Teknopolis, Event Inovasi Teknologi di Indonesia

SpAcer, tahukah kamu bahwa Indonesia merupakan negara di Asia Tenggara dengan pengeluaran terbesar di bidang Information Technology (IT)? Jumlah pengguna internet di negara kita bahkan diprediksi akan mencapai 160 juta pada tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut menginspirasi PT Traya Eksibisi Internasional dan Erafone untuk menyelenggarakan event bernama Teknopolis yang telah berlangsung selama 9 – 11 Juni 2017 di Hall A, JCC Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Teknolopolis merupakan platform untuk mewadahi inovasi teknologi terkini yang dapat membuat kamu hidup kamu lebih efisien. Di event keren ini, Acer berkesempatan memamerkan beberapa produk terbaiknya juga, lho!

Smart Gadget for Smart Living

Di Teknopolis, para pengunjung berkesempatan menyaksikan hebatnya inovasi teknologi masa kini. Seperti  dalam kategori smart home, pengunjung mendapat banyak informasi tentang bagaimana teknologi bisa membantu menciptakan hunian yang lebih baik. Produk teknologi yang termasuk dalam smart home adalah smoke detector, lampu yang bisa dikontrol menggunakan aplikasi, kamera CCTV yang terkoneksi dengan internet, air purifier, hingga lampu dari energi solar.

Baca juga: Travelmate P249-G2: Partner Baru Para Pebisnis

Di area smart entertainment, ada beberapa  produk teknologi canggih yang sedang tren digandrungi anak muda seperti drone, perangkat Virtual Reality (VR), bahkan robot! Tak ketinggalan area smart device yang akan membuatmu sadar betapa teknologi telah berkembang begitu pesat dan tanpa disadari kita sangat bergantung dengan keberadaannya. Beberapa teknologi yang dipamerkan di area smart device adalah smartphone, smartwatch, smart bands, smart key chain, dan tablet.

acara teknopolis

Bisa Langsung Coba di Area Khusus

Selain area pameran, Teknopolis juga menyajikan tempat khusus bernama Experience Area di mana pengunjung bisa langsung mencoba beberapa teknologi yang dipamerkan. Salah satunya adalah teknologi VR yang bisa pengunjung coba sambil memainkan game bertema extreme sport. Serunya lagi, pengunjung yang ingin mencoba drone bisa mencoba menerbangkannya seecara gratis di Experience Area Teknopolis ini, spAcer. Bahkan ada kompetisi menerbangkan drone.

Dan masih banyak perangkat seru lain, seperti professional 360 camera, treadmill, bike static, dan mengikuti kegiatan Fun Robotic Racing Game yang dinikmati para pengunjung pameran Teknolopolis ini.

Experience The New Acer Technology

Memanfaatkan momen tersebut, Acer juga punya booth di pameran ini. Selama pameran berlangsung, Acer meghadirkan serangkaian produk terbaiknya. Untuk kategori notebook premium, ada Swift 7, Swift 3, Spin 7, Switch 5 hingga Switch Alpha 12. Ada pula gaming notebook berupa Aspire VX 15, Predator 21X serta Predator Helios. Tak ketinggalan AIO Premium AZ3-715/AC22-760. Sebagai tambahan, Acer juga ikut memamerkan produk teknologi Cloud Professor, Air Monitor, dan Acer Windows Mixed Reality.

Tidak hanya memamerkan perangkat-perangkat produk terbaiknya, booth Acer juga menyediakan konsultasi untuk menjawab pertanyaan terkait teknologi Acer yang diajukan para pengunjung di booth tersebut.

Nah, apakah kamu salah satu pengunjung yang sempat melihat kehebatan teknologi di pameran Teknopolis? Pasti seru sekali! Buat yang belum sempat datang, tunggu saja acara teknologi lainnya, ya.

Baca juga : Sambut Lebaran, Nikmati Cashback Jutaan Rupiah dengan Ketupat Acer

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved