Acer Z20-780, PC All-in-One yang Memenuhi Aktivitas Multitasking

Acer kembali menghadirkan PC All-in-One (AIO) yang dapat menunjang seluruh kegiatan multitasking kamu secara lebih optimal, yakni Acer Z20-780. Dengan tampilannya yang tipis, kamu pasti tak akan menyangka bahwa PC satu ini begitu powerful, spAcer. Begitu mencoba menggunakan Acer Z20-780, kamu pasti tidak akan mau berpindah ke produk lain!

Mesin Mumpuni dengan Kecepatan Transfer Data Optimal

Dibekali dengan prosesor Intel Core i3-6100U dan kecepatan mencapai 2.3GHz, Acer Z20-780 mampu membuatmu bekerja secara lebih cepat tanpa adanya isu performa lambat. Belum lagi memori RAM sebesar 4GB dan sistem penyimpanan berupa hard disk berukutan 500GB yang siap menampung seluruh data kamu. Mulai dari dokumen hingga game, PC AIO satu ini pasti bisa menyimpannya dengan aman untuk kamu.

Tidak hanya itu, Acer Z20-780 juga unggul dalam hal transfer data, spAcer. Mesinnya telah dibekali dengan teknologi DDR4 sehingga proses transfer data bisa berjalan secara lebih cepat, yakni mencapai 2,133 MT per detik. Hebatnya, meskipun kecepatan transfer meningkat, daya listrik yang dibutuhkan justru menurun menjadi 1.2 V. Artinya, DDR4 memakan daya listrik 20% lebih hemat dari DDR3 yang membutuhkan daya 1.5 V. Tidak hanya itu, Acer 20-780 juga telah dilengkapi dua buah slot RAM, dan dapat diupgrade hingga 32GB sehingga performa multitaskingnya akan meningkat pesat.

intel - z20-780

Full HD Display dan Full HD Webcam

Mesin dalam Acer Z20-780 bukan satu-satunya hal menakjubkan yang bisa kamu nikmati. Dari segi resolusi layar, Acer Z20-780 juga tak kalah keren. Dengan resolusi Full HD 1920 x 1080, PC AIO ini mampu menyajikan tampilan warna yang lebih kaya dan tajam. Dengan begitu, pengalamanmu menggunakan Acer Z20-780 pasti akan semakin memuaskan, spAcer.

Layar super jernih tersebut tentunya juga cocok digunakan untuk melakukan panggilan video call. Untungnya, Acer Z20-780 sudah telah dibekali fitur Full HD 1080p webcam. Jadi, ketika sedang melakukan video call dengan keluarga atau teman, kamu bisa melihat mereka secara lebih jelas dan tajam.

Baca juga : 5 Tips Meningkatkan Produktivitas dengan Media Sosial

AIO Pertama dengan USB 3.1 Type C

Bagi yang belum tahu, USB Type-C adalah konektor dengan teknologi terbaru untuk perangkat terkini. Berkat teknologi ini, USB Type-C mampu mendukung proses transfer data dan charging yang super cepat. Pada Acer Z20-780, USB Type-C tersebut bertemu dengan USB 3.1 Gen C sehingga menciptakan performa transfer data hingga 5Gbps. Artinya, USB 3.1 Type C ini sepuluh kali lebih cepat dari USB 2.0. Selain itu kamu tidak perlu khawatir lagi terbalik ketika memasang perangkat USB dan dari ukurannya lebih kecil hingga 67% dari port USB biasa, sehingga lebih menghemat tempat.

Asal kamu tahu saja, spAcer, Acer Z20-780 merupakan PC AIO pertama yang sudah dibekali dengan teknologi USB 3.1 Type C ini. Kamu pasti akan merasa bangga dan puas ketika menggunakannya!

usb

Teknologi TrueHarmony dan BluelightShield

Bagi yang suka menikmati hiburan melalui PC, baik itu menonton film atau bermain game, Acer Z20-780 dapat menjadi perangkat yang tepat karena telah dilengkapi dengan teknologi TrueHarmony. Teknologi ini memungkinkan speaker dalam PC untuk meminimalisir segala bentuk distorsi dan dengan bantuan software yang dirancang khusus sehingga menghasilkan audio yang benar-benar jernih dan berbagai tingkat bass untuk disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Kamu juga bisa mengaktifkan fitur BluelightShield melalui Acer Quick Access pada tool bar. BluelightShield ini mampu mengurangi emisi blue light dari LED hingga 54%, spAcer. Dengan begitu, mata kamu tidak akan merasa cepat lelah meskipun lama menatap layar PC.

Baca juga : Nikmati Fasilitas Free Airport Lounge untuk Pemegang Priority Card

Desain Ergonomis dan Memukau

Mesin dan tenaga yang canggih dan terkini tentunya juga harus dibalut dengan penampilan yang oke. Dengan segudang spesifikasi oke tersebut, Acer Z20-780 hanya memiliki ukuran sebesar 194 mm x 178 mm dengan ketebalan mencapai 35 mm saja. Sangat minimalis dan ergonomis, bukan? Kamu bisa meletakkannya di mana saja tanpa harus khawatir akan memakan tempat. Desainnya yang elegan juga bisa membuat Acer Z20-780 berfungsi sebagai salah satu pemanis dekorasi ruangan di rumah kamu.

ergonomis

Jangan menunda-nunda lagi, spAcer. Jika memang butuh PC yang bisa mendukung pekerjaan atau kebutuhan multitasking-mu secara maksimal, Acer Z20-780 adalah jawaban yang kamu cari. Segera datangi toko gadget langgananmu, ya!

Baca juga : Acer X1185PG: Proyektor Praktis untuk Ruangan Terang

bhinneka new

blibli-new

electronic solution

dino-new

lazada-new

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved