Rebut Predator Exclusive Merchandise dengan Nonton IEM Sydney!

Sebagai turnamen eSport terbesar di dunia, Intel Extreme Masters (IEM) di tahun 2017 ini akan segera dilaksanakan pada tanggal 6 – 7 Mei mendatang bertempat di Qudos Bank Arena, Sydney, Australia. Para tim yang bertanding di ajang turnamen eSport terbesar di Australia ini nantinya akan memperebutkan hadiah total AUD$ 260.000 atau setara dengan 2.500.000.000 rupiah.

Sebelumnya, IEM telah sukses dilaksanakan di empat negara, yaitu Shanghai (China), Oakland (USA), Gyeonggi (Korea Selatan), dan Katowice (Polandia), dengan mempertandingkan game Counter Strike: Global Offensive, StarCraft II: Legacy of the Void, dan League of Legends. Tak hanya itu, para tim gaming di IEM juga melakukan battle game menggunakan produk-produk Acer Predator.

iem 2017

Khusus IEM Sydney, spAcer yang tak ingin kehilangan momen untuk menyaksikan pertandingan ini, tetap bisa menonton secara live streaming matching game di tautan ini. Yang nggak kalah seru, kamu juga bisa mengikuti kuis yang telah disiapkan Acer dengan hadiah menarik melalui channel media sosial Acer Indonesia.

Cara ikutannya gampang, spAcer. Kamu hanya perlu menjawab pertanyaan di kolom komentar post quiz di Facebook Acer Indonesia atau tweet di Twitter @AcerID dengan hashtag #AcerIEMChallenge. Raih kesempatan untuk mendapatkan Predator Exclusive Merchandise untuk tiga pemenang di Facebook dan tiga pemenang di Twitter.

Jadi, pastikan untuk tidak lupa nonton live streaming IEM Sydney pada 6-7 Mei mendatang, karena pertanyaan kuis yang akan diberikan pasti seputar pertandingan IEM Sydney tersebut. Agar tak kedahuluan spAcer lainnya, langsung berikan jawabanmu di Facebook maupun Twitter Acer Indonesia, ya. Informasi lebih lanjut, silahkan like Facebook Acer Indonesia dan follow Twitter @AcerID. Good luck!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved