Riuh Para Gamers di Predator League Battle Ground

Sebagai salah satu produsen laptop dan PC gaming terbaik di dunia,  yaitu Acer baru saja berhasil menghadirkan acara spesial untuk para hardcore gamers di Indonesia yaitu Predator League: Escape The World Join The Riot. Acara yang berlangsung di Acer Predator Store di Mangga Dua Mall lantai 2 selama 23 Maret hingga  9 April 2017.

1

Apakah kamu sempat mengunjungi event tersebut? Nah, tahu nggak, selama event  ini ternyata menarik para pengunjung pencinta game untuk datang ke store Acer. Karena Acer memberikan pengalaman tak terlupakan, lho!

Selama event berlangsung, Acer menyediakan Predator Game Trial untuk pengunjung buat mencoba game Battlefield, GTA, dan lain-lain. Yang nggak kalah seru adalah mencoba dunia virtual Life 4 Dead dengan VR Walking Simulator. Pencinta gamers benar-benar terpuaskan!

Dan nggak lupa juga, Acer Predator Store juga memperlihatkan produk-produk unggul dan terbarunya, seperti Aspire VX 15 dan Aspire GX. Pengunjung juga bisa mencoba langsung nge-game di perangkat tersebut.

2

Bukan hanya mencoba permainan, pengunjung juga punya kesempatan memenangkan merchandise keren dari Acer,. Namun yang tak sabar ditunggu-tunggu adalah puncak dari event ini yaitu turnamen Anubis Battle Ground!

The Big Battle Has Begun!

Tepatnya, selama dua hari berturut-turut di tanggal 8 dan 9 April 2017, Acer Predator bersama World of Gaming (WOG) menyelenggarakan Overwatch Tournament yaitu Anubis Battle Ground di Acer Predator Store Mangga Dua Mall dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah! Selama turnamen berlangsung, para peserta bermain dengan dukungan perangkat layar gaming dari Acer tentunya.

Selama dua hari tersebut, turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan menggunakan sistem gugur sebagai format kompetisinya. Tim yang turut bertanding adalah Sebulwatch, AimBot, SDG-R, NXA-Gaming, Papabless, Female Fighter, Rinkhals, dan KuKiraKuraKura (4K Gaming).

3

Salah satu daya tarik turnamen adalah kehadiran cosplayer cantik yaitu Kailareina yang sudah siap bertemu dengan penggemar di photo booth Overwatch Tournament, Anubis Battle Ground. Serunya pertarungan Overwatch terlihat dari para pendukung setiap tim ketika mengikuti pertempuran tersebut di layar khusus yang diberikan Acer. Seakan sedang menonton permainan sepak bola, battle ini ternyata memberi pendukung masing-masing tim bersuara riuh setiap kali ada aksi yang menarik.

Sementara para peserta sedang “bertarung” dengan sengit, para pengunjung bisa menikmati dan mencoba produk-produk Acer Predator yang disajikan seperti Predator X34, Aspire VX15, GX Series dan juga Predator I7.

Pengunjung juga bisa mengikuti perlombaan Beat The Score dari game experiences Project Cars. Siapa yang paling tercepat dapat menyelesaikan sesi game maka dialah yang menjadi pemenangnya. Juara pertama pun berhasil dimenangkan seorang anak SMP yang mendapatkan backpack Acer! Wow, congrats ya!

Gaming Experiences ini sengaja dihadirkan untuk para pengunjung yang dengan harapan untuk memberi ruang untuk mereka menikmati pula keseruan dari event ini dan menarik perhatian pengunjung lain. Lagipula siapa tau ada juga pengunjung yang langsung ingin membeli produk setelah mencobanya,” kata Heri dari WOG.

Nah, SpAcer seperti itulah keseruan para gamers selama event ini berlangsung. Bagaimana menurut kamu? Buat kamu yang tidak memiliki kesempatan untuk mengikuti keseruan Predator League Escape The World Join The Riot, tidak perlu khawatir karena kamu bisa melihat tayangan live streaming di akun YouTube Acer Indonesia. Ditunggu kehadiran kamu di event Acer selanjutnya, ya!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved