Acer Aspire S7 menerima CES Innovations 2013 Design and Engineering Awards Honoree

November 21, 2012

Di tahun ini, Acer kembali menambah jajaran penghargaan yang diterimanya lewat CES Innovations 2013 Design and Engineering Awards. Setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan yang sama tahun lalu untuk produk Aspire S3 dan AIO Z7871, tanggal 12 November lalu Acer menerima penghargaan CES Innovation untuk produk Acer Aspire S7. Ultrabook ini dipuji sebagai salah satu produk Ultrabook dengan layar sentuh berbasis Windows 8 terbaik.

Acer mengeluarkan dua model untuk seri Aspire S7. Model S7-391 dilengkapi dengan desain putih dan cover glossy white Gorilla Glass 2 yang halus, indah, tipis namun kuat, anti gores serta mudah dibersihkan. Layarnya dapat dibukahingga 180 derajat, sehingga bisa digunakan secara mendatar di atas meja seperti menggunakan tablet.

Model kedua adalah S7-191 yang lebih kecil dan lebih ringan, dilengkapi dengan 11.6 inci layar sentuh HD, aluminium unibody dan aluminium cover dengan finishing yang elegan.

Tidak hanya kelebihan dalam segi desain, Aspire S7 juga memiliki kelebihan dalam segi fitur seperti:

  • Desain engsel unik yang membuat layar tetap tegak dan stabil meski layar sentuhnya sedang digunakan.
  • Desain thermal inovatif terbaru milik Acer, TwinAir cooling, yang memperpanjang masa pakai baterai dan menjaga Ultrabook tetap sejuk dan nyaman digunakan.
  • Keyboard yang dapat mendeteksi cahaya sehingga saat terjadi perubahan kondisi pencahayaan, keyboard akan menyesuaikan terangnya backlight yang ada di keyboard.

Ultrabook ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ketiga dan juga SSD untuk mendukung performa yang hebat. Ditambah dengan baterai Li-Polymer memastikan Ultrabook ini tahan digunakan hingga 6 jam.

Sumit Agnihotry, Vice President of Product Marketing Acer, menyatakan “Acer sangat bangga menerima penghargaan CES Innovation Award ini. Kami sangat menghargai bahwa Acer diakui untuk aspek engineering dan juga kualitas desain berlevel tinggi yang bisa ditemukan dalam Ultrabook S7 series, Ultrabook yang dikembangkan dengan metode konstruksi serta bahan-bahan premium dan proses manufaktur paling mutakhir.”