Extensa EM2711, Desktop Komputer untuk Solusi Bisnismu

Memang tidak banyak brand yang menyajikan desktop komputer dengan budget yang sesuai dengan kalangan menengah, begitu juga untuk bisnis yang sedang berkembang. Padahal banyak sekali para pebisnis, khususnya dalam tahap perkembangan, yang membutuhkan desktop komputer untuk melancarkan proses bisnisnya.

Acer yang selama ini konsistenmengeluarkan produk untuk kalangan menengah dengan spesifikasi yang cukup memadai, mengeluarkan Extensa EM2711. Sebuah desktop komputer yang cocok untuk spAcer yang bergelut di dunia bisnis skala kecil maupun menengah. Desktop ini nantinya bisa kamu gunakan dalam bisnis untuk menganalisis data, mengirim dokumen, dan berbagai keperluan bisnis lainnya.

Dilengkapi Prosesor Cepat

Mungkin kamu pernah mengalami ketika mencari desktop dengan budget menengah, tetapi prosesornya tidak terlalu cepat. Ini tidak terjadi dengan Extensa EM2711. Desktop ini mempunyai prosesor Intel® 6th Generation Core processors, salah satu prosesor cepat keluaran Intel, yang cukup membantu kamu mengerjakan pekerjaan kantor sehari-hari.

Extensa EM2711 ini juga bisa dipasangi memori mencapai 16GB DDR4, jadi spAcer nggak perlu khawatir terhadap masalah lemot atau lagging. Untuk hard drive, kamu bisa memilih dari 500 GB sampai 2TB HDD.

extensa m2711

Grafis yang Mumpuni

Hampir sama dengan prosesor, grafis yang bagus juga menjadi salah satu hal yang sulit didapatkan dalam desktop kualitas menengah. Extensa EM271 memiliki salah satu grafis yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, yaitu Intel® HD Graphic/ NVIDIA® GeForce® Graphics GT 705. Selain itu, grafis yang dimiliki Extensa EM2711 ternyata juga bisa menghemat penggunaan energi.

Baca juga : Acer Switch 1 Melengkapi Kebutuhan Kerja dan Hiburan!

Dibenamkan Acer Control Center

Salah satu fitur terbaik dari Acer adalah Acer Control Center yang juga dibenamkan dalam perangkat ini. Setiap menggunakan produk Acer, kamu bisa install Acer Control Center yang berfungsi untuk menjaga desktop agar tetap tampil prima. Di dalam Acer Control Center tersedia beberapa fitur untuk melihat apakah ada hardware di dalam komputer yang tidak bisa digunakan atau rusak. Jadi, jika ada masalah di dalam komputer, kamu bisa langsung menangani sebelum terjadi kerusakan lebih parah.

Dalam Acer Control Center Color Status, ada beberapa warna yang tertera di setiap hardware. Mulai dari fan, memory, temperature, dan hard disk. Jika masih berwarna hijau, itu berarti hardware masih berjalan sempurna. Tetapi jika warnanya berubah kuning di salah satu hardware, itu tandanya ada yang tidak berjalan sesuai. Begitu juga dengan warna merah yang berarti ada kerusakan yang mengakibatkan komputer kamu bisa jadi nggak berjalan maksimal.

Tidak Perlu Repot Mencopot Case Komputer

Pernah merasa kesulitan membuka case sewaktu kamu ingin upgrade atau memperbaiki desktop komputer? Nah, untuk mensiasati hal tersebut, Acer mengeluarkan sistem Tool-less di Extensa EM2711 ini. Berkat sistem ini, kamu sudah tidak perlu membutuhkan obeng dan peralatan lainnya untuk mencopot case desktop ini. Jika ingin updgrade RAM atau hard drive, kamu pun tidak perlu repot-repot membuka case tersebut.

extensa m2711

Fitur Acer Dust Filter

Salah satu kelemahan mempunyai desktop adalah CPU yang gampang sekali kotor, khususnya di bagian kipas. Tetapi Acer mempunyai solusi untuk itu, dengan teknologi Acer Dust Filter, ini akan mencegah banyaknya debu yang masuk melalui kipas yang ada di dalam CPU. Acer Dust Filter ini dipasang menggunakan magnet dan dikemas dengan sangat ringat, jadi kamu bisa mencopot serta membersihkannya satu bulan sekali supaya desktop tetap bersih dan berjalan maksimal.

Dengan Extensa EM2711, kamu nggak perlu khawatir lagi untuk menyerahkan “tugas” harian bisnis. Apa kamu semakin tertarik memiliki Extensa EM2711? Langsung saja kunjungi toko resmi Acer yang ada di kota kamu!

Baca juga : Aspire Z3-451: Notebook Stylish dengan Mesin Pendukung Gaming

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved