Berkreasi Sepuasnya dengan Aplikasi di Endless OS

Sistem operasi Endless OS yang dapat bekerja tanpa internet, tidak hanya membantu kamu dalam hal pekerjaan, namun juga membantu kamu berkreasi dalam hal editing video dan audio.  Buat spAcer yang ingin merasakan sistem ini tenang saja karena beberapa produk Acer dibenamkan sistem tersebut.

Lalu, apa yang menjadi keistimewaan Endless OS untuk membantu kamu berkreasi lebih optimal?

Dilengkapi dengan Lebih dari 100 Aplikasi Gratis

Endless OS menjadi peranti lunak gratis yang memungkinkan komputer berjalan sempurna dalam berbagai kondisi penggunaan, bahkan saat koneksi internet sedang labil atau ketika biaya internet terlalu tinggi.

Untuk itu, Endless OS dibekali dengan lebih dari 100 aplikasi yang juga menyediakan App Center untuk memberikan segala kemudahan mengakses aplikasi. sistem ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan belajar, bekerja, hingga menciptakan kreativitas.

Baca juga : Pilihan Aplikasi Keren Untuk Presentasi di PowerPoint

Dalam Endless OS, kamu bisa menemukan berbagai aplikasi seperti Wikipedia, LibreOffice, game balap mobil yang semuanya telah ter-install, hingga aplikasi untuk kamu yang bekerja dalam bidang kreatif.

berkreasi dengan endless os

Bantu Mewujudkan Kreativitasmu

Endless OS juga sangat mendukung para penggunanya yang aktif dalam bidang kreatif. Kamu senang mengedit foto? Endless OS menyediakan aplikasi Photo Editor dengan fitur lengkap. Bahkan setelah selesai edit, kamu bisa langsung share fotomu ke Facebook. Ada pula aplikasi Video Editor yang memungkinkan kamu untuk mengedit foto menggunakan fitur-fitur canggihnya, seperti transisi, tambahan efek, dan filter.

Tidak berhenti sampai di situ. Kamu juga masih bisa mengoptimalkan kreativitas menggunakan aplikasi-aplikasi lain seperti Music Editor untuk menciptakan audio keren, GIMP untuk melakukan touch up foto, dan 3D CAD untuk membuat berbagai macam ilustrasi. Apapun kebutuhan kreativitasmu dalam proses editing tersebut, Endless OS siap membantumu mewujudkannya.

Baca juga : Susah Install Driver VGA NVIDIA di Aspire VX15? Ikuti Cara Ini

berkreasi dengan endless os

Kolaborasi Endless OS dan Acer

Acer menjadi salah satu perangkat yang mendukung peluncuran Endless OS. Melalui kerja sama ini, Endless OS akan langsung terpasang pada jajaran perangkat komputer Acer yang sebelumnya dijual dalam versi tanpa OS.

aspire es1-423 endless os

Salah satu perangkat Acer yang menggunakan Endless OS ini adalah Aspire ES1-432. Prosesor pada Aspire ES1-423 ini sudah menggunakan Intel®Celeron®N3350 dengan RAM 2GB DDR3. Selain itu, memori yang dibenamkan juga  bisa di-upgrade hingga 8GB. Kebutuhan kamu untuk melakukan aktivitas editing pun bisa cukup terpenuhi dengan baik. Ditambah dengan Endless OS, performa Aspire ES1-432 ini pasti akan bekerja lebih optimal, apalagi untuk pekerjaan kreatif tersebut.

Baca juga : Aplikasi Study Planner untuk Efisiensi Jadwal Belajar

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved