Beli Produk Acer Bisa Dapat Game Rocket League Gratis, Lho!

Bekerjasama dengan Nvidia GeForce, kali ini Acer mengeluarkan promo game bundle Rocket League secara gratis bagi setiap pembelian produk Acer dengan Nvidia GeForce seri tertentu selama periode 31 Mei hingga 31 Juli 2017.

Buat spAcer yang penasaran banget dengan game Rocket League, kamu bisa mendapatkan game tersebut secara gratis jika membeli produk notebook dan desktop dari Acer yang dibenamkan GeForce Nvidia GTX-1050, GTX-1050Ti, dan GTX-1060.

rocket league

Bagaimana syarat dan ketentuannya? Baca penjelasan di bawah ini dengan seksama.

  1. SpAcer dapat download form (klik di sini untuk download form) yang harus diisi beserta bukti foto dari invoice pembelian lalu kirim ke email acer.indonesia@acer.com.
  2. Tanggal di Invoice harus masih dalam masa promo.
  3. Dalam jangka waktu 10 hari, spAcer akan menerima coupon kode yang bisa ditukarkan di http://www.geforce.com/redeem-instructions

Seperti yang spAcer tahu, Rocket League adalah game sepak bola namun dengan pemain berwujud mobil. Release sejak tahun 2016 kemarin, Rocket League ini sudah dimainkan oleh setidaknya 18 juta gamers. Bahkan tahun ini, Rocket League juga berpartisipasi dalam Major League Gaming, yaitu sebuah kompetisi gaming terbesar di dunia.

Nah, untuk spAcer yang memang ingin membeli desktop atau notebook Acer dalam waktu dekat ini, kamu bisa memilih produk yang dibenamkan Nvdia GeForce supaya bisa mendapatkan game Rocket League gratis. Mari bergabung dengan jutaan orang di dunia di game Rocket League!

Baca juga : Yuk Ikutan Ramadan Seru Berbagi Hadiah dari Acer!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved