4 Hero Terkuat Overwatch yang Dijagokan Para Gamers

Tahun 2017 bisa jadi tahunnya game Overwatch. Semenjak diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 kemarin, sampai saat ini sudah ada 25 juta orang yang bermain Overwatch di seluruh dunia. Tentu ini bukan pekerjaan mudah bagi sang pengembang, Blizzard Entertainment. Setiap bulan, Blizzard hampir selalu mengeluarkan update dari game tersebut. Entah itu minor update ataupun major update. Salah satu major update terakhir adalah adanya pengurangan dan penambahan skill di beberapa hero.

Blizzard Entertainment memang sangat mendengar saran dan kritik pemainnya. Jika ada hero yang dianggap terlalu kuat dan terlalu lemah, maka akan ada voting apakah sang hero tersebut layak untuk di-update, khususnya untuk hero baru. Walaupun begitu, masih ada lho beberapa pemain Overwatch yang masih setia dengan hero lama. Nah, sekarang akan membahas karakter para hero kuat yang banyak menjadi pilihan para pemain Overwatch.

Baca juga : Totalitas Menikmati Hiburan dengan Dolby Audio™ Premium

Soldier 76

Hero pertama adalah Soldier 76. Mirip dengan karakter di Counter Strike atau Call of Duty, karakter Solider 76 ini banyak digunakan para pemain pemula sampai pemain kawakan. Alasannya tentu senjata yang dimiliki oleh Soldier 76 adalah Pulse Riffle dan Helix Rocket yang mempunyai damage paling tinggi di Overwatch. Tugas Soldier 76 ketika early game adalah menghabisi musuh sebanyak-banyaknya .

overwatch

Reinhardt

Jika Soldier 76 adalah hero offense, sekarang saatnya membahas hero tanker. Salah satu hero tanker terbaik di Overwatch adalah Reinhardt. Dengan bentuk layaknya robot, kamu akan menjadi pemain dengan health point dan shield terkuat di dalam game. Salah satu skill andalan dari Reinhardt adalah Earthshatter yang dapat menghasilkan “gempa bumi” yang bisa membuat musuh terpental. Untuk menggunakan Earthshatter, kamu harus benar-benar mengetahui timing yang tepat. Reinhardt adalah hero jarak dekat, jadi tugas kamu adalah melindungi teman satu tim dari serangan musuh.

Baca juga : Kartini Masa Kini Harus Melek Teknologi

Ana

Ketika pertama kali diperkenalkan, Ana menjadi hero favorit semua pemain Overwatch. Hero support ini mempunyai skill yang sangat dibenci oleh semua musuh. Yaitu Sleep Dart yang bisa membuat skill pemain lawan disable selama 6 detik dan Nano Boost yang dapat healing tim hampir 100%, membuat hero Ana cocok dimainkan oleh pemula sekalipun.

Salah satu kelebihan dari Ana adalah healing jarak jauh. Jadi bisa dipastikan di setiap permainan karakter Ana selalu dipakai. Tetapi baru-baru ini, Blizzard Entertainment mengeluarkan update terbaru untuk menurunkan skill Ana. Skill healing Ana akan turun sampai 50%. Kita tunggu saja apakah dengan update ini karakter Ana masih terus dipakai atau tidak.

overwatch

 

 

Bastion

Setelah membahas hero offensive, tanker, dan support sekarang saatnya membahas hero defensive. Bastion adalah hero defensive yang paling mudah digunakan karena memiliki tembakan jarak jauh yang mematikan. Jadi kamu tidak perlu bertarung jarak dekat ketika menggunakan hero ini. Bastion juga bisa mengubah dirinya menjadi turret dan mengeluarkan tembakan beruntun yang sangat mematikan.

Untuk bermain Overwatch memang membutuhkan spesifikasi komputer desktop atau laptop yang cukup besar. Tetapi kamu jangan khawatir spAcer, laptop gaming dari Acer yaitu Aspire VX 15 akan membuat sensasi bermain Overwatch lebih menantang dan seru.

aspire vx 15

Aspire VX 15 punya spesifikasi tinggi mulai dari Intel Core i7 Seri HQ generasi 7, hard drive 512 GB SSD, dan NVDIA GTX 1050 yang tidak akan membuat permainan kamu lagging. Selain itu dukungan fitur Built-in StereoSpeakers yang dilengkapi dengan Acer True Harmony dan Dolby Audio Premium  membuat suara tembakan dari jagoan kamu benar-benar terdengar menggelegar. Jadi, nggak ada lagi yang harus diragukan dari kekuatan Aspire VX 15.

Baca juga : Meningkatkan Performa FPS di PC Game

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved