Aspire R7 dengan Ezel™ Hinge Meraih Dua Penghargaan Internasional

June 21, 2013

Jadilah pemilik Aspire R7 Limited Edition, hanya 25 unit di dunia!

Kesungguhan Acer dalam menjelajah segala kemungkinan hingga di luar batas terus hadir dalam berbagai inovasi termasuk desain dan teknologi terbaru yang digunakan. Salah satunya adalah notebook terbaru dengan desain progresif, Acer Aspire R7. Dengan layar 15,6” Full HD dilengkapi Ezel™ Hinge, notebook pemenang penghargaan Computex Taipei d&I 2013 dan Red Dot ini akan memberikan pengalaman touch and type terbaik bagi penggunanya.

Menurut Michael Birkin, Chief Marketing Officer of Acer Inc., “Aspire R7 adalah contoh upaya terus-menerus dari Acer untuk menciptakan produk yang memungkinkan konsumen untuk mengeksplorasi melampaui batas mereka dan meraih pencapaian yang lebih dari sebelumnya.” Birkin juga menyatakan bahwa Acer sangat senang, penyelenggara penghargaan mengakui desain inovatif Aspire R7 yang memiliki beberapa mode operasi dan pada dasarnya meningkatkan pengalaman komputasi bagi konsumen untuk semua tingkat.

Berkolaborasi dengan Paramount Pictures, Acer juga meluncurkan Aspire R7 Star Trek Into Darkness Limited Edition yang diproduksi terbatas sebanyak 25 unit dan hanya ada satu unit yang akan ditawarkan kepada publik di seluruh dunia melalui sebuah lelang dalam situs eBay, hanya pada 14 – 24 Juni 2013. Hasil lelang akan disalurkan kepada dua buah organisasi amal, The Mission Continues dan Save the Children.

Aspire R7 Star Trek Into The Darkness Limited Edition dirancang khusus dengan logo Star Fleet dari baja dan disempurnakan dengan sand-blast serta permukaan yang dipoles secara halus. Notebook ini dilengkapi dengan poster dan tanda tangan para pemain Star Trek Into Darkness serta konten khusus seperti wallpapers, video, soundtrack, dan games. Sebagai pelengkap, Acer dan Paramount Pictures memberikan Certificate of Authenticity untuk pemenang lelang. Apakah kamu seorang Trekkie dan tertarik untuk memiliki Aspire R7 Star Trek Into The Darkness Limited Edition ini? Langsung saja ke halaman www.ebay.com/theonlyone dan kirim penawaran kamu!

06024716-photo-aspire-r7-en-edition-limitee-star-trek-into-darkness

Aspire R7 Star Trek Into The Darkness Limited Edition

 

Aspire R7 ini menunjukkan keunggulan Acer dalam menghadirkan produk berteknologi terkini serta desain stylish dan premium yang menjawab kebutuhan pasar yang semakin berkembang. Aspire R7 dilengkapi engsel Ezel™ revolusioner yang memungkinkan perubahan posisi layar, memudahkan spAcer dalam menggunakannya untuk berbagai kebutuhan misalnya menggambar dan berkreasi layaknya di atas kertas.

Notebook layar sentuh ini ini memiliki empat mode berbeda. Dengan empat mode ini, pengguna bisa bekerja apapun dan di mana pun sesuai keinginan. Ingin tahu lebih jauh? Tunggu kehadiran Acer Aspire R7 di Indonesia pada akhir Juni 2013!