TravelMate P648, Si Tahan Banting dengan Baterai Maksimal

Salah satu seri terbaik dari Acer TravelMate adalah Acer TravelMate P648. Kalau kamu butuh laptop *tahan banting dan kuat, TravelMate P648 bisa jadi “rekan” terbaik kamu untuk bekerja. Dikemas dengan bahan terbaik yang membuat laptop ini menjadi kokoh namun tetap ringan selama dibawa. Jadi, kamu yang biasa bekerja sambil traveling sangat cocok dengan laptop ini.

Begitu Ringan dan Kokoh

Banyak laptop di luar sana yang mempunyai desain ringan, tetapi tidak diikuti dengan karakter yang kuat dan kokoh. Lain halnya dengan TravelMate P648 ini.  Nggak hanya mengedepankan desain yang ringan, laptop yang terbuat dari gabungan Carbon Fiber dan Magnesium Alloy sehingga membuatnya tahan banting dan kokoh. Untuk case bagian luar, Carbon Fiber akan membantu mengurangi tekanan dari luar. Sedangkan, Magnesium Alloy yang ada di bagian bawah laptop yang bekerja melindungi hardware.

Baca juga : Extensa EM2711, Desktop Komputer untuk Solusi Bisnismu

Proteksi Sempurna Hardware

Selain desain luar yang sangat kokoh, untuk hardware TravelMate P648 mempunyai keunggulan yaitu Disk Anti-Shock Protection (DASP) utuk melindungi hard drive dari guncangan. Dengan begitu kamu nggak perlu risau lagi jika terjadi guncangan yang berisiko hard drive rusak, karena DASP tersebut otomatis membantu mengurangi risiko tersebut.

Selain DASP, ada pula teknologi G Sensor yang merupakan sensor kerusakan pada hard drive. Jadi jika ada kerusakan pada hard drive, G Sensor ini akan menghentikan gerakan dari hard drive agar tidak terjadi kerusakan lebih lanjut. Selain itu, dengan G Sensor data, laptop kamu jadinya lebih aman dari risiko kerusakan.

Baca juga : Yuk Ikutan Ramadan Seru Berbagi Hadiah dari Acer!

Daya Baterai dan Konektivitas

Tidak hanya menyajikan ketahanan laptop dan hardware yang kuat, daya tahan baterai dari TravelMate P648 ini juga sangat tinggi. Kapasitas baterai yang ternaman bisa mencapai 8 jam, jadi kamu nggak perlu lagi risau kalau seharian kalau meeting seharian di luar atau traveling di luar tanpa ada konektivitas listrik.

Bukan hanya itu, Acer TravelMate P648 pun memiliki port yang lengkap, yaitu 1x USB 3.1 Type-C dengan ThunderBoltTM, 3x USB 3.0 port, HDMI, dan VGA. Tidak ketinggalan pula kemampuan laptop ini mampu  menyambungkan lima display sekaligus, lho!

SpAcer, itu dia beberapa kelebihan TravelMate P648 yang mempunyai ketahanan laptop, hardware, dan baterai yang sangat kokoh. Semakin tidak sabar menggunakan TravelMate P648 buat produktivitas kerja kamu, kan?

*Jatuh dari ketinggian tertentu dengan posisi vertical

Baca juga : Travelmate P249-G2: Partner Baru Para Pebisnis

Related Article

5 Responses to TravelMate P648, Si Tahan Banting dengan Baterai Maksimal

 

  1. yono says:

    apakah travelmate p6 sudah dijual di indonesia..
    saya wilayah surabaya…
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yono, untuk saat ini Acer Indonesia tidak memasarkan seri Travelmate secara retail (satuan). Bila tertarik melakukan pembelian Acer Travelmate secara commercial/project, silakan menghubungi Contact Center 1500155 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

  2. rumahulin says:

    Wow, beneran tahan banting nih? jadi inget model hp jaman dulu. tapi klo latop acer aja yang punya. keren.

  3. Aja says:

    Dok, butuh saran laptop hybrid atau tablet windows acer yang include stylus dari kelas mid end apa ya ? Atau laptop/tablet yang stylusnya mudah dicari seperti stylus wacom yang mana ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aja, kamu bisa pilih Acer Switch Alpha 12 yang sudah dilengkapi dengan Acer Active Stylus dan saat ini dipasarkan dengan harga Rp. 13.799.000. Untuk ulasan dan spesifikasinya bisa kamu lihat di http://www.acerid.com/2016/10/switch-alpha-12-notebook-dengan-performa-tinggi-tanpa-kipas/

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved