Holo 360, Kamera Canggih Tanpa Batas dari Acer

Acer adalah produsen pertama yang membuat kamera 360 lengkap dengan sistem operasi Android dan koneksi 4G. Pada saat peluncuran produk terbaru pada bulan April kemarin, Acer secara spektakuler memperkenalkan Holo 360, sebuah kamera 360 pertama di dunia yang mempunyai layar. Jadi, Holo 360 ini tidak hanya khusus untuk para profesional saja, tetapi cocok digunakan untuk para pemula yang ingin mencoba kamera 360.

Biasanya, kamera 360 yang beredar di pasaran tidak dilengkapi dengan kamera dan harus dikoneksikan dengan smartphone terlebih dahulu. Jadi untuk pemula, membutuhkan beberapa kali percobaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Acer mengatasi masalah tersebut dengan mengeluarkan Holo 360 dengan spesifikasi tinggi.

Baca juga : Sambut Lebaran, Nikmati Cashback Jutaan Rupiah dengan Ketupat Acer

Shoot, View, Edit Hingga Share

Salah satu keunggulan dari Holo 360 adalah fitur shoot, view, edit, dan share dalam 1 device. Ketika spAcer mengambil gambar 360, spAcer hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk mengedit sebelum akhirnya bisa kamu share di blog ataupun media sosial. Dengan menggunakan aplikasi 360° Content Creator kamu bisa melakukan editing dengan fitur yang cukup lengkap. Ada 4 jenis kamera yang bisa spAcer coba seperti Panaromic, Photosphere, Spherical, dan Normal.

acer holo 360

Spesifikasi dan Desain Premium

Holo 360 ini mempunyai resolusi kamera 16 megapixels dan Panomorph 187 degrees. Jadi spAcer bisa mengambil gambar dan video dalam resolusi yang cukup tinggi untuk mendapatkan gambar yang maksimal. Ditambah lagi, Holo 360 mempunyai layar 3 inch dengan resolusi 640×480 RGB full touchscreen. Fitur touchscreen yang bikin kamu lebih praktis menggunakannya.

Kalau spAcer suka bepergian dan terkadang lupa untuk memindah file, Holo 360 ini mempunyai external memory yang bisa menampung sampai 128GB. Jadi Holo 360 bisa menemani kamu ketika liburan ke daerah yang banyak memiliki spot menarik untuk difoto. Pada bagian samping Holo 360 ini terdapat fitur Camera Hot Key yang bisa mengambil gambar secara instan.

Baca juga : Endless Memperkenalkan Endless OS yang Semakin Memudahkan Akses Teknologi

Apalagi sudah dilengkapi koneksi Wi-Fi dan 4G yang semakin mempercepat akses internet. Dengan begitu kamu bisa upload hasi jepretan yang oke untuk langsung posting di media sosial. Pasti kamu makin tambah eksis!

Tidak hanya spesifikasi yang oke, soal tampilan, Holo 360 ini punya desain yang elegan dan premium dengan balutan warna hitam metallic. Bentuknya yang tidak terlalu besar dan tak terlalu kecil sehingga mantap ketika digenggam.

kamera acer holo 360

VR Ready

Salah satu fitur andalan dari Holo 360 adalah Virtual Reality (VR). Dengan keunggulan fitur ini, Holo 360 ini pun bisa digunakan untuk mengambil gambar atau video yang bisa langsung share di YouTube, Facebook, Flickr, Twitter, Google Cardboard, LINE bahkan Snapchat. Bahkan rencananya, Acer masih akan terus me-upgrade kemampuan dari Holo 360 ini.

kamera acer holo 360

Untuk spAcer yang memang tertarik dengan kamera 360 dan VR, Holo 360 dari Acer merupakan device yang sangat cocok untuk kamu. Nantikan terus update mengenai harga dan peluncurannya di Indonesia ya.

Baca juga : Acer E5-475, Penuhi Kebutuhan Multitasking Tanpa Lag

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved