Acer Aspire U27-880: 1 PC untuk Semua Kebutuhanmu

Meskipun kini popularitas laptop jauh lebih tinggi dibanding PC, bukan berarti perangkat PC tak lagi dibutuhkan. Bahkan mungkin ada di antara kamu yang saat ini sedang membutuhkan PC baru. Tak perlu bingung, spAcer. Acer masih setia memproduksi perangkat PC dengan berbagai kualifikasi canggih, kok. Salah satunya adalah Acer Aspire U27-880, yang justru semakin tangguh walau bodinya sangat tipis!

Lebih Tipis, Lebih Tangguh

Selama ini, PC erat kaitannya dengan perangkat berukuran besar yang memakan tempat. Namun, tak begitu halnya dengan Acer Aspire U27-880 ini, spAcer. PC yang dibekali dengan prosesor 7th Gen Intel® ini justru memiliki ketebalan hanya sebesar 12 mm! Bisa dibayangkan betapa tipisnya, kan? Desainnya mengusung konsep minimalis sehingga benar-benar terlihat modern dan berkelas.

Nah, layar yang tipi tersebut berdiri di atas penyangga berbentuk “V” yang terbuat dari logam. Bentuk tersebut memungkinkan kamu untuk menghemat tempat, spAcer. Tak hanya sebagai perangkat elektronik, kehadiran Acer Aspire U27-880 juga bisa berfungsi untuk mempercantik ruangan kamu.

Fan yang Lebih Dingin dan Tidak Berisik

Salah satu kekhawatiran orang-orang ketika membeli PC adalah fan yang menimbulkan suara berisik dan mengumpulkan debu. Namun, dengan Acer Aspire U27-880, kamu tak perlu khawatir karena PC satu ini telah dibekali dengan sistem fan-less Acer LiquidLoopTM.

Berkat teknologi fan-less tersebut, mesin Acer Aspire U27-880 tidak akan menimbulkan bunyi berisik ketika kamu menggunakannya dalam waktu lama sekali pun.Selain itu juga tidak memerlukan ventilasi khusus untuk pertukaran udara, sehingga tidak akan terjadi lagi debu yang menumpuk. Alhasil, performa PC bisa jadi lebih mulus, penggunaan energi semakin efisien dan masa pemakaian produk akan cenderung lebih awet.

Baca juga: Aspire C22-860: PC AIO Stylish dengan Perfoma Andal

Tunjukkan Wajah untuk Login Perangkat

Kehebatan Acer Aspire U27-880 tidak hanya terdapat pada faktor mesin, tetapi juga aspek keamanan. Tak perlu takut data dan dokumenmu akan bocor atau dicuri oleh orang lain, karena Acer Aspire U27-880 mengusung sistem pengaman berbasis kamera Infra merah (IR) pada perangkat PC-nya.

Jadi, untuk melakukan login, kamu hanya perlu menunjukkan wajahmu di depan layar PC. Sistem IR Camera pada Acer Aspire U27-880 ini mampu memberikan informasi berkualitas tinggi yang dibutuhkan untuk biometric. Nantinya, IR Camera inilah yang akan mengaktifkan Windows Hello sehingga kamu bisa login hanya dengan menunjukkan wajah.

Peningkatan Kualitas Gambar dan Suara

Bagi yang suka bermain game, mendengarkan musik saat bekerja, atau nonton film melalui PC, Acer Aspire U27-880 dapat memenuhi kebutuhan kamu melalui teknologi Subwoofer-nya. Dengan tabung suara yang lebih panjang, range frekuensi suara bisa mencapai hingga 250Hz, menciptakan suara bass yang lebih dalam dan powerful.

Kualitas suara yang powerful tersebut juga diimbangi dengan tampilan warna yang semakin jernih dan tajam. Semua berkat Acer ExaColorTM, teknologi yang mampu mengoreksi warna serta menyesuaikan saturasi dan kontras pada layar, baik untuk konten yang ditampilkan dari data internal PC atau melalui sambungan HDMI.

Acer Aspire U27-880 akan mengubah semua hal yang kamu ketahui tentang perangkat PC sebelumnya. Apa pun kebutuhan atau preferensimu, dari mulai bekerja hingga bermain game, Acer Aspire U27-880 siap menjadi PC yang akan setia menemanimu. Segera datangi toko gadget langgananmu untuk dapatkan Acer Aspire U27-880, spAcer!

Spesifikasi Acer Aspire U27-880

CPU 7th Gen Intel® CPUs
Operating system Windows 10
Wireless 802.11ac2x2 MIMO
Facial log-in IR Camera & Windows Hello Compliant
RAM 8GB
Display size 68,6 cm
Resolution 1920 x 1080
 Cooling Fan-less Liquid Cooling
USB 3.0 Ports 1
USB 2.0 Ports 3
HDMI Ports 2
Network GB-LAN

Baca juga: Acer Aspire 7600U: AIO Kinerja Tinggi dengan Konsumsi Daya Rendah

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved