Aspire E5-575: Notebook Berlayar Besar untuk Pekerja Kantoran

Pegawai kantoran dituntut dapat bekerja cepat untuk menyelesaikan deadline yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Apalagi untuk pekerjaan yang menuntut fokus seperti bidang finance, kamu membutuhkan notebook, terutama yang memiliki layar lebih luas. Alasan utama inilah yang kemudian membuat Acer menghadirkan seri notebook terbarunya, Aspire E5-575 yang memiliki layar 15.6 inci dan didukung dengan performa cepat.

aspire e5-575

Mengapa pilih notebook berlayar 15 inci?

Dua manfaat ini akan kamu rasakan ketika memilih Aspire E5-575 yang memiliki layar 15 inci dibandingkan notebook berukuran 14 inci ke bawah.

  • Layar lebih lebar

Fokus untuk kebutuhan kantoran, keunggulan utama dari Aspire E5-575 adalah ukuran layar yang besar. Hadir dengan layar 15.6 inci, spAcer akan merasa nyaman dan leluasa saat menyelesaikan pekerjaan administrasi atau keuangan, terutama bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi Ms Excel. Layar yang lebih besar memungkinkan kamu melihat tabel Excel lebih banyak.

Baca juga : Acer DV553: Digital Signage dengan Grafis Memukau dan Warna Tajam

Memiliki bentang layar 15.6 inci tak hanya membuat kamu leluasa dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Di sisi lain, layar besar juga sangat berguna saat Aspire E5-575 dipakai untuk kegiatan menonton video atau film. Kamu dapat menikmati film favoritmu di rumah bersama keluarga atau teman dengan lebih jelas layaknya sedang berada di bioskop.

  • Adanya Numeric Keypad

Notebook dengan layar besar biasanya dilengkapi full keyboard dengan numeric keypad (tombol angka). Numeric keypad ini akan mempermudah pengetikan angka sehingga spAcer dapat bekerja lebih cepat dan meminimalkan kesalahan input angka dibandingkan menggunakan notebook yang tidak memiliki numeric keypad. Karena itu, notebook ini sangat cocok digunakan oleh spAcer yang selalu mengerjakan tugas administrasi dan input data.

Lantas, Apa Alasan Memilih Aspire E5-575?

Ada beberapa alasan yang menjadikan notebook ini menjadi andalanmu dibandingkan produk lain, check this out:

  • RAM DDR4

Kelebihan dari notebook ini terletak pada performanya yang lebih tinggi di kelasnya. Menggunakan memori RAM DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 32GB, Aspire E5-575 memiliki kecepatan 20% lebih tinggi dibandingkan memori DDR3. Dan meskipun performanya meningkat, notebook ini tetap hemat daya. Performa yang unggul ini tentu saja membuat kamu nyaman untuk melakukan multitasking tanpa lag.

a

  • Dual Storage

Slot RAM juga sudah mendukung konfigurasi dual channel untuk memberikan performa maksimal. Penggunaan dua storage bersamaan memungkinkan kamu mendapatkan keuntungan, seperti booting hanya empat detik, hemat baterai hingga 60 menit lebih lama, tahan gonjangan sehingga data lebih lama, lebih ringan, dan membuat proses transfer file menjadi lebih cepat.

Baca juga : Kenapa Belajar Coding Itu Penting?

  • Kompartemen Khusus untuk Kemudahan Upgrade

Aspire E5-575 telah didesain untuk memudahkan kamu melakukan proses upgrade komponen. Dengan pintu kompartemen khusus pada bagian belakang, kamu dapat dengan mudah melakukan mengganti HDD, SSD, maupun RAM tanpa harus repot membongkar seluruh casing.

  • Desain Cover Unik

Aspire E5-575 memiliki desain cover unik dengan bahan metal bertekstur kain sutra. Sementara cover keyboard notebook ini berbahan metal dan dilengkapi dengan finishing diamond cut pada touchpad semakin membuat notebook menjadi terlihat elegan. Menariknya, notebook ini juga memiliki bermacam pilihan warna yang semakin memberikan kesan premium, elegan, dan stylish tetapi tetap nyaman ketika disentuh.

a

  • Fitur Pendukung yang Lengkap

Konektivitas yang ditawarkan Aspire E5-575 sangat baik. Kamu bisa bekerja, browsing maupun streaming dari mana saja berkat adanya dukungan teknologi koneksi wifi MU-MIMO. Ada pula port USB 3.0 dengan fitur Power-off USB charging yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya smartphone walaupun notebook dalam keadaan mati. Berkat adanya fitur ini, kamu dapat bekerja secara mobile dengan lebih mudah.

Nilai plus lainnya, Aspire E5-575 memiliki webcam High Dynamic Range (HDR) yang memungkinkan kamu menikmati kualitas gambar, video, dan suara lebih hidup saat melakukan video call dengan rekan kerja atau teman. Ada pula teknologi Acer BluelightShield untuk melindungi mata dari risiko mata kering akibat menatap layar notebook berjam-jam, ditambah teknologi Acer TrueHarmony yang mampu menghasilkan audio jelas dan jernih sehingga mendukung berbagai aktivitas multimedia.

a

Sekarang, jelas sudah keistimewaan Aspire E5-575 untuk mendukung aktivitas harianmu. Dengan layar besar, performa cepat, desain menarik dan banyak pilihan warna, pastikan untuk segera miliki notebook ini di toko elektronik di kotamu atau toko online favoritmu!

Spesifikasi Aspire E5-575:

Prosesor Intel® Core™ i3-6006U 2.3 GHz Dual-core
Memory DDR4 4G upgradable up to 32GB
Card Reader SD Card
Storage

●     500GB HDD / 128GB SSD

●     DVD-Writer

Screen 15.6 inci HD (1366 x 768)
Graphics Intel® HD Graphics 520
Port & Connectors

●     2x USB 3.0

●     1x USB 2.0

●     1x USB 3.1 Type C

●     VGA

●     HDMI Output

Baca juga : Bagaimana Teknologi Pengaruhi Gaya Hidup di Bulan Ramadan?

bhinneka new

lazada-new

blibli-new

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved