Liquid E2: Amazingly Powerful Smartphone dengan Kamera Kaya Fitur

Setiap pengguna memiliki kriteria tersendiri dalam menilai apakah sebuah smartphone memang layak dan cocok dipakai untuk memenuhi kebutuhannya. Saat ini, menemukan sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi dan dengan harga terjangkau menjadi tantangan tersendiri bagi konsumen, termasuk spAcer. Acer menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan smartphone android 4G canggih, Acer Liquid E2.

smartphone android 4G canggih

Acer Liquid E2 warna hitam

Sebelumnya dengan uang 2 jutaan rupiah, Anda “hanya” mendapatkan smartphone Android dengan prosesor dual-core. Nah, Acer telah merilis smartphone terbaru Liquid E2dengan prosesor quad-core, tapi dengan harga terjangkau di kisaran 2 juta rupiah. Inilah smartphone Android 4G canggih quad-core dengan harga paling kompetitif sejauh ini dari Acer.

Performa Andal dalam Desain Unik

Ciri khas desain Acer Liquid yang menonjolkan garis-garis tegas dan rapi, dipadukan dengan sudut-sudut melengkung yang seksi. Paduan bahan aluminum dan plastik membuat Acer Liquid E2 tampil cantik nan menawan. Layar berukuran 4,5 inci terasa pas, cukup besar untuk memutar video atau bermain game dan tidak terlalu besar membuatnya tetap nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan.

smartphone android 4G canggih

Acer Liquid E2 yang nyaman digenggam satu tangan

Spesifikasi Acer Liquid E2 menjanjikan performa andal dengan adanya prosesor Cortex A7 quad-core 1,2GHz (chipset MTK 6589) yang gegas. Dipadukan dengan RAM 1GB dan chip grafis PowerVR SGX 544MP, smartphone langsing ini sudah memadai untuk melahap berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun seperti game 3D.

Memutar video Full HD juga dapat dilakukan dengan lancar, sesuai untuk penikmat video atau mobile game. Pemutar video bawaan Liquid E2 telah teruji untuk memainkan video dalam format .AVI, .MKV, dan .MP4 secara mulus. Membuka dokumen PDF berukuran besar juga dapat dituntaskan dengan lancar. Kami mencoba membuka berkas PDF berukuran 74 MB dengan aplikasi Polaris Office dan Liquid E2 dapat membukanya dengan sempurna dalam waktu 3-4 detik.

Startrek PDF - Acer Liquid E2 (Small)

Membuka PDF dengan Acer Liquid E2

Dengan aplikasi Polaris Office yang sudah terpasang di dalamnya, E2 juga dapat digunakan untuk menyunting berkas Office seperti .DOC, .XLS, dan .PPT. Dengan keandalannya dalam menangani berbagai format file, Liquid E2 cocok untuk kamu yang sering membuka & mengedit dokumen pekerjaan selagi bepergian.

Polaris Office App on Acer Liquid E2 (Small)

Polaris Office di Acer Liquid E2

Hasil tes Antutu menunjukkan hasil yang cukup memuaskan. Acer Liquid E2 diposisikan di bawah smartphone merek lain yang harganya dua kali lebih mahal, dengan hasil benchmark yang terpaut tidak terlalu jauh.

 

Liquid E2 AnTuTu 3D Rating Benchmark

Nilai Benchmark tes Antutu Acer Liquid E2

Liquid E2 Benchmark

 

Kecanggihan lain yang ditonjolkan oleh Acer Liquid E2 adalah kameranya yang kaya fitur. Selain fitur autofocus dan flash LED, kamera 8 megapixelnya dilengkapi berbagai fitur menarik. Pertama, kemampuan melakukan continuous shooting 10/20/40/99 foto tanpa shutter lag sehingga tidak ada momen yang terlewatkan. Cara menggunakannya cukup mudah, spAcer tinggal menekan tombol shutter di layar (atau tombol volume di samping kanan) hingga mendapatkan jumlah foto yang diinginkan. Gampang banget kan? Fitur ini sesuai untuk mengambil objek gambar bergerak hingga membuat foto gaya levitasi dengan mudah!

 

Kamera & DTS Sound untuk Hiburan Terbaik

Kamera Acer Liquid E2 juga memiliki fitur Beauty Mode untuk mempercantik subyek foto secara otomatis, Smile Detection untuk memastikan subyek selalu tersenyum sebelum diabadikan, serta Best Shot Mode yang menjepret beberapa foto sekaligus untuk kemudian dipilih foto terbaiknya. Penggemar traveling dijamin akan senang memakai fitur Panorama mode, High Dynamic Range (HDR), dan Multi Angle View untuk memotret pemandangan dan berbagai obyek menarik lainnya.

Image Result 1 Acer Liquid E2 (Small) Image Result 2 Acer Liquid E2 (Small) Image Result 3 Acer Liquid E2 (Small) Image Result 4 Acer Liquid E2 (Small)

Beberapa contoh hasil kamera Acer Liquid E2
Panoramic Feature on Acer Liquid E2
Hasil contoh feature Panorama di kamera Acer Liquid E2

Acer tidak lupa memasukkan teknologi DTS Sound dan dua buah speaker untuk kualitas suara terbaik demi memuaskan spAcer penggemar musik dan film. Keunggulannya terasa jelas saat memutar film dan bermain game. Suara menggelegar dan nyaring dapat dikumandangkan oleh Liquid E2, amat cocok jika spAcer suka menonton film atau bermain game penuh aksi. {enggemar musik juga disuguhi adanya fiture equalizer dengan beberapa preset sesuai jenis musik dan luas ruangan. Dengan opsi ini, spAcer dapat mengatur reproduksi musik sesuai selera masing-masing. Keren kan?

Dengan mengedepankan kinerja prima, desain keren, kamera canggih,  dan harga yang terjangkau, Acer Liquid E2 memang tampil cukup unik di tengah ketatnya persaingan smartphone di Indonesia. Hingga kinipun Acer merupakan satu-satunya vendor smartphone Android yang memberikan garansi servis hingga 3 tahun. Acer Liquid E2 sudah tersedia di Indonesia harga kurang dari dua setengah juga rupiah. Penasaran dengan Liquid E2? kunjungi Acer Center dan Acer Store terdekat untuk langsung mencoba kebolehannya.

Update:

Dapatkan promo Acer Liquid E2 di Indocomtech 2013 (30 Okt-3 Nov 2013) dengan bonus screen protector!

Related Article

972 Responses to Liquid E2: Amazingly Powerful Smartphone dengan Kamera Kaya Fitur