Wow! Acer Memperkenalkan Predator Series Terbaru di IFA Berlin 2017!

Ajang Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin kembali digelar tahun ini, tepatnya pada tanggal 1-6 September 2017. Di pameran teknologi terbesar di Eropa ini, akan ada banyak kejutan produk-produk elektronik terbaru yang diperkenalkan oleh berbagai brand. Tentunya Acer tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian dalam momen spesial ini, spAcer.

Hal ini bisa menjadi kabar baik untuk para gamers karena pada IFA Berlin 2017, Acer kembali memanjakan kamu dengan jajaran produk gaming terbaru dari seri Predator. Mulai dari gaming desktop hingga gadget pelengkap, semua bisa kamu temukan di sini!

Acer Predator Orion 9000 Series

Produk dari seri Predator menjadi PC paling powerful dari Acer dalam mendukung aktivitas gaming! Acer ingin memastikan bahwa kebutuhan tersebut bisa terus terpenuhi dengan memperkenakan Acer Predator Orion 9000 Series pada ajang IFA Berlin 2017. Gaming desktop ini pertama di dunia yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 Extreme Edition 18-core dan pilihan grafis yaitu 4-Way AMD Raedo RX Vega Graphics atau NVIDIA GeForce GTX 1080Ti Graphics. Dengan begitu, aktivitas gaming pasti lebih powerful dan lancar tanpa lagging.

Asiknya lagi, Acer Predator Orion 9000 Series dilengkapi teknologi liquid cooling dan Acer IceTunnel 2.0 yang membuat suhu perangkat tetap dingin selama bermain game. IceTunnel 2.0 merupakan sebuah teknologi manajemen airflow yang mampu memisahkan sistem ke beberapa zona panas dengan dilengkapi jalur airflow sendiri untuk mengeluarkan panas.

Baca juga: Jajaran Produk Baru Acer yang Dipamerkan di IFA Berlin 2017

Acer Predator X35

Jajaran produk Predator juga dilengkapi oleh Acer Predator X35, sebuah monitor 35-inci berbentuk curve dengan resolusi 3440 x 1440. Bisa dibayangkan betapa jernih dan tajamnya visual yang ditampilkan, kan, spAcer?

Tentunya Acer Predator X35 juga ditenagai oleh NVIDIA G-SYNC, Acer HDR Ultra dan refresh rate sebesar 200 HZ untuk memberikan pengalaman game yang super smooth serta tampilan gambar lebih oke. Selain itu juga ada teknologi quantum dot yang memungkinkan perangkat menghasilkan tampilan dengan kontras tinggi. Dengan kualitas tampilan yang tinggi, Acer Predator X35 dibekali pula teknologi Acer BlueLightShield® untuk mengurangi emisi blue light dengan mengatur filter tampilan pada menu OSD.

Nitron 5 Spin

Adapula notebook terbaru untuk gaming yaitu Nitron 5 Spin. Sudah dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-8, serta grafis NVIDIA GeForce GTX 1050, plus lagi teknologi memori grafis yaitu  GDDR5 VRAM yang terbaik. Tentu saja notebook keren ini bisa memberikan performa main game kamu lebih oke.

Karena Acer Nitro 5 Spin adalah notebook fleksibel, dengan layar yang bisa diputar seperti menjadi mode tent, tentu sangat nyaman berada di ruang yang sempit. Inilah yang membuat kamu lebih leluasa bermain game di mana pun dan kapan pun dengan Acer Nitro 5 Spin!

Predator Accessories

Pada jajaran produk terbaru seri Predator, ada pula Predator Galea 500, sebuah headset gaming yang mampu memberi sensasi real selama kamu bermain game. Adanya teknologi Acer TrueHarmonyTM 3D Soundscape yang akan menciptakan ruang akustik berdasarkan pemain sehingga meyakinkan otak bahwa suara yang muncul berasal dari arah tetap.

Tidak hanya Predator Galea 500, gadget pelengkap seri Predator juga kedatangan produk baru bernama Predator Cestus 500, sebuah mouse khusus gaming dengan desain dual switch yang unik. Desain satu ini memungkinkan kamu menyesuaikan kekuatan klik berdasarkan tipe game yang dimainkan. Predator Galea 500 dilengkapi dengan 16,8 juta warna RGB, 8 pola pencahayaan, 5 pengaturan profil on-board, 8 tombok yang bisa deprogram, dan konektor USB.

Tidak sabar untuk main game dengan berbagai gadget Predator di atas, spAcer? Harga yang dipasang untuk Predator series terbaru ini berkisar mulai dari US$429 hingga US$1.999. Pantau terus situs resmi Acer untuk mendapat jadwal rilis resminya di Indonesia!

Oh iya, spAcer ketinggalan nonton video live streaming IFA Berlin 2017? Tenang! Kamu masih bisa nonton acaranya di www.acer.com/nextacer

Baca juga: Jajaran Smart Product/BYOC Acer di IFA Berlin 2017

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved