Killer Doubleshot Pro: Koneksi Super untuk Memaksimalkan Gaming

Pesatnya perkembangan teknologi mampu menyentuh berbagai aspek dalam kehidupan, salah satunya gaming. Jika spAcer rutin mengikuti perkembangan dunia gaming, kamu pasti sudah pernah mendengar tentang Killer Doubleshot Pro, sebuah teknologi terbaru yang akan membantu mengoptimalkan pengalaman bermain game. Bagaimana sebenarnya teknologi ini bekerja? Simak ulasan berikut ini, spAcer!

Menyediakan Koneksi Internet Super cepat

Bermain games online membutuhkan koneksi yang cepat serta bandwidth yang besar agar tidak terjadi lag yang mengakibatkan pengalaman bermain terganggu, namun seringkali update OS, aplikasi, antivirus juga membutuhkan koneksi Internet di saat yang bersamaan. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi kualitas pengalaman bermain games online.

Teknologi Killer Doubleshot Pro merupakan jawaban dari permasalah diatas, sehingga pengguna dapat menggunakan 2 sumber koneksi Internet yang berbeda dan menggunakannya untuk kebutuhan yang berbeda.

Perangkat yang mendukung Killer Doubleshot Pro biasanya memiliki 2 buah interface yaitu sebuah port LAN dan sebuah Wireless LAN untuk dihubungkan ke sumber Internet yang berbeda.

Berkat adanya DoubleShotTM Pro, Killer Doubleshot Pro secara otomatis mampu memilih koneksi internet tercepat untuk penggunanya dan mengirimkan seluruh lalu lintas data atau traffic dengan prioritas tinggi, seperti bermain games online  melalui port LAN  . Sementara itu, traffic yang lainnya akan menggunakan interface lainnya, yaitu WLAN.

Hal ini memungkinkan traffic dengan prioritas tinggi selalu berada di jaringan yang paling cepat. Nantinya, teknologi Killer Doubleshot Pro akan secara otomatis mengidentifikasi sensitivitas gaming dan voice traffic, lalu mengirimkannya melalui interface tercepat.

Baca juga : Meningkatkan Performa FPS di PC Game

Selain itu, Killer Doubleshot Pro memiliki fitur KillerTM Ethernet yang mampu menangani traffic hingga 1Gbps dan KillerTM Wireless yang dapat menangani traffic hingga 867 Mbps.

Berkat adanya teknologi Killer Doubleshot Pro ini, akan memudahkan kedua interface tersebut untuk bekerja secara bersamaan sehingga memberikan output koneksi internet kepada pemakainya hingga mencapai 1,867Gbps. Dengan tingginya kecepatan internet, pengalaman bermain game pasti bisa lebih asik dan memuaskan.

Misalnya, kamu sedang main Clash of Clans versi PC. Tiba-tiba muncul pesan “Connection lost – You have lost connection with the server. Check your internet connection and try again” di layar PC kamu. Jika pesan tersebut muncul saat kamu sedang tidak melakukan apa-apa, tentu tidak akan menjadi masalah. Namun, hal tersebut tentu akan menjadi masalah besar jika kamu sedang melakukan penyerangan, membuatmu gelisah memikirkan pasukan virtualmu. Nah, teknologi Killer Doubleshot Pro bisa membantumu mencegah timbulnya masalah tersebut.

Maksimalkan Gaming, Minimalkan Lag

Jaringan pada teknologi Killer Doubleshot Pro ini juga didesain untuk menyediakan performa koneksi internet secepat mungkin. Hal ini memberikan game yang spAcer mainkan bisa loading lebih cepat, streaming video yang lebih baik, dan kualitas audio yang lebih mulus.

Untuk mengklasifikasi dan memprioritaskan traffic dengan prioritas tinggi, seperti online game dan audio berkualitas tinggi, Killer Doubleshot Pro khusus dibantu teknologi Advanced Stream Detect. Teknologi ini membantu menangani sistem kedua interface dengan koneksi tercepat. Dengan begitu, kamu dapat merasakan pengalaman gaming lebih maksimal dan meminimalisir gangguan lag.

Baca juga : 4 Hero Terkuat Overwatch yang Dijagokan Para Gamers

Pasalnya, jaringan internet yang lambat atau kurang stabil bisa menyebabkan lag pada game online yang kamu mainkan. Coba bayangkan jika mendadak kamu mengalami lag saat sedang asik bertempur di game Counter Strike. Bisa-bisa teroris yang jadi musuhmu langsung lolos dari sasaran, spAcer!

acer predator triton 700

Memberi Kontrol Maksimal pada Pengguna

Killer Doubleshot Pro bahkan dilengkapi dengan Killer Control Center yang akan memberi kontrol langsung pada pengguna terhadap kedua interface koneksi. Kamu bisa mengontrolnya melalui satu aplikasi mudah sehingga dapat melakukan pengaturan terhadap prioritas dan bandwidth untuk seluruh traffic.

Di sini juga ada fitur Application Page yang akan memberi tahu kamu traffic aplikasi mana yang melalui interface tertentu. Fitur tersebut juga akan menunjukkan jumlah bandwidth yang digunakan setiap aplikasi.

Dengan begitu, kamu bisa membatasi jumlah bandwidth untuk setiap aplikasi. Misalnya, untuk gaming, kamu memberikan porsi bandwidth paling besar demi meminimalisir risiko terjadinya lag, mengingat koneksi internet yang rendah atau tidak stabil sangat berpengaruh terhadap hal tersebut. Kamu bahkan juga bisa mengatur ke game server mana bandwidth tersebut bisa digunakan.

Anggaplah kamu sangat menggemari Ragnarok. Agar bisa puas bermain, kamu mengontrol sebagian besar porsi bandwidth hanya pada game Ragnarok Online dan Ragnarok Online 2. Jadi, ketika misalnya saudara atau teman kamu menggunakan bandwidth internet untuk mengakses online game server lain seperti Atlantica Online atau Dragon & Emperor Online, mereka tidak akan bisa melakukannya. Kamu bisa puas mengumpulkan reward saat bermain Ragnarok, deh.

Sudah tidak sabar ingin mencoba kekuatan Killer Doubleshot Pro, spAcer? Kamu bisa merasakannya dengan menggunakan perangkat gaming terbaru dari Acer, yaitu Predator Triton 700. Selain dibenamkan teknologi Killer Doubleshot Pro, Predator Triton 700 ini telah dibekali prosesor Intel® CoreTM Generasi ke-7 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 10-Series terbaru dalam sasis aluminium.

Tidak ketinggalan, dua SSD PCle dan RAM DDR4 hingga 32GB yang dibenamkan di Predator Triton 700. Jadi, tidak hanya koneksi internet yang super cepat, performanya pun sangat powerful untuk kamu beraksi saat bermain game.

Baca juga : Bagaimana Media Sosial Mengubah Persahabatan?

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved