Produk Gaming Terbaru di “next@acer” New York!

Tahun 2017 dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Acer untuk berinovasi dan meluncurkan produk terbaru untuk para gamers. Di acara next@acer Global Press Conference New York, Amerika Serikat kemarin Acer telah meluncurkan  beberapa produk Predator terbaru. Acer Predator Triton 700, Acer Predator Helios 300, dan Acer Monitor Predator X27 serta Predator Z271UV. Penasaran dengan keunggulan setiap produk tersebut, yuk ikuti paparan detailnya berikut ini.

Acer Predator Triton 700

Mungkin spAcer sering melihat bentuk laptop gaming yang kebanyakan tebal dan berat. Kali ini Acer mengeluarkan laptop gaming yang ringan, tipis namun tetap memiliki spesifikasi tinggi. Acer Predator Triton 700 adalah laptop gaming generasi terbaru dengan layar lengkung dan berat hanya 2,6 kilogram saja, spAcer.

predator triton 700

“Dikembangkan dari Predator 21X, Acer dengan bangga mempersembahkan laptop gaming seri terbaru, yaitu Predator Triton 700. Laptop gaming tipis yang sangat powerful. Menggunakan teknologi AeroBlade 3D Fan yang berbahan logam, membuat laptop ini tetap berjalan sempurna walaupun sangat tipis, ujar Jerry Hou General Manager Acer Inc.

Dibenamkan teknologi AeroBlade 3D Fan dan 5 pipa penghantar panas, Predator Triton 700 cepat menimbulkan panas ketika bermain game. Spesifikasi canggih lainnya yaitu adanya prosesor 7th Generation Intel® Core™ dan graphics card generasi terbaru dari Intel dan NVIDIA yaitu NVIDIA® GeForce® GTX 10-Series graphics. Ditambah lagi dengan teknologi NVMe PCIe SSDs in RAID 0 dan bisa dipasang RAM DDR4 2400Mhz up to 32GB, spAcer tidak perlu khawatir untuk bermain game berat sekalipun.

Untuk masalah display, Predator Triton 700 ini sudah Virtual Reality ready dan dilengkapi dengan 15.6-inch FHD IPS display dan NVIDIA® G-SYNC™. Jadi, spAcer tidak perlu khawatir ketika menyambungkannya dengan monitor external. Untuk Audio, fitur Acer TrueHarmony™ sudah dibenamkan untuk menghasilkan suara yang lebih jernih

Soal konektivitas jaringan, Predator Triton 700 ini dilengkapi dengan Killer DoubleShot Pro networking dan Thunderbolt™ 3 Connectivity yang bisa menerima kecepatan sampai 50 Gbps. Predator Triton 700 ini juga memiliki 2 buah USB 3.0 ports (dengan power-off USB charging), 1 buah USB 2.0 port, 1 HDMI 2.0 port, 1 DisplayPort connector, dan Gigabit Ethernet port koneksi memakai kabel.

Terakhir adalah mechanical keyboard dari Predator Triton 700 yang bisa merespon ketikan dengan cepat dan akurat dan mempunyai warna lampu backlit yang bisa diubah. Predator Triton 700 ini secara resmi akan dijual secara umum pada bulan Agustus di Amerika Utara dengan harga mulai 2,999 dolar atau sekitar 39 juta rupiah.

Baca juga: Acer Rilis Beragam Produk Baru 2017 di “next@acer” New York

Acer Predator Helios 300

Kali ini Acer memberikan “bonus” dengan mengeluarkan laptop gaming berharga kelas menengah. Yup, Acer Predator Helios 300 ini sangat cocok untuk spAcer yang ingin mempunyai laptop gaming dengan harga yang bisa dibilang cukup murah. Dengan spesifikasi cukup tinggi dan bisa di-overclock, tentu spAcer tidak akan kecewa dengan Predator Helios 300.

predator helios 300

Terdapat dua tipe pilihan jika spAcer tertarik untuk membeli Predator Helios 300, yakni tipe dengan layar 15,6 inch dan 17,3 inch. Selain itu, spAcer juga bisa memilih prosesor yaitu antara prosesor 7th Gen Intel Core i7 (7700HQ) atau i5 processor (7300HQ). Tidak hanya prosesor, graphics card juga dapat dipilih antara NVIDIA® GeForce® GTX 1060 atau 1050Ti GPU. Prosesor dan graphics card tersebut bisa kamu overclock, lho.

Predator Helios 300 ini pun sudah dilengkapi RAM 16GB yang bisa di-upgrade sampai 32 GB. Sedangkan untuk hard drive, Predator Helios 300 mempunyai 1TB HDD dan SATA SSD untuk spAcer yang ingin menambah kecepatan hard drive.

Untuk koneksi, Predator Helios 300 ini sudah dilengkapi 1 buah USB 3.1 Type-C port, 1 USB 3.0 port (dengan fitur power-off USB charging), 2 USB 2.0 ports, dan 1 HDMI 2.0 Connection. Koneksi wireless juga dilengkapi dengan teknologi 2×2 802.11ac dan Gigabit Ethernet port untuk koneksi menggunakan kabel.

Soal grafis, ada Dolby Audio™ Premium untuk menciptakan grafis yang tinggi. Sementara audionya sudah ditanamkan Acer TrueHarmony™ sehingga menghasilkan suara sangat jernih. Selain itu, audio di Predator Helios 300 ini mendapatkan sertifikasi Skype for Business, jadi kamu tidak akan mengalami lagging ketika menggunakan Skype.

Predator Helios 300 dengan layar 15,6 inch ini dihargai 1,299 dolar atau sekitar 17 juta rupiah. Sedangkan untuk layar 17,3 inch dihargai 1,399 dolar atau sekitar 18 juta rupiah. Harga tersebut berlaku untuk penjualan di Amerika Serikat.

Baca juga: Asyik, Switch Series Terbaru Juga Dipamerkan di “next@acer” New York!

Monitor Predator X27 dan Predator Z271UV

Di momen ini, Acer juga mengeluarkan monitor Predator generasi terbaru ,yaitu Predator X27 dan Predator Z271UV. Kedua monitor ini memiliki keunggulan masing-masing yang sama-sama didukung dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC™ dan NVIDIA ULMB™ untuk melancarkan game tanpa lagging dan menghasilkan layar yang jernih.

Victor Chien sebagai Presiden Digital Display Business Acer Inc. mengatakan soal monitor terbaru andalan Acer, “Acer sangat senang ketika kami mengeluarkan dua gaming monitor seri terbaru untuk membuat bermain game serasa jadi lebih hidup.”

Untuk spAcer yang sedang mengincar gaming monitor dan penasaran dengan fiturnya, simak penjelasannya di bawah ini:

Predator X27

Monitor Predator X27 mempunyai resolusi sangat tinggi, yaitu 3840×2160 dengan refresh rate mencapai 144 hz, 4 ms response tim,e dan peak brightness sampai 1000 nit. Sudah mendukung 4K beresolusi tinggi, Predator X27 punya teknologi Acer HDR Ultra yang bisa secara otomatis menyesuaikan ketika monitor membutuhkan pencahayaan. Yang menarik adalah desain monitornya ergonomis, jadi spAcer tidak perlu takut layar gampang goyang ketika terkena guncangan.

predator x27

Predator Z271UV

Monitor Predator Z271UV ini mempunyai layar melengkung 1800R panel yang setiap sudutnya sudah dibuat presisi dengan mata gamers. Ketika bermain game first person shooter atau yang membutuhkan penglihatan luas, Predator Z271UV ini akan sangat cocok sekali.

predator z271uv

Dilengkapi dengan teknologi ZeroFrame, Predator Z271UV ini mempunyai bingkai yang sangat pas untuk penggunaan multi-monitor. Selain itu, Predator Z271UV juga dilengkapi sRGB color space yang meng-cover sampai 125% dari seluruh layar. Untuk konektivitas jaringan, Predator Z271UV dilengkapi DisplayPort, HDMI, audio-out, dan 4 USB 3.0. Dua speaker 7 watt didukung dengan Acer TrueHarmony™ akan membuat audio semakin sempurna.

a

Ada tambahan lagi nih, kedua monitor Predator di atas juga didukung oleh teknologi Tobii Eye Tracking. Jadi, spAcer bisa mengoneksikan mata dengan monitor sehingga kamu bisa nge-game dengan kontrol melalui mata. Untuk melihat game yang sudah terkoneksi Tobii Eye Tracking, kamu bisa mencari tahu di tobii.com/apps. Soal harga dan tanggal peluncuran, tunggu saja kabar selanjutnya  di acerid.com.

Baca juga: Ada Monitor, Desktop, dan PC AIO Aspire Terbaru di “next@acer” New York!

Di momen ini juga, Acer ternyata telah mengumumkan bahwa telah resmi menjadi official sponsor untuk turnamen game  internasional, yaitu League of Legend (Lol) Esports di tahun 2017 ini. Sebagai sponsor resmi, Acer yang bermitra dengan Riot Game, telah menyediakan Predator XB1 (XB241H) gaming montor sebagai perangkat untuk para gamers selama turnamen iyang berlangsung.

SpAcer, itu dia tiga produk gaming dari Acer yang diluncurkan di next@acer Global Press Conference New York. Tertarik dan penasaran? Tunggu kehadirannya di Indonesia ya, spAcer!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved