Acer Rilis Beragam Produk Baru 2017 di “next@acer” New York

Acara tahunan next@acer Global Press Event 2017 kembali digelar di New York, AS, pada Jumat (28/04/2017). Dalam kesempatan tersebut, Acer mengumumkan hadirnya sederet produk-produk terbarunya untuk musim back-to-school 2017. Jajaran produk unggulan mulai dari Predator Gaming Series, perangkat detachables, PC All-in-One (AIO), hingga headset mixed reality dipamerkan dan dapat dicoba langsung oleh para tamu undangan yang terdiri dari 400 media internasional, influencer, dan mitra bisnis Acer.

Jason Chen, Corporate President dan CEO Acer Inc, menjelaskan bahwa Acer selalu berusaha membawa teknologi ke tingkatan berikutnya. “Empat puluh tahun yang lalu, Acer berdiri dengan misi untuk menghapus hambatan antara manusia dan teknologi. Dan di hari ini, kami melanjutkan misi tersebut dengan menyediakan teknologi yang dapat memperkuat pengguna untuk menciptakan dan merasakan dunia lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.

Baca juga : Acer Pamer Aspire dan Swift Series Terbaru di Acara “next@acer”

Dari sekian banyaknya lini produk yang dipamerkan, Acer mengusung lima produk terbaik di kelasnya yang memiliki beragam fitur dan teknologi tercanggih, yaitu Predator Triton 700, Switch 5, Aspire U27, Acer Windows Mixed Reality, dan StarVR. Didukung teknologi termal yang inovatif, seperti AeroBlade™ 3D, Predator Triton 700 hadir dengan body yang ultra tipis tanpa mengorbankan performanya. Selain itu, teknologi LiquidLoop™ yang telah dipatenkan memungkinkan notebook 2-in-1 Swift 5 dan PC All-in-One Aspire U27 beroperasi dengan senyap dan memiliki bentuk body ramping.

Tak ketinggalan, Acer Windows Mixed Reality yang merupakan Windows Mixed Reality pertama di dunia siap memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk merasakan gabungan dunia nyata dan digital. Plus, sebuah perangkat Virtual Reality (VR) bernama StarVR yang bakal membuat pengalaman gaming terasa benar-benar realistis layaknya penglihatan alami.

Mengembangkan Lini Predator Gaming Series Lewat Laptop dan Teknologi Terbaru

Pasar gaming yang potensial menjadi latar belakang Acer untuk terus mengembangkan jajaran lini produk Predator Gaming Series. Masih berfokus pada teknologi termal untuk mendorong batasan pada perangkat keras khusus gaming, teknologi Acer AeroBlade™ 3D diusung ke dalam seri laptop gaming Predator Triton ultrathin dan Predator Helios terbaru.

predator triton 700

Perangkat pertama dari seri laptop gaming Predator Triton ultrathin adalah Predator Triton 700. Laptop ini dibekali prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 dan GPU NVIDIA® GeForce GTX Series 10 terbaru. Tak hanya itu, dukungan teknologi kipas Acer AeroBlade™ 3D yang ultra tipis turut menjadikan tampilan Predator Triton 700 lebih tipis dibandingkan laptop gaming yang ada di pasaran. Bayangkan saja, laptop gahar ini hanya memiliki body setebal 18 mm dengan tampilan premium berkat balutan aluminium.

Baca juga : Susah Install Driver VGA NVIDIA di Aspire VX15? Ikuti Cara Ini

Selain laptop, Acer juga memperkenalkan monitor Predator X27. Sebagai pemimpin pasar monitor game dunia, Predator X27 siap membawa pengalaman game ke level lebih tinggi berkat dukungan teknologi NVIDIA G-SYNC HDR dan Acer HDR Ultra. Ditambah teknologi Quantum Dot, Predator X27 menawarkan rentang warna lebih lebar dengan kecerahan lebih tinggi, serta saturation lebih dalam dengan akurasi yang baik demi memberikan visual yang lebih jelas dan tajam.

predator x27

Sebagai tambahan, desktop Aspire GX juga akan tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 1700X pada bulan mei mendatang. Desktop ini cocok sekali dimiliki spAcer yang menginginkan sebuah desktop powerful yang mampu menjalankan game maupun video dengan grafis tinggi secara mulus setiap hari.

Di momen ini juga, Acer mengumkan menjadi official sponsor dalam turnamen internasional game bergengsi, yaitu League of Legend (LoL) Esports di tahun 2017 ini. Acer menyediakan Predator XB1 (XB241H) gaming monitor sebagai perangkat untuk para gamers di turnamen yang berlangsung selama lebih dari sebulan tersebut.

Baca juga : 4 Hero Terkuat Overwatch yang Dijagokan Para Gamers

Menggabungkan Dunia Nyata dan Maya dengan Windows Mixed Reality

Acer juga telah menggandeng Microsoft menghadirkan perangkat Mixed Reality pertama di dunia pada bulan Maret lalu. Headset bernama Acer Windows Mixed Reality ini akan memperkaya pengalaman penggunannya untuk merasakan keunggulan teknologi VR dan AR dalam satu perangkat. Bila spAcer ingin memiliki perangkat ini, Acer Windows Mixed Reality akan mulai dipasarkan di akhir tahun 2017 mendatang.

windows mixed reality

Sistem Pendingin LiquidLoop untuk PC all-in-one

Seperti yang spAcer ketahui, Switch Alpha 12 merupakan notebook 2-in-1 pertama yang dilengkapi sistem pendingin LiquidLoop™. Kini, keunggulan teknologi inovatif ini juga dibawa Acer ke dalam produk terbarunya, Acer Switch 5. Solusi pendingin tanpa kipas (fanless) diklaim mampu meredam suhu panas prosesor tanpa mengganggu kinerja notebook itu sendiri, sekaligus membuat Switch 5 bisa beroperasi dengan senyap.

switch 5

Soal performa, Acer Switch 5 menjadi notebook hybrid Acer pertama yang menggunakan prosesor Intel®  Core™ i7 dan i5 generasi ke-7 demi dapat memberikan kinerja lebih kuat dan cepat untuk segala kebutuhan penggunanya. Tak lupa dilengkapi kickstand auto-rectracting untuk memberikan sudut pandang yang kamu inginkan secara mudah menggunakan satu tangan.

Yang paling baru, Acer juga menyematkan teknologi LiquidLoop™ pada PC All-in-One Aspire U27. Teknologi fanless tak hanya membuat perangkat beroperasi tetap senyap, tetapi juga membuat Aspire U27 sukses meraih penghargaan iF Design Award 2017 karena menjadikan body Aspire U27 ultrathin (12 mm). Tak hanya itu, Aspire U27 juga memiliki tampilan elegan dan stylish demi membawa dimensi baru komputasi harian dan hiburan di rumah. Agar semakin memuaskan pengguna, Aspire U27 hadir dengan layar berukuran 27 inci Full HD dan subwoofer yang dirancang khusus sehingga PC all-in-one ini mampu menghadirkan hiburan.

aspire u27

Monitor Profesional dan Proyektor HDR 4K

Konten 4K yang semakin populer dan sudah banyak tersedia membuat Acer memaksimalkan kualitas produk. Lewat Proyektor HD7850 dan V7850, berbagai konten 4K terbaru bisa kamu nikmati di rumah layaknya sedang menonton di bioskop. Kedua proyektor ini memiliki resolusi 4K Ultra High Definition (UHD) dan sanggup menghasilkan gambar berkualitas HDR yang sangat tajam dan jernih sesuai harapan penggemar musik maupun video streaming.

projector hd7850

projector v7850

Selain itu, Acer juga mengeluarkan monitor LED ProDesaigner PE320QK yang mampu menghadirkan konten 4K dengan baik dalam mendukung profesi para pekerja kreatif profesional. Hal lain yang menarik dari monitor ini adalah adanya teknologi Acer HDR Xpret untuk kontras yang luar biasa dan penggunaan bingkai tepi yang tipis atau dikenal dengan desain ZeroFrame.

prodesigner pe3200qk

Semua produk terbaru Acer yang dipamerkan di next@acer di tahun ini memang layak untuk dimiliki. Bagi spAcer yang sudah nggak sabar untuk memilikinya, beberapa jagoan baru ini sudah dijadwalkan untuk segera rilis di Tanah Air. So, update terus informasi terbaru seputar Acer di acerid.com agar tak ketinggalan info selanjutnya, ya.

Baca juga : Let’s Talk About Female Gamers!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved