Acer Pamer Aspire dan Swift Series Terbaru di Acara “next@acer”

Pada acara next@acer Global Press di New York hari ini (28/04/2017), Acer turut memamerkan pula jajaran notebook Aspire dan Swift Series terbarunya. Lantas, seperti apa kecanggihan Aspire dan Swift Series keluaran terbaru? Yuk, cari tahu langsung!

Aspire Series

Bagi spAcer yang mencari perangkat dengan kinerja hebat, Aspire 7 jawabannya. Dengan fitur Windows 10, jajaran notebook ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya, mulai dari Aspire 1 dan Aspire 3 yang cocok untuk keluarga dan pelajar, Aspire 5 yang praktis dan mainstream, hingga Aspire 7 yang sangat powerful.

Jajaran Aspire Series juga telah dirancang dengan fitur yang lengkap. Notebook ini hadir dengan teknologi layar Acer BluelightShield™ dan teknologi audio Acer TrueHarmony™. Selain itu, layar Aspire Series dapat dibuka hingga 180 derajat.

Baca juga: Produk Gaming Terbaru di “next@acer” New York!

Aspire 1, Perangkat di Era Cloud

Aspire 1 bisa menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga modern. Kamu bisa menggunakannya untuk bekerja, sementara si adik bisa memanfaatkannya untuk mendukung proses belajar. Dan yang tak kalah penting, Aspire 1 bisa menyediakan berbagai konten hiburan untuk dinikmati seluruh anggota keluarga. Adanya teknologi nirkabel 802.11ac memungkinkan kamu untuk streaming Inflix, web browsing hingga bermain game online lebih lancar setiap hari. Didukung layar 14 inci, menikmati berbagai konten hiburan semakin terasa nyaman.

aspire 1

Mengingat notebook digunakan oleh banyak orang, Acer telah membekali Aspire 1 dengan kapasitas penyimpanan OneDrive sebesar 1TB dan eMMC hingga 64GB. Konektivitasnya juga lengkap, mulai dari USB 3.0, USB 2.0, HDMI, dan Ethernet. Di sisi lain, notebook ini layak menjadi favorit karena performanya. Aspire 1 telah dilengkapi prosesor Intel Celeron® atau Pentium®, RAM 4GB DDR3L, Intel® HD Graphics, dan daya tahan baterai hingga 9 jam. Yang terpenting, notebook ini nyaman dibawa bepergian karena ringan (1,65 kg) dan tipis (kurang dari 18 mm).

Aspire 3, Komputasi Harian

Aspire 3 memiliki tampilan dan fitur yang menyerupai Aspire 1. Hanya saja, Aspire 3 menawarkan banyak pilihan spesifikasi demi dapat menghadirkan kinerja yang lebih intensif. SpAcer akan dihadapkan dengan tiga pilihan prosesor canggih, mulai dari prosesor Intel Core, Celeron, dan Pentium. Untuk melengkapi performanya, Acer membenamkan RAM hingga 12GB.

aspire 3

Selain itu, Aspire 3 hadir dengan pilihan layar HD 14 dan 15,6 inci atau Full HD 15,6 inci. Keuntungan lainnya, layar tersebut dilengkapi teknologi Acer BlueLightShield yang dapat mencegah terjadinya risiko mata lelah. Dengan begini, kamu bisa nyaman bekerja selama berjam-jam di depan notebook tanpa khawatir terhadap kesehatan matamu.

Baca juga: Acer Rilis Beragam Produk Baru 2017 di “next@acer” New York

Aspire 5, Menyasar Pekerjaan Berat

Aspire 5 dirancang untuk menyesuaikan gaya hidup masa kini. Dengan kualitas tampilan dan performa yang ditingkatkan, notebook ini mampu mengikuti cepatnya tempo aktivitas penggunanya. Hal ini karena Aspire 5 telah didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-7, kartu grafis NVIDIA GeForce terbaru, serta memori DDR4 2400 MHz maksimal 20GB.

aspire 5

Keunggulan lainnya, Aspire 5 menawarkan pengalaman multimedia yang impresif.  Pilihan layar HD atau Full HD 15,6 inci dengan teknologi IPS akan menampilkan gambar lebih tajam dan warna lebih konsisten dari berbagai sudut pandang yang lebar. Selain itu, Aspire 5 dilengkapi dengan teknologi Acer TrueHarmony untuk menghadirkan kualitas audio yang jernih. Dengan begini, spAcer tak perlu menggunakan speaker tambahan di notebook-mu.

Di sisi lain, Aspire 5 juga memungkinkan kamu untuk mengoptimalkan penggunaan Cortana jauh lebih baik karena Acer telah menyematkan dua buah mikrofon digital dan teknologi Acer Purified Voice. Soal kapasitas penyimpanan, notebook ini menghadirkan berbagai pilihan, mulai dari HDD hingga 2TB dan M.2 SSD hingga 256GB. Sementara peripheral tambahan, ada port USB 3.1 Type C Gen 1, port 3.0 yang mendukung pengisian daya dan port USB 2.0.

Aspire 7, Dirancang untuk Para Profesional

Untuk menunjang segala aktivitas mobile-mu, Aspire 7 hadir sebagai notebook berbobot ringan dengan tampilan elegan tetapi tidak mengesampingkan performanya. Aspire 7 dirancang khusus untuk para profesional, seperti desainer, pebisnis, hingga video editor yang membutuhkan perangkat dengan performa dan tenaga yang sesuai dengan ambisi profesional mereka. Selain itu, notebook ini hadir dengan pilihan display berukuran 15 dan 17 inci.

aspire 7

Performa di balik dapur pacunya cukup menarik. Aspire 7 telah dibekali prosesor Intel Core generasi ke-7, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060, serta memori DDR4 2400MHz hingga 32GB. Tak hanya itu, teknologi nirkabel 2×2 MIMO 802.11ac dan Gigabit Ethernet turut menyempurnakan kinerja cepatnya.  Sementara kapasitas penyimpanannya, Aspire 7 hadir dengan pilihan HDD hingga 2TB dan M.2 SSD hingga 512GB.

Aspire 7 juga dilengkapi fitur-fitur pendukung, seperti webcame HD dengan HDR (High Dynamic Range) untuk memberikan hasil foto yang lebih baik atau tampilan video call yang lebih jelas dan terang. Ada pula teknologi Dolby Audio Premium yang menjadikan notebook ini siap menyuguhkan berbagai konten hiburan dengan kualitas audio yang mengesankan. Terakhir, kelengkapan port Aspire 7 tak perlu diragukan lagi, mulai dari 1 buah port USB 3.1 Type C Gen 1, port 3.0 yang mendukung fitur Power-off Charging dan dua buah port USB 2.0.

Baca juga: Perangkat Cerdas Leap Ware Smartwatch di “next@acer” New York

Swift Series

Swift Series merupakan jajaran notebook andal yang tipis dan ringan dengan performa yang mengagumkan. Hadir dengan pilihan Swift 1 dan Swift 3, kedua notebook ini cocok untuk spAcer yang ingin tampil gaya dan fleksibel namun tetap menginginkan notebook yang kencang.

Di antara berbagai fitur yang ditawarkan Acer, kedua notebook ini telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dapat diintegrasikan dengan sistem Windows Hello untuk melakukan login dengan cepat dan aman. Selain itu, kedua notebook ini memiliki sertifikasi Skype for Business yang memastikan komunikasi jarak jauh tetap jernih dan bebas lag, serta Cortana untuk pengalaman suara yang mengesankan.

Swift 3, Kaya Fitur Penting

Hadir dengan desain stylish dan body ringan, Swift 3 dirancang portabel untuk memudahkan produktivitas penggunanya. Ketebalan body-nya yang hanya 17,95 mm dan berat 1,8 kg, tidak akan membuatmu terganggu membawa notebook ke mana pun. Selain itu, notebook ini dirancang kokoh dan tahan goresan karena dilindungi Vibrant Corning® Gorilla®.

swift 3

Cantik di luar, notebook ini juga memiliki performa yang tak perlu diragukan lagi. Swift 3 telah dibekali prosesor Intel Core generasi ke 7, kartu grafis Intel HD, dan daya tahan baterai hingga 10 jam. Swift 3 juga memiliki fitur penting untuk mendukung produktivitas maksimal, seperti pilihan ukuran layar anti silau Full HD 14 atau 15,6 inci berteknologi IPS, kapasitas penyimpanan berupa SSD 512GB atau HDD 1TB, RAM hingga 8GB, hingga teknologi nirkabel MIMO 802.11ac 2×2 untuk konektivitas internet yang cepat dan andal.

 

Tak hanya itu, Swift 3 hadir dengan port 3.1 Type C yang dapat mentransfer file kapasitas tinggi dalam waktu hitungan detik. Port ini juga dapat digunakan sebagai sebagai tempat charging ponselmu. Adapula Webcam HD dengan HDR yang bisa menghasilkan gambar lebih terang dan jelas. Terakhir, pilihan keyboard backlit membuat pekerjaan terasa lebih mudah meskipun berada di tempat yang minim cahaya.

Baca juga: Ada Monitor, Desktop, dan PC AIO Aspire Terbaru di “next@acer” New York!

Swift 1, Ringan dan Harga Pas di Kantong

Dengan harga terjangkau, Swift 1 tepat digunakan oleh pelajar maupun pekerja kantoran sebagai penunjang segala aktivitas harian. Dengan desain unibody full metal serta ketebalan 14,95 mm dan berat hanya 1,3 kg, menjadikan notebook ini sangat ringan dan tampil elegan. Selain itu, kamu bisa memilih tiga pilihan warna yang tersedia, mulai dari Pure Silver, Luxury Gold, dan Sakura Pink.

swift 1

Yang penting, Swift 1 punya daya tahan baterai yang kuat hingga 10 jam. Notebook ini juga memiliki layar Full HD 13,3 inci berteknologi IPS, prosesor Intel® Pentium® atau Celeron®, RAM 4GB, dan pilihan kapasitas penyimpanan SSD atau eMMC 64GB, 128GB, atau 256GB. Swift 1 juga mampu membantu spAcer untuk bekerja lebih cepat. Sebab, notebook ini memiliki teknologi nirkabel Dual Band WLAN AC 2×2 MIMO 802.11ac yang menyediakan konektivitas tanpa batas.

Sekarang, sudah menentukan pilihanmu, spAcer? Notebook-notebook tersebut akan segera hadir di Tanah Air dalam waktu dekat. Supaya tak ketinggalan informasi, pastikan untuk cek acerid.com dan follow Twitter @AcerID, ya.

Related Article

2 Responses to Acer Pamer Aspire dan Swift Series Terbaru di Acara “next@acer”

 

  1. Nevin says:

    Hai Dr.Acer, apakah seri Aspire 1, 3, 5 dan 7 akan dijual di Indonesia? Kalau dijual, berapa kisaran harganya untuk seri Aspire diatas ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nevin, saat ini kami belum dapat memberikan informasi berkaitan dipasarkannya tipe tersebut di Indonesia. Tetap ikuti blog http://www.acerid.com, FB Page dan Twitter @acerid untuk mendapatkan update informasi mengenai produk-produk terbaru dari Acer Indonesia.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved