Aspire GX 281: Desktop Gaming dengan Prosesor AMD

Acer tidak hanya mengeluarkan laptop atau desktop gaming premium saja, spAcer. Kali ini, Acer meluncurkan Aspire GX 281, desktop gaming budget dengan pilihan prosesor AMD. Bagi spAcer yang sudah mengincar desktop gaming dari Acer, tetapi masih menimbang-nimbang harganya, Aspire GX 281 bisa menjadi solusi kamu, nih. Dengan CPU AMD Ryzen 7 yang memiliki 8 buah core dan 16 thread, kamu tidak bakal ketinggalan game-game terbaru.

Mengandalkan Grafis AMD  Radeon

Aspire GX 281  mnggunakan grafis AMD Radeon™ RX 480 dengan 4 GB GDDR5, ini sudah setara dengan desktop gaming premium yang dimiliki oleh Acer. Kamu bisa menikmati game berat seperti Overwatch ataupun Tomb Raider dengan grafis tinggi sekali pun. Kombinasi antara AMD RyzenTM 7 1700X 3.4Ghz processor dan AMD Radeon™ RX 480, 4 GB GDDR5 menjadikan Aspire GX 281 idaman semua gamers.

Baca juga: 7 Tips Merawat PC Gaming Agar Performa Selalu Optimal

Kecepatan Transfer Maksimal

Keunggulan lain dari Aspire GX 281 adalah komputer ini dilengkapi dengan 2 USB 3.1 Gen2 Type-A. Ini bukan sekadar USB biasa lho, spAcer, melainkan versi terbaru dari USB 3.0 yang hanya mempunyai transfer rate 5 gigabits per detik. Sedangkan, untuk USB 3.1 Gen2 Type-A ini, kamu bisa melakukan transfer dengan kecepatan mencapai 10 gigabits per detik. Selain itu, USB 3.1 Gen2 ini juga bisa digunakan untuk penambahan layar ataupun storage.

Desain Berkelas dengan Case Maksimal

Seperti biasa, ciri khas dari desktop gaming dari Acer pasti mempunyai desain yang keren. Kali ini, Aspire GX 281 mempunyai case terbaru dari Acer dengan warna hitam dan desain V berwarna merah LED di bagian depan. Untuk di case depan, kamu bisa menemukan port USB-C, USB 3.1, SD Card, mic & speaker jacks. Untuk USB, total ada 4 USB 2.0 dan 2 USB 3.1. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketika ingin mengoneksikan desktop dengan beberapa perangkat sekaligus.

Kebaikan yang diberikan Acer untuk kamu yang mengincar produk ini, berkesempatan mendapatkan keyboard wireless dan mouse yang sudah satu paket dengan desktop ini! Aspire GX 281 ini sudah mulai dipasarkan sejak bulan Juli kemarin. Tunggu apa lagi? Kamu bisa mengunjungi toko Acer terdekat di kota kamu untuk mendapatkan Aspire GX 281 ini ya.

Baca juga: Komputer Desktop vs Laptop: Mana yang Lebih Asyik untuk Gaming

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved