Aksi Terbaru dari Marvel’s Guardians of The Galaxy!

Wajar sekali jika film superhero akan diikuti oleh kemunculan seri game-nya. Kali ini akan dibahas game dengan judul Guardians of the Galaxy: The Telltale Series yang merupakan seri game dari film Guardians of the Galaxy: Vol. 2. Game dan film tersebut akan muncul bersamaan pada akhir April 2017 ini. Nah, sejak diumumkan pada acara The Game Awards 2016 tahun lalu, game ini mendapatkan banyak perhatian karena grafik dan ceritanya yang menarik.

game guardian of the galaxy 2

Mulai dari grafik 3D yang spektakuler dan cerita yang lebih segar, game ini juga patut ditunggu karena nama besar sang pengembangnya, yaitu Telltale Games. Pengembang game ini sebelumnya sudah sukses dengan game The Walking Dead, Minecraft: Story Mode, Game of Thrones, dan terakhir game Batman: The Telltale Series. Nah, buat spAcer yang penasaran seperti apa game Guardians of the Galaxy: The Telltale Series ini, yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Baca juga : Mau Ditraktir Makan Sama Acer? Yuk Ikuti Kompetisinya!

Cerita Game dan Film Akan Berbeda

Beberapa game yang diambil dari film memang mempunyai cerita hampir sama, tetapi ternyata itu tidak dilakukan oleh Telltale Games dalam game ini. Guardians of the Galaxy: The Telltale Series mempunyai cerita yang berbeda dengan game-nya. Di awal, kamu akan bermain sebagai Star-Lord yang ingin mencari sebuah artefak. Nantinya, di setiap cerita kamu diharuskan untuk memberikan keputusan, dan setiap keputusan yang kamu ambil akan memengaruhi jalannya cerita. Dari Star-Lord, nantinya kamu juga bisa menjalankan karakter lain seperti Gamora, Rocket Racoon, sampai Groot.

FILM guardian of the galaxy 2

Lebih Menonjolkan Grafis 3D

Jika spAcer pernah memainkan game Batman: The Telltale Series, kamu akan melihat grafis toon-shading. Di game ini, kamu akan melihat grafis 3D yang sangat detail. Karena game ini nantinya lebih banyak terjadi di luar angkasa, mulai dari pesawat luar angkasa dan planet dapat terlihat sangat detail.

Baca juga : 4 Fakta Menarik Tentang Scoring dalam Sebuah Game

Jadi, untuk kamu yang menginginkan game dengan grafis tinggi, kamu bisa memasukkan game Guardians of the Galaxy: The Telltale Series sebagai daftar game wajib untuk dimainkan. Rencananya, game ini akan terbagi menjadj lima episode yang berbeda, jadi kamu bisa menikmati sampai lima cerita yang berbeda-beda. Setiap episode akan keluar setiap bulan.

Untuk kamu yang tertarik memainkan game ini, spAcer bisa menyiapkan laptop atau komputer dengan spesifikasi cukup. Komputer desktop Acer dengan seri Aspire GX-785 akan menjadi perangkat yang mumpuni untuk bermain game Guardians of the Galaxy: The Telltale Series dengan grafis maksimum.

PC gx 785

Salah satu keunggulan dari Aspsire GX adalah memiliki prosesor Intel Core generasi ke-7 ditambah dengan RAM DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 64GB. Selain itu, dukungan GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1060 yang akan membuat pengalaman nge-game jauh lebih menegangkan. So, kamu tidak perlu khawatir akan mengalami lagging atau grafis yang tidak sempurna. Nah, bayangkan gimana serunya main Guardians of the Galaxy: The Telltale Series dengan Aspire GX!

Baca juga : Tips Mengoptimalisasikan Graphic Card Gaming dengan AMD

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved