Tunjukkan Skill Menjadi 3D Animator Desainer

Minions, Transformer, Harry Potter, dan Shrek merupakan produk-produk animasi populer. Penerapan animasi 3D untuk efek visual khusus membawa suasana dalam film terasa benar-benar hidup. Jangan heran, tim animator yang andal menjadi sosok di balik penciptaan efek visual memukau tersebut.

Dalam prakteknya, tugas para animator tidaklah sederhana. Sebelum membuat animasi, seorang animator memulainya dengan menggambar sketsa 2D atau ilustrasi, baik objek, karakter maupun lingkungan animasi. Animator juga dituntut untuk mampu mengembangkan waktu dan menyinkronkan kecepatan gerakan objek dengan soundtrack atau audio, membuat gerakan ekspresi karakter sesuai dengan skenario hingga merekam dialog dan bekerja dengan editor untuk menghasilkan potongan gambar utuh.

Baca Juga : Splendid Cashback: Beli Laptop Dapat Cashback Hingga Rp 1.000.000!

Makanya, sebuah animasi berkualitas menuntut kreativitas. Tak ada pilihan lain, daya kreativitas nantinya akan memudahkanmu untuk menemukan ide-ide baru yang bersifat original. Selain itu, diperlukan pula kemampuan berinovasi untuk mendukungmu dalam mengembangkan dan memodifikasi hasil karyamu. Jadi, bukan asal menjiplak karya orang lain.

Mengembangkan kreativitas tak sulit, spAcer.  Cara sederhananya, cobalah sesering mungkin mencari referensi dari buku-buku animasi karya animator besar. Kreativitas juga bisa dikembangkan dengan menonton berbagai film animasi yang diproduksi perusahaan-perusahaan animasi global, mulai dari Pixar Animation Studios, Walt Disney, Warner Bross hingga Art Babbit. Film maupun buku tersebut bisa membantu imajinasimu terpacu untuk membuat karya yang lebih baik dan sekreatif mungkin.

Baca juga : For Honor, Petualangan Ksatria Abad Pertengahan

Jadi, berlatih terus untuk meningkatkan skill animasi kamu agar selalu menghasilkan produk animasi yang berkualitas dari waktu ke waktu. Selain itu, pastikan menggunakan perangkat seperti Aspire GX-785 sebagai pendukung untuk menunjukkan kualitas skill 3D animatormu.

aspire gx acer

Pertama, Aspire GX sudah dilengkapi dengan prosesor terbaru dan terbaik, yaitu Intel generasi ke-7 Core i7-7700, yang disokong kapasitas memori RAM 16GB DDR4. Kekuatan prosesor dan performa RAM yang powerful ini tentu saja sangat superior di kelasnya untuk melahap segala jenis aplikasi grafis, editing, dan 3D animasi dengan lancar.

acer aspire gx

Selain itu, Aspire GX juga dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060. Performa GeForce GTX 1060 yang lebih tinggi hingga 2.5 kali dari generasi sebelumnya akan membuat segala 3D animasi tampil dalam resolusi Full HD tanpa harus kehilangan setiap frame rate. Para animator dan desainer dijamin akan puas saat harus bekerja dengan tampilan visual yang jernih dan detail warna yang akurat.

Ya, Aspire GX memang memiliki ketangguhan dan performa kelas atas untuk memberikan pengalaman visual yang memukau. Apalagi, desktop canggih ini memiliki mid-budget sehingga cocok untuk para animator dan desainer muda. Jadi segera wujudkan kemampuan menciptakan 3D animation menjadi visual nyata dengan Aspire GX ini!

Sources:

http://www.rasmussen.edu/degrees/design/blog/what-it-takes-for-career-in-animation/

https://www.quora.com/What-skills-do-I-need-to-become-an-animation-designer

http://www.acerid.com/2017/02/aspire-gx-785-wujudkan-impian-kamu-bermain-game-dan-desain/

Baca Juga : Tampil Agresif dengan Laptop Gaming Acer Aspire VX 15

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved