acer Aspire One di Surabaya,,kira2 dimana aja yaa tempatnya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tatok, untuk wilayah Surabaya, silakan membawa unitnya ke ACSC Darmo Square, Ruko Darmo Square (GOZCO) B7 Jl. Raya Darmo No. 54-56, Surabaya.

  40. Nurul says:

    Mau nanya ne berapa biaya service note book Acer aspire V5 serise model MS2377 ke rusakan na mati total

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nurul, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart.

  41. Fahmi says:

    Acer z520 Support gak buat VR?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, Liquid Z520 belum support Virtual Reality.

  42. Fahmi says:

    Laptop aku seri acer e5 473g problem nya no display. Biayanya brapa kalo sama ada sparepart yg diganti?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  43. Ajeng komalasari says:

    Kalo boleh tau biaya ganti LCD laptop Acer 14′ biasanya berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ajeng, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  44. alexhertanto says:

    Laptop saya acer aspire 4750G ,biosnya stuck(hang).kira2 biaya servis bios berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alex, untuk biaya jasa service dikenakan 165,000 belum termasuk biaya pembelian sparepart (jika ada yang perlu diganti).

  45. Siska Melina Rachman says:

    Mau tanya, saya beli laptop acer aspire v3 tahun 2014 sekarang touchpad di laptop saya tidak berfungsi untuk klik kanan atau klik kirinya, tapi toucpad di geser geser masih bisa, itu apa yang rusak ya atau sparpart apa yg harus diganti?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Siska, untuk problem yang kamu alami dibutuhkan pengecekan fisik secara langsung. Disarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar dapat dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

  46. Saiful says:

    mau tanya om admin,
    kalau mau beli charger di acer centre di jakarta timur paling deket daerah mana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Saiful, untuk informasi ketersediaan dan harga charger Notebook Acer, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 (pada hari dan jam kerja) atau kamu bisa mendatangi Acer Service Center Jakarta pada alamat berikut:

      ACSC FATMAWATI
      Ruko ITC Fatmawati Unit No.7, Jl. RS Fatmawati No.39, Jakarta 10.00 am – 4.30 pm (Senin – Sabtu) Tel : Contact Center 1500 155

      ACSC MANGGA DUA SQUARE
      Ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta 8.30 am – 4.30 pm (Sun 10 am – 2.00 pm) Tel : Contact Center 1500 155

      1. Saiful says:

        kalau d ambasador tu da g y min?

        1. Dr. Acer says:

          Untuk saat ini Acer Service Center belum berada di lokasi tersebut.

  47. akhirul says:

    Maaf min mau tanya.
    Notebook saya acer E3-112-CU5S. Permasalahannya di touchpad nya sama pada saat instalasi windows. Untuk touchpad nya kadang berfungsi kadang engga sama sekali. Nah untuk instalasi windows skrg saya pake windows 7. Bawaan notebook win. 8. Saya pernah instal win 8 atau 8.1 tetapi pada saat instalasi driver tiba tiba ngefreez engga bisa ngapa ngapain. Terus pada saat shut down stuck di laya loading. Minta solusinya. Terima kasih Admin

    1. Dr. Acer says:

      Dear Akhirul, bisa diinformasikan pada saat sedang melakukan hal apa touchpad tidak berfungsi? Untuk problem installasi OS apakah ada notifikasi kesalahan yang muncul?

  48. Emron Edison says:

    Laptop Acer Aspire One, engsel yang melekat di casing layar pecah, berapa biaya penggantiannya, dan berapa lama. Terima kasih atas informasinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Emron, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga sparepart, silakan hubungi Acer Contact center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  49. Isma Ahya Sofia says:

    Mau tanya.. Saya punya handphone acer dan layarnya pecah banyak karena terjatuh dijalan tetapi tidak mempengaruhi jalannya touch screen.. Kira” berapa biayanya ya??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Isma, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart (LCD) kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  50. Trisna Hermana says:

    Saya pengguna Acer Hybrid 10, kebetulan baru hari ini tanggal 06-Juni-2016
    tas saya yang berisi Acer Hybrid saya terjatuh, dan mengakibatkan layar retak
    di ujung kiri sebelah atas gadget saya, saya sempat bertanya dengan orang lain menyangkut prihal garansi, tapi dikatakan untuk layar retak / gadget jatuh tidak bisa diklaim garansi perbaikan, yang ingin saya tanyakan, kira-kira berapa harga penggantian layar / perbaikan acer hybrid 10 saya ? karena gadget saya tidak bisa lagi diperintah menggunakan layar sentuh setelah ada retak di Acer Hybrid saya. Untuk di wilayah Tarakan, Acer hybrid 10 dapat diperbaiki dimana ? terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Trisna, apabila kerusakan diakibatkan karena kesahalan pengguna maka perbaikan unit tidak bisa menggunakan garansi yang tersedia. Standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja

  51. Mutiara Fahmi says:

    dear dr.acer.
    harga untuk penggantian LCD laptop acer aspire one kira2 brapa ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mutiara, estimasi biaya penggantian part bisa langsung kamu dapatkan di Acer Service Center terdekat atau kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 untuk mengetahui info ketersediaan dan harga part LCD unit Acer tertentu.

  52. Ken says:

    Dear dr.Acer
    Kalo saya ganti mainboard laptop saya 4820G , apakah ganti vga card juga? Vga sebelumnya pakai amd 6370M

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ken, tidak bisa, karena penggantian mainboard juga menggunakan mainboard yang sesuai dengan sebelumnya.

      1. Ken says:

        Apakah jika ganti mainboard sudah termasuk vga card 6470m juga?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Ken, benar sekali penggantian mainboard laptop 1 set berikut VGA dan processor.

  53. De says:

    Dr. Acer
    Knapa ya laptop saya setelah bluescreen jadi mati tidak bisa hidup…?..tapi lampu indikator masih nyala..kipas dalam masih terdengar …apakah di ASP kita bisa perbaiki produk yg rusak ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear De, sulit bagi kami memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan mengunjungi Acer Service Center terdekat untuk penanganan secara langsung. Benar, ASP juga melayani perbaikan produk Acer 🙂

  54. Widyayu KS says:

    Saya mau tanya, tab saya tidak bisa nyala sama sekali, sebelumnya suka tiba2 mati sendiri. Kira2 itu kenapa ya? Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Widyayu, sebelumnya bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi ?

      1. Widyayu KS says:

        Hanya untuk men-download beberapa aplikasi

        1. Dr. Acer says:

          Dear Widayu, sebeluomnya bisa diinformasikan tipe unit yang kamu gunakan secara detil ?

  55. Putri says:

    layar laptop saya tidak muncul / blank. namun laptop tetap dalam keadaan hidup (lampu tanda hidup, suara, dll normal).
    apakah perbaikannya masi ditanggung garansi (pembelian laptop th 2014)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putri, Acer memberikan garansi untuk sparepart selama 1 tahun, dan gratis jasa service selama 3 tahun. Untuk informasi status garansi, kamu bisa hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja 🙂

      1. Rafika sari says:

        Kalo Garanasi sudah lewat, perbaikanx dikenankan biaya berapa buat kerusakan mainboard? Sy jg beli 2014, Dan otomatis sdh tdak Garanasi, jasa servis gratis 3 untuk kerusakan apa??

        1. Dr. Acer says:

          Dear Rafika, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Garansi service berlaku apabila terjadi kerusakan yang tidak diakibatkan oleh kelalaian pengguna dalam mengoperasikan unit 🙂

  56. Ferina says:

    Malam, saya mau tanya harga adaptor charger untuk aspire one berapa ya? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ferina, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  57. Aditya says:

    Dr.acer, saya mau tanya. Kenapa tab pc saya ga bisa nyala, padahal sudah di cas berjam-jam

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, bisa diinformasikan apakah sebelumnya mati secara mendadak dan hal apa yang sedang kamu lakukan? Coba hidupkan unit dalam keadaan sedang melakukan charger.

  58. Widyayu KS says:

    Dr. Acer, saya mau tanya. Laptop saya baru saya gunakan kurang lebih 7 bulan, tapi tiba2 muncul kotak biru yg menerangkan boot failed. Kira2 harus dibagaimanakan? Kalo dibawa ke service center acer perlu biaya berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Widyayu, kami perlu memeriksa unitnya terlebih dahulu untuk memastikan kendala yang terjadi, jika kerusakan bukan karena kesalahan pemakaian maka garansi bisa digunakan.

  59. lukman h says:

    Dok. Acer saya mau tanya, notebook saya acer one 10. notebook saya bermasalah dengan windows tiba2 preparing terus tidak bisa masuk windows malah blue screen padahal masih baru di pakai sekitar 8 bulanan. untuk jasa perbaikan windows kira2 biaya nya berapa. trimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lukman, kami sarankan untuk membawanya ke Acer Service Center untuk dapat dibantu oleh teknisi kami, bila masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya service.

  60. Rita Ita says:

    Acer center di Bandung dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rita, kamu bisa mengunjungi Acer Service Center yang berada di Jl. Gatot Subroto No. 47A, Bandung. Jam operasional Senin-sabtu 8.30 am – 4.30 pm (Minggu 10 am – 2.00 pm)

  61. alfiyah says:

    Dok. Acer saya mau tanya, laptop type acer core i3 saya kursos nya tidak berfungsi untuk klik. kalau service berapa yaa harganya??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alfiyah, sebelumny abisa diinformasikan apakah jika menggunakan mouse eksternal juga tetap tidak bisa di klik?

  62. jack says:

    Dok.acer bisa ngk saya kirim laptop acer aspire 4745g untuk ganti kipas sama mau ganti batrei … saya domisilinya di papua barat kota sorong..!!

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jack, proses perbaikan di Acer Service Center hanya bisa dilakukan melalui kunjungan secara langsung, untuk wilayah Papua Barat kamu bisa kunjungi ASP SORONG Toho Komputer Jl. Pramuka, Sorong.

  63. Ari says:

    Dok mau nanya kalo servis touchpade acer one 10 biaya berapa, ini notebooknya juga masih garansi

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ari, jika masih dalam masa garansi dan sesuai dengan ketentuan maka idak dikenakan biaya (normalnya 165,000 belum termasuk harga beli sprepart).

  64. Tanjung says:

    Dok kalau ganti baterai acer iconia tab 7 di acer service center berapa biaya yang dibutuhkan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tanjung, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja 🙂

  65. ikhfani shafa says:

    dok mau tanya , kalau ganti keyboard berapa ya ?
    soalnya beberapa tombol mati total.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ikhfani, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  66. eko saputra says:

    mau tanya charger notebook saya rusak, untuk membeli charger ori yang baru untuk daerah bekasi dimana yaa? terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eko, untuk info ketersediaan charger bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  67. febry bramantyo says:

    mau tanya kalo mau ganti pasta cpu + bersihin fan kira2 kena biaya berapa ya , acer aspire V5

    1. Dr. Acer says:

      Dear Febry, untuk unit yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya service sebesar Rp 165,000 (tidak termasuk harga part apabila ada part yang harus diganti)

  68. muh. syamsu rijal says:

    dok, Lcd aku rusak harga Lcd iconia A501 berapa sama ongkos kerjanya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syamsu, untuk proses servicenya dikenakan biaya 165,000 dan untuk info harga sparepart resmi Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30

  69. Benny says:

    mohon informasi untuk servis atau ganti kipas Timeline X Aspire 3820 T. Apakah sparepart ada? karena punya saya kadan bunyi2 kipasnya. Berapa biaya servis kipas? atau kalau ada biaya sparepart baru? Saya ada di Surabaya, kemana saya bisa membawa laptop saya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Benny, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Kamu bisa mengungjungi ACSC SURABAYA Darmo Square di Ruko Darmo Square (GOZCO) B7 Jl. Darmo N0. 54 – 56.

  70. estu cahyani purnama says:

    dok, layar acer one 10 saya retak.. kira kira berapa harga untuk mengganti layar yang retak ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Estu, untuk penggantian komponen silakan membawa unitnya ke Acer Service Center. Estimasi biaya penggantian komponen akan diinfokan secara langsung oleh petugas di Acer Service Center setelah dilakukan cek unit terlebih dahulu. 🙂

  71. Gugum G says:

    Min, kalau mau cleaning sama ganti pasta laptop type aspire 4752z berapa min?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gugum, untuk service standar akan dikenakan biaya service 165,000 belum termasuk biaya pembelian sparepart lain jika ada yang perlu diganti.

  72. Budiarto says:

    Mohon informasi untuk memperoleh Surat Dukungan Untuk Project, mekanisme bagaimana, menghubungi kemana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budiarto, untuk hal tersebut bisa mengajukannya ke alamat email acerpeduli@acer.com

  73. rian says:

    Gun kalaw ganti seperangkat casing notebooknaver hepy 2 baru berapa yahh..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rian, untuk info harga sparepart bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  74. farros says:

    dok mau tanya, kira2 acer center jual housing (casing) laptop acer lama gak dok spt Aspire 4745G atau Aspire 4740G, kalau sekiranya ada atau bisa pesen tetep mau dipertahankan ini laptop dok hehe

    1. Dr. Acer says:

      Dear Farrors, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  75. ayatuloh humaeni says:

    dok acer aspire 4739 saya ingin menambah vram apakah pihak acer bisa update vram laptop saya terus klo bisa berapa hargaya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Humaeni, VGA pada laptop tidak bisa di upgrade ataupun diganti 🙂

  76. Harmadi says:

    DOK, saya mau tanya..
    Biaya pergantian LCD retak untuk acer aspire E1-470 itu brp??

    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Harmadi, service dikenakan 165,000 belum termasuk biaya pembelian sparepart. Untuk info harga sparepart resmi Acer, silahkan hubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  77. Ka saya mau tanya harga asli penggantian lcd acer aspire one sama chargeran orinya berapa? Mohn bantuannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Segy, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  78. Inbayy says:

    dok, notebook saya hidup, tapi layarnya tidak. LCD/layar keadaannya utuh (tidak Retak/pecah)
    berapa harga untuk servicenya dan berapa harga charge notebooknya yang baru (kabelnya putus)..
    notebook saya aspire one happy.
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Inbayy, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart apabila diperlukan. Untuk informasi harga sparepart, kamu bisa hubungi Acer Contact Center di 1-500-155 pada hari dan jam kerja 🙂

  79. ronal says:

    saya punya tablet acer a501, kondisi nyala tp ga mau masuk kedesktop, jadi pada saat dinyalakn hannya keluar tulisan acer di layar. kira2 berapa biaya servicenya dan beerapa lama proses pengerjaannya. thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ronal, biaya service dikenakan sebesar 165,000 belum termasuk biaya sparepart (jika memang ada sparepart yang diganti). Estimasi waktu pengerjaannya maksimal 5 hari kerja tergantung jumlah antrian dan ketersediaan sparepart.

  80. evaldo says:

    ?Dok, casing acer bagian depan 4745 G sekitar berapa ya? apakah harus ganti semua casingnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Evaldo, penggantian case laptop adalah 1 set. Untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30 (gunakan kode area lokal kota kamu berada jika menghubungi dari ponsel).

  81. egy says:

    dok , kalo software service centre cuma ada di jakarta?
    kalo di bandung kan ada di jalan gatot subroto , apakah tidak bisa melakukan service?
    harga service kira2 untuk software brapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Egy, semua jaringan Acer service center seluruh Indonesia melayani perbaikan hardware/software (Windows resmi bundling saat pembelian) untuk semua produk Acer yang bergaransi resmi dari PT. Acer Indonesia.

  82. Dok, kalau biaya service touchpad yang gerak sendiri itu berapa yaa? Sama biaya tambah ram berapa? Laptop saya aspire m5-481tg

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhammad, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk biaya sparepart apabila diperlukan. Untuk informasi harga RAM, kamu bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja 🙂

  83. Anhary MS says:

    dok, saya ingin tahu harga LCD acer iconia Tablet A701 serta biaya penggantiannya, karena kami telah medatangi Service center Acer di Lampung namun diwajibkan membeli satu paket seharga 2.7 jt apakah benar seperti itu, sedangkan kerusakan hanya pada LCD yg retak

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anhary, pergantian LCD unit A701 yang rusak karena retak perlu dilakukan pergantian per module berikut casing depan dengan kisaran harga 2 jutaan sesuai harga yang telah diinformasikan oleh Acer service center.

  84. dok, casing netbook sy Acer Aspire One 722 11.6″ patah, & LCDnya pecah, berapa biaya perbaiki & ganti spare partnya dok ? + perbaikannya berapa lama dok kira2 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Chairani, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja (gunakan kode area lokal di tempat kamu berada jika menghubungi dari ponsel). Estimasi perbaikannya 5-14 hari kerja tergantung ketersediaan sparepart dan jumlah antrian service.

  85. deniest says:

    mohon bantuan saya punya tablet acer a501, tombol power / switch on off nya rusak tidak bekerja, dimana saya bisa mendapatkan sparepartnya? berapa harganya? karena saya sudah ke hitech mall surabaya dan disana tidak tersedia.
    dulunya saya beli 2nd dan sudah tidak ada garansi. sy bersedia bayar biaya servis asal tablet saya bisa dibetulkan. thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Deniest, untuk problem tersebut kami sarankan untuk membawa unitnya ke Acer service center terdekat. Untuk unit yang tidak dalam masa garansi dikenakan biaya Rp. 165rb (belum termasuk harga part jika diperlukan penggantian). Info alamat Acer service center dapat kamu temukan dibagian bawah blog ini. 🙂

  86. Rizki says:

    Dok, mau tanya harga perbaikan casing acer aspire 4810TZ berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizki, biaya service dikenakan sebesar 165,000 (belum termasuk biaya sparepart jika ada yang perlu diganti).

  87. wirabuana says:

    dok saya mu nanaya acer a501 tab saya sudah saya upgrate ke ics knpa sekarang serin no servis kalok di lok mohn pencerhannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wirabuana, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung pada unit kamu

  88. arya says:

    dok,, kemarin gua service laptop gua,, tapi kenapa sudah 2 minggu laptop gua belum kelar2 ya?? gua service laptop di acer service center manado…

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Arya. Bisa informasikan serial number dan case-ID yang tertera di lembar bukti service?

  89. dok,saya mau tanya kira-kira lamanya waktu perbaikan itu berapa hari ya???kemarin saya memperbaiki hh z120 ke acsc semarang masuk tanggal 9/12/2013,tapi sampai sekarang belum ada kabar lagi dari pihak acsc,cara mengecek status hh saya bagaimana ya dok??kira2 berapa lama lagi hh saya selesai diperbaiki

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tommy, bisa di informasikan kepada kami serial number unit kamu, serta case ID yang ada pada lembar bukti service? Akan kami bantu memeriksa status service unit kamu 🙂

  90. hyugos says:

    Dok.. Tablet acer iconia a501 saya rusak di tombol powernya. waktu saya mau nyalain pencet tombol powernya eh malah njeblos miring n jadi keras gk bisa di pencet dan di nyalakan lagi. Sy posisi di jakarta, krn garansi dh habis, sy mw tanya dulu utk kerusakan tsbt brp biayanya dan ada perganitan part gk? krn cm tombol powernya sj yg bermasalah. trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hyugos, biaya service dikenakan 165,000 belum termasuk biaya/harga sparepart jika ada yang perlu diganti, untuk informasi harga sparepart sebaiknya menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja (tambahkan kode area lokal jika menghubungi dari ponsel). Perlu diketahui bahwa informasi total biaya service bisa diperoleh setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh oleh teknisi, dan jika dilakukan pembatalan maka hanya dikenakan biaya pembatalan servis sebesar 88,000 🙂

  91. adhie says:

    cara mengatasi touchscreen error di acer liquid z110 dual gimana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adhie, Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk mendapatkan pelayanan Express Service pada unit kamu

  92. Rina says:

    Dok punten iconia tab a101 saya tidak mau nyala padahal baterai penuh. Kalau ditekan tombol power hanya menyala biru dan lampu tombol home menyala namun layar tidak keluar apa-apa, tulisan acer juga tidak. Jadi seperti tidak loading. Itu kenapa ya?
    Bisa saya bawa ke acer service yg di gatot subroto bandung? Mohon respon nya. Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rina, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit memperkirakan penyebabnya tanpa dilakukan pemeriksaan secara langsung, kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat di kota kamu

  93. Reza says:

    dok,laptop saya beberapa hari yang lalu saya pakai untuk main game tiba tiba mati sendiri dan panas.kalo kata temen saya itu karna kipasnya sudah kotor dan pastanya sudah kering,apa betul dok?
    laptop saya sudah sekitar 2 tahunan,apakah harus di cleaning?dan kira kira berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk cleaning ya dok?
    trima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Reza, ada kemungkinan hal tersebut benar. Untuk mengatasinya, silakan bawa laptopmu ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini.

  94. Rihkerd says:

    Tipe unit A701 Serial number unit 22805123715, spare part number KP.01801.001, ùϑά̲ћ komplit, pesan barang tgl 7 Sep 2013 melalui ACSC jl. Gatot Subroto Bandung, ùϑά̲ћ sebulan lebih, gak ά∂ą kabar beritanya, Ƨ̷ąƴά sudah persiapan utk masuk ke majalah pulsa ∂άп surat kabar pikiran rakyat, karena Ƨ̷ąƴά kecewa berat, cuma Ƨ̷ąƴά ♏άµ lihat dulu respon Dr.Acer terakhir kalinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rihkerd, Kami sudah menanggapi keluhanmu pada komentar kamu sebelumnya ya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi 🙂

  95. Rihkerd says:

    SNID 22805123715 32G IMEI 867759002974411, ƙªlő ϑªrí faktur pembelian acer 701 produk AAC-PRFLM511-701 MGR-PPR.PRF SP-IND-A701-32-BLA,itu ªјª gak ά∂ą Ɩα̍gı̣, ini ùϑά̲ћ sebulan lebih dok, gak ά∂ą kabar, kayaknya perlu masuk majalah pulsa ato harian surat kabar wilayah jawabarat nih biar ∂í tanggapi, Ƨ̷ąƴά benar2 kecewa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rihkerd, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Bisa di informasikan kepada kami Nomor telepon yang dapat dihubungi? Nomor tersebut bisa dikirimkan melalui form Dr.Acer pada bagian atas halaman ini, atau melalui message di facebook page Acer Indonesia. Tim kami akan menghubungi kamu secara langsung terkait ketersediaan part yang kamu butuhkan 🙂

  96. rihkerd says:

    sudah saya sebutin Semua, no yg mana lagi, bingunginimah , jadi panjang kayaknya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rihkerd, Contoh serial number produk Acer adalah NTL0FSN0033081A0501601, bisa dilihat pada kartu garansi, dus, nota pembelian, atau pada unitnya sendiri

  97. Rihkerd says:

    Pagi doc, gimana nih dah 3 minggu gak ά∂ą kabar nich, ªƿäª pihak acer ♏άµ beli Ɩα̍gı̣ tab iconia Ƨ̷ąƴά, karena percuma Ƨ̷ąƴά beli mahal2 tp gak bisa ∂í pake, Ƨ̷ąƴά jual ªјª ϑέcћ ke acer Ɩα̍gı̣,sebagai ganti kerugian Ƨ̷ąƴά gak bisa gunakan Ɩα̍gı̣ barang yg sudah dibeli, pusing Ƨ̷ąƴά, ùϑά̲ћ sabar nunggu gak ά∂ą kabar gak ά∂ą pemberitahuan, minimal ∂í hargai konsumen yg sudah menanti lama

    1. Dr. Acer says:

      Rikherd, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, namun kami belum dapat bantu follow up/konfirmasi ke pihak terkait karena kami belum mendapatkan informasi S/N unit yang berjumlah 22 digit. Kami mohon untuk segera memberikan informasi S/N tersebut dan mohon pengertian dan kesabarannya menunggu proses 🙂

  98. Rihkerd says:

    Oke, wait and see

  99. Rihkerd says:

    SNID 22805123715 32G IMEI 867759002974411, ƙªlő ϑªrí faktur pembelian acer 701 produk AAC-PRFLM511-701 MGR-PPR.PRF SP-IND-A701-32-BLA, ƙªlő faktur pemesanan charger spare part number KP.01801.001, ùϑά̲ћ hampir 2 minggu dok gak bisa pake gara2 charger ΒěƖϋм̅ ά∂ą, gimana nih? Ƨ̷ąƴά merasa kecewa ∂άп dirugikan sebagai konsumen ƙªlő hanya gara2 charger tab gak bisa dipake selama 1 bln, Ƨ̷ąƴά punya hak utk komplain, ini Ƨ̷ąƴά beli karena alasan chargernya ùϑά̲ћ kelupas jadi garansi hangus, walau aneh bagi Ƨ̷ąƴά, Ƨ̷ąƴά putuskan ♏άµ beli

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rihkerd, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Akan kami bantu untuk menanyakan ke divisi terkait. Mohon untuk bersabar menunggu update info selanjutnya dari kami 🙂

  100. Rihkerd says:

    ACSC jl. Gatot subroto Bandung

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rihkerd, Bisa di informasikan kepada kami serial number unit kamu? Serial number terdiri dari 22 digit kombinasi huruf dan angka. Atau bisa juga di informasikan kepada kami Case ID yang terdapat pada lembar bukti service. Akan kami bantu memeriksa record service unit kamu

  101. Rihkerd says:

    Tgl 7 Ƨ̷ąƴά pesan tgl 13 Ƨ̷ąƴά tlp karena mereka bilang secepatnya barang ά∂ą, ∂άп ∂í bilang sudah ά∂ą, mereka bilang tpe a701 atas nama Ƨ̷ąƴά trus merka bilang datang ªјª pak barang baru sampe, Ƨ̷ąƴά bilang besok ªјª, sabtu tgl 14 Ƨ̷ąƴά kesana 2 jam antri ternyata dibilang barang ΒěƖϋм̅ ά∂ą, dengan alasan miss komunikasi sesama pegawai acer, logikanya ƙªlő miss harusnya mereka hub Ƨ̷ąƴά,karena Ƨ̷ąƴά dengar ∂í tlp mereka sebut nama Ƨ̷ąƴά ∂άп tipe nya, ato jangan2 sudah ∂í ambil org lain,itu pemikiran teman2 Ƨ̷ąƴά, karena jelas ∂í tlp, teman menyaranin Ƨ̷ąƴά masukin ªјª ke suara pembaca pikiran rakyat tp Ƨ̷ąƴά ΒěƖϋм̅ ♏άµ, ♏άµ lihat kabar, perkembangannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rihkerd, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Bisa di informasikan kepada kami lokasi toko yang kamu kunjungi tersebut? Akan kami bantu menyampaikan keluhan kamu ke divisi terkait 🙂

  102. Rihkerd says:

    Serial number unit 22805123715, spare part number kp.01801.001 itu yg Ƨ̷ąƴά baca ∂í lembar form

  103. Rihkerd says:

    Dok Ƨ̷ąƴά pesan adaptor/charger acer iconia a701 ∂í ACSC Bandung sudah 1 minggu ΒěƖϋм̅ ά∂ą, katanya bisa sebulan, apakah begini cara pelayanannya dok, itu dibeli bln 10 2013 seharga 5.999.000 tp gak bisa dipake gara2 charger tdk ά∂ą, after sales halus dipikirkan

    1. Dr. Acer says:

      Rihkerd, bisa informasikan case-ID dan serial number yang tertera di lembar bukti service? Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

  104. dimas says:

    Dok,iconia sy td bisa
    hidup,klo dinyalakan
    Hanya ada tulisan acer,
    Trus tdk berubah.sdh di reset
    Trims

    1. Dr. Acer says:

      Dimas, Coba lakukan factory reset dengan menekan tombol power + volume down selama beberapa detik ketika unit dalam keadaan off. Jika tidak berhasil, Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi

  105. dhan says:

    Dok..dimana ya tempat beli casing acer liquid C1??

    1. Dr. Acer says:

      Dhan, Sparepart untuk produk Acer bisa kamu dapatkan di Acer Service Center 🙂

  106. Min, laptop ku E1-471G. Kok baterainy gak terlalu tahan yah? Baterainy penuh, aku main 1 jam 20 mnit, pke cooling pad. Langsung tinggal 40 persen/30 an persen. Bru bli 5 hari

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kurniawan. daya tahan baterai sangat bergantung pada aktivitas yang dilakukan, fitur yang diaktifkan (Wifi, bluetooth), LCD brightness, setting power management (balance, powersaver, performance), dan juga perawatan baterai.

      Untuk mengoptimalkan daya tahan baterai, kamu bisa baca tips berikut:
      http://www.acerid.com/2010/05/no-power-source-your-notebook-will-be-okay-if/

      Untuk perawatan baterai, bisa membaca artikel berikut:
      http://www.acerid.com/2010/05/merawat-baterai-laptop/

  107. Hadi Winata Salim says:

    Dok, tlng tampilkan harga dan spesifikasi Acer Aspire V5-471 donk.

    1. Dr. Acer says:

      Hadi, berikut ini kami informasikan tipe laptop V5-471:
      Intel® Core™ i3-3217U processor (1.80 GHz), 14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD, 4GB DDR3, 500GB, Intel HD Graphics, BT 4.0, HDMI Port, DVD-Super Multi double-layer, WiFi Link 802.11b/g/n, Acer Crystal Eye webcam, 2-in-1 (SD Card; MMC), Two built-in stereo speakers
      Harga dengan pilihan OS:
      – Genuine Windows 7 Home Basic Rp 5,949,000
      – Linpus Rp 5,299,000 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved