Perangkat Cerdas Leap Ware Smartwatch di “next@acer” New York

Pada acara peluncuran produk Acer terbaru yang diselenggarakan di Next@Acer Global Press Conference New York, ternyata Acer tidak hanya mengeluarkan seri notebook, gaming atau monitor saja, spAcer. Melalui acara yang baru saja selesai diselenggarakan memasuki waktu malam Indonesia tersebut, Acer juga memperkenalkan perangkat cerdas untuk kamu yang pencinta olahraga, yaitu Acer Leap Ware smartwatch

General Manager Smart Device Product, IT Product Business, Acer Incorporated, MH Wang menuturkan latar belakang diciptakannya perangkat canggih tersebut. “Atas dasar gaya hidup modern yang semakin sibuk, masyarakat pun menuntut teknologi yang dapat membantu mereka termotivasi dan berjalan dengan baik untuk mengejar apa yang mereka inginkan.”

acer leap ware

Perangkat cerdas yang memiliki baterai yang dapat bertahan 3 sampai 5 hari ini, menjadi salah satu  smartwatch kelas menengah terbaik karena bisa membantu spAcer untuk memonitor kegiatan sehari-hari seperti saat melakukan fitness tracking dan reminders untuk segala hal penting.

MH Hang juga mengatakan bahwa smartwatch ini tidak hanya membantu para penyuka olahraga, tetapi juga para profesional yang selalu update. “Acer Leap Ware ini didesain sebagai virtual coach untuk membantu penggunanya ketika jogging dan tetap selalu update jika ada notifikasi yang penting,”

Baca juga: Ada Monitor, Desktop, dan PC AIO Aspire Terbaru di “next@acer” New York!

Perangkat yang memang cerdas, karena dibenamkan chiptset MediaTek MT2523 dan chip bio-sensing MT2511, Acer Leap Ware mempunyai fitur tracking yang sangat akurat. Tidak hanya itu, fitur yang memberi tahu badan kamu mengenai heart rate, stamina, level stres serta pencahayaan sinar ultraviolet juga ada di dalam Acer Leap Ware ini. Untuk spAcer yang suka jogging atau bahkan mau ikut lari maraton, smartwatch ini bakal cocok sekali untuk kamu.

acer leap ware smartwatch

Soal layar Acer Leap Ware ini sudah dilengkapi dengan Corning® Gorilla® Glass SR+ yang membuat layar semakin kuat dan sensitif dengan sentuhan. Selain itu, Acer Leap Ware ini juga dilengkapi dengan IPX7 yang membuatnya anti air. Jadi jangan takut ketika beraktivitas, perangkat ini tiba-tiba terkena tumpahan air atau cipratan air hujan.

Dengan prosesor MediaTek terbaik, tracking yang ada pada Acer Leap Ware bisa dilakukan dengan cepat dan akurat. Selain itu, Acer Leap Ware juga menggunakan aplikasi Liquid Life™ untuk mengatur konektivitas dari smartwatch ke smartphone. Dengan sensor seri terbaru yang dibenamkan pada perangkat cerdas ini, notifikasi pun akan menjadi lebih cepat.

Baca juga: Acer Rilis Beragam Produk Baru 2017 di “next@acer” New York

Balutan Elegan Saat Berolahraga

Ketika mengenakan Acer Leap Ware saat berolahraga, penggunanya tampil lebih elegan dan trendi berkat balutan stainless steel pada frame-nya dengan desain yang simpel dan minimalis. Jadi cocok sekali digunakan sehari-hari, meski tidak sedang berolahraga sekali pun Jadi bukan hanya perangkat cerdas tetapi juga menambah penampilan penggunanya lebih terlihat stylish!

liquid leap ware smartwatch

Acer Leap Ware ini akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada bulan Juli dengan harga 139 dolar atau sekitar 1,8 juta rupiah. Untuk pemasaran di Indonesia, tunggu update terbaru dari acerid.com ya, spAcer.

Kontribusi untuk Kegiatan Kesehatan

Acer telah berkontribusi dengan MediaTek dan Taiwan’s Easycard untuk mensponsori 13.000 edisi spesial Leap Ware smartwatch ini untuk acara 2017 Universiade Taipei yang diselenggarakan pada bulan Agustus nanti. Nah, perangkat ini nantinya akan digunakan secara esklusif oleh para atlet dan staff di acara tersebut.

Itulah peluncuran perangkat cerdas untuk kegiatan sehari-hariyang diluncurkan pada ajang Next@Acer Global Press Conference New York. Oleh karena itu, Nantikan terus produk terbaru lainnya dari Acer di acerid.com ya, spAcer.

Baca juga: Produk Gaming Terbaru di “next@acer” New York!

Related Article

One Response to Perangkat Cerdas Leap Ware Smartwatch di “next@acer” New York

 

  1. Avezza Mozia says:

    Wah kapan bisa masuk ke indonesia? semoga dalam waktu dekat bisa melakukan komparasi dengan merek lainnya. Trims

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved