Jajaran Smart Products/BYOC Acer di IFA Berlin 2017

Selalu ada yang baru di ajang Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin. Mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat digital, Acer kembali hadir dengan berbagai produk terbaru yang secara resmi dipamerkan pada acara bergengsi tersebut. Mulai dari kamera 360 hingga perangkat khusus untuk hewan peliharaan, semua dihadirkan secara inovatif dalam jajaran smart products  IOT/BYOC.

IoT (Internet of Things) / BYOC ( Build Your Own Cloud) yaitu perangkat cerdas yang sudah terintegrasi sistem Cloud. Perangkat ini dibuat untuk memudahkan segala aktivitas sehari-hari pemakainya menjadi lebih praktis dan nyaman. Yuk, simak produk-produk keren apa saja yang diperkenalkan oleh Acer di ajang IFA Berlin 2017 kali ini!

Holo360

Nah, bagi yang butuh kamera baru, Acer Holo360 patut untuk kamu pertimbangkan. Ditenagai oleh Qualcomm® Connected Camera Platform dan prosesor mobile Qualcomm® SnapdragonTM 625, Acer Holo360 menyediakan solusi all-in-one untuk livestream video 360 derajat. Kamera satu ini juga telah dibekali dengan koneksi LTE dan touchscreen berukuran 3-inci yang dapat memudahkan kamu untuk mengoperasikannya. Acer Holo360 menggunakan OS Android 7.1 yang memungkinkan kamu untuk berbagi video dan foto 360 derajat langsung ke berbagai akun media sosial kamu. Cocok untuk kamu yang suka selfie atau vlogging!

Baca juga: Wow! Acer Memperkenalkan Predator Series Terbaru di IFA Berlin 2017!

Vision360

Dengan dua kamera berkualitas tinggi, Acer Vision360 akan melakukan coverage di seluruh sisi mobil kamu sehingga pengalaman berkendara pun bisa lebih aman dan nyaman. Ketika mobil kamu mengalami benturan dengan objek tertentu ketika sedang berkendara, Acer Vision360 akan langsung melakukan perekaman yang di dalamnya termasuk koordinasi GPS ketika insiden berlangsung. Nantinya, hasil rekaman ini tak hanya tersimpan di internal storage, tetapi juga langsung ter-upload ke sistem Cloud. Perangkat satu ini juga dilengkapi dengan fitur On-demand Remote Viewing dan Location-tracking sehingga kamu tak perlu khawatir ketika memarkirkan mobil kamu.

Pawbo iPuppyGo

Bagi yang belum tahu, Pawbo adalah anak perusahaan dari Acer. Pada ajang IFA Berlin 2017 ini, setidaknya ada tiga produk yang akan diperkenalkan oleh Pawbo. Salah satunya adalah Pawbo iPuppyGo, alat untuk melacak tingkat aktivitas hewan peliharaanmu, mulai dari pola tidur, mood index, hingga status kesehatannya. Kamu bisa menghubungkan Pawbo iPuppyGo dengan aplikasi yang di-download pada smartphone melalui Bluetooth. Cukup masukkan informasi dasar tentang hewan peliharaan dan kamu sudah bisa mulai memantau aktivitas hewan peliharaan kamu. Bagi yang punya anjing, kucing, atau hewan peliharaan lain, kamu wajib pakai Pawbo iPuppyGo ini!

Pawbo WagTag

Produk kedua yang diperkenalkan oleh Pawbo pada ajang IFA Berlin 2017 adalah Pawbo WagTag. Perangkat ini hampir mirip dengan Pawbo iPuppyGo, tapi Pawbo WagTag hanya ditujukan untuk anjing. Dengan menggunakan Pawbo WagTag, kamu bisa tahu di lokasi keberadaan anjing kamu, baik di dalam atau luar ruangan. Kamu tak perlu lagi khawatir akan kehilangan anjing, deh. Pawbo WagTag memiliki fitur Dynamic Virtual Leash yang akan memberi peringatan kepada kamu jika anjing berjalan terlalu jauh. Ada pula fitur Bark Detection yang akan mengirimkan notifikasi jika anjing mengeluarkan gonggongan yang tidak biasa.

Pawbo Munch

Selain Pawbo iPuppyGo dan Pawbo WagTag, Acer juga akan memperkenalkan produk Pawbo Munch, sebuah sistem treat-dispensing yang bisa dioperasikan dengan remote control atau aplikasi Pawbo Life dari smartphone. Pawbo Munch memiliki Snack Input Modifier yang memungkinkan kamu untuk memilih tipe dan porsi snack yang pas untuk hewan peliharaan. Tidak hanya itu, Pawbo Munch juga bisa memainkan berbagai musik untuk memberikan hiburan kepada hewan peliharaan agar mereka memiliki kondisi psikis yang baik. Musik juga mampu meningkatkan mood mereka, lho.

Menarik kan, spAcer? Perkembangan teknologi memang sudah seharusnya mampu menjawab kebutuhan masyarakat dari berbagai aspek. Melalui jajaran produk IOT dan BYOC di atas, Acer mencoba untuk mewujudkannya. SpAcer, pantau terus situs resmi Acer untuk mendapat jadwal rilis resminya di Indonesia, ya!

SpAcer ketinggalan nonton video live streaming IFA Berlin 2017? Kamu masih bisa nonton di www.acer.com/nextacer ya!

Baca juga: IFA Berlin 2017: Menilik Generasi Baru Swift, Spin,  dan Switch

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved