Touch Screen Monitor, Cara Seru Berinteraksi dengan Layar Kamu

SpAcer sadar tidak kalau sekarang ini hampir seluruh produk smartphone hadir dalam bentuk layar sentuh atau touch screen. Fenomena ini ternyata tidak hanya terjadi pada industri smartphone, tetapi juga PC. Sebagai produsen IT terkemuka, Acer menjawab kebutuhan kamu dengan menghadirkan Acer Monitor T232HL. Soal layar sentuh itu, sebetulnya apa keunggulan teknologi touch screen monitor yang tidak dimiliki oleh monitor biasa?

Sangat Mudah Digunakan

Karena sudah menjadi suatu kebiasaan, mengoperasikan komputer menggunakan keyboard dan mouse sama sekali tidak dianggap sulit. Namun, apabila dipikir kembali, hal tersebut sebenarnya membutuhkan banyak usaha karena koordinasi yang diperlukan pun cenderung lebih sulit apabila dibandingkan dengan langsung menyentuh layar.

Lagi pula, aktivitas menyentuh merupakan hal yang bersifat intuitif sehingga dengan menggunakan teknologi monitor layar sentuh, kamu bisa meminimalisir terjadinya error. Apalagi kalau kamu menggunakan Acer Monitor T232HL, spAcer. Stand monitor-nya bisa dimiringkan hingga 60 derajat untuk interaksi yang lebih mudah dan fleksibel.

Baca juga : Switch Alpha 12, Notebook dengan Performa Tinggi Tanpa Kipas

monitor t232hl

Mempercepat Performa

Teknologi monitor layar sentuh mampu membantu kamu mengoperasikan komputer secara lebih cepat karena kamu tak perlu lagi mencari tahu posisi kursor mouse terlebih dulu. Menurut situs smallbusiness.chron.com, sebuah studi dari Mitsubishi Electric Research Laboratoroum menunjukkan bahwa sistem layar sentuh memiliki response time 20% lebih cepat dari metode konvensional. Hasil studi ini sangat pas dengan Acer Monitor T232HL yang response time-nya memang hanya 5ms, cocok banget untuk mendukung pergerakan layar yang cepat. Contohnya seperti ketika kamu harus menembak banyak musuh di dalam aktivitas gaming.

acer monitor t232hl

Tahan Lama dan Mudah Dibersihkan

Setiap jenis teknologi memiliki cara penanganannya sendiri, termasuk monitor touch screen. Satu hal yang pasti, monitor seperti ini sangat unggul dalam ketahanannya, spAcer. Umumnya, monitor tersebut terbuat dari kaca atau lapisan keras serupa lainnya sehingga sangat mudah dibersihkan. Kelebihan ini juga yang bisa kamu nikmati jika menggunakan Acer Monitor T232HL. Asyiknya lagi, monitor tersebut hanya membutuhkan daya sekitar 16 watt dalam keadaan standard 23 watt dengan setting full brightness. Padahal, Acer Monitor T232HL memiliki brightness tertinggi di kelasnya (300 nits) sehingga kamu masih akan nyaman menggunakannya walau dalam ruangan yang terkena silau cahaya matahari sekali pun.

Baca juga : Spin 5: Notebook Hybrid dengan Produktivitas dan Fleksibilitas Optimal

monitor acer t232hl

Praktis dan Cabel-free

Jika sudah menggunakan teknologi monitor touch screen, secara otomatis kamu sudah tidak memerlukan keyboard dan mouse lagi. Dengan kata lain, aktivitas mengoperasikan komputer pun bisa jauh lebih praktis, terlebih ketika kamu menggunakan Acer Monitor T232HL yang telah dilengkapi tiga port USB 3.0 untuk memfasilitasi transfer data secara lebih cepat. Tidak cuma itu lho, monitor canggih dari Acer ini juga sudah dipasangi built-in speaker.  So, kamu nggak perlu lagi membeli dan memasang speaker tambahan untuk mendengarkan lagu atau menonton film favoritmu di layar Acer Monitor T232HL.

Jadi tergiur menggunakan monitor layar sentuh kan? Kamu bisa mempertimbangkan Acer Monitor T232HL sebagai opsi terbaikmu. Jadi bukan hanya memberikan kemudahan untuk digunakan, monitor layar sentuh juga bisa mempercepat pengoperasian komputer. Benar-benar efisien, spAcer!

Baca juga : 3 Alasan Mengapa Harus Pilih Monitor Big Screen

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved