[Live Blogging] Launching Aspire VX 15 dan Aspire GX: Power Up Your Gaming Experience!

SpAcer mungkin kini sedang menanti-nanti kehadiran sebuat laptop maupun desktop yang tidak hanya efektif digunakan untuk bekerja namun juga tetap memiliki kemampuan untuk bermain game yang juga mumpuni. Acer kini hadir menjawab keinginan Kamu dengan mengeluarkan series Aspire VX 15 (VX5-591G) yaitu laptop gaming  sekaligus laptop yang cocok digunakan untuk bekerja khususnya editing video dan desktop gaming GX (GX-785) dengan performa terbaik.

Mengusung tema ‘Power up your Gaming Experience’ siang ini (2/3) Acer Indonesia melakukan Launching New Acer Gaming Series: Aspire VX 15 & GX di XXI Lounge, Plaza Indonesia, Jakarta. Bagaimana keseruan acara tersebut? baca terus live blogging Acer di sini ya!

herbert ang

Pada pembukaan acara ini, Herbet Ang selaku President Director dari Acer Indonesia mengatakan, “Pasar gaming di Indonesia terus berkembang, oleh karena itu produk Acer Aspire VX & Apire GX  hadir dan didesain khusus sehingga sangat cocok untuk para gamer di Indonesia.”

vx 15

Sejak akhir tahun 2016, kehadiran Aspire Series GX dan VX memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta gaming karena kedua produk ini memiliki keunggulan performa terbaik, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Nah, spAcer sekarang bisa menikmati dua produk keren dari Acer Predator ini!

gx series

Masih dalam tema ‘Power up your Gaming Experience’ pada siang ini, diramaikan pula dengan YouTuber gamers Indonesia untuk melakukan game battle. Siapa saja? Ada Rasyid dari Pokopow, Rivaldo dari The Lazy Monday, dan Hans dari The Zooomers.

Setelah mencoba produk Aspire VX dan Aspire GX ini, para gamers tersebut merasa puas dengan performa laptop dan desktop Aspire gaming series ini.

“Sangat luar biasa! Mulai dari desain, grafis, dan performanya sangat cepat dan anti ngelag,” ungkap Rashid begitu puas Pokopow.

Sedangkan Rivaldo berujar, “Performanya cepat, laptop ini memiliki masa yang lebih ringan dari laptop gaming biasanya.”

Selama game battle ini, Andreas Lesmana dari Acer Indonesia memaparkan spesifikasi dari masing-masing produk tersebut kepada media. Memaparkan bahwa dua produk ini dibenamkan teknologi terkini yang bikin spAcer pastinya puas nge-game lebih lama. Setelah melalui pertarungan seru, Ajang game battle ini pun akhirnya dimenangkan oleh Hans dari The Zoomers. Hans membawa pulang beberapa perangkat gaming dari Acer Predator sebagai hadiah dari pertarungan tersebut.

acer launching vx gx

Keseruan tidak hanya dari game battle, ada juga booth Virtual Reality Experience dengan menggunakan salah satu produk Acer Predator yang dapat dicoba oleh para pengunjung yang hadir pada launching siang ini. Suasana launching produk ini terasa sangat ramai, terutama para gamers terlihat begitu antusias dengan kehadiran produk Acer Predator dan battle yang seru dari para YouTubers gamers. Para pengunjung yang datang mulai dari kawan media, komunitas gaming yang mengantri untuk mencoba merasakan bermain VR, laptop, dan desktop Acer Aspire VX dan Aspire GX.

acer launching vx gx

Buat kamu yang ingin tahu lebih jauh spesifikasi dari Aspire VX langsung baca di sini “Tampil Agresif dengan Notebook Gaming Acer Aspire VX 15” . Lalu buat spesifikasi detail dari Aspire GX, klik aja disini “Aspire GX: Desktop Ideal untuk Gaming dan Desain” .

Nah, untuk spAcer yang tertarik banget dengan dua produk gaming yang keren ini,  bisa kamu dapatkan dengan mengikuti pre-order Acer Gaming Series.

Terima kasih untuk kehadiran kawan media, blogger, dan teman-teman gamers yang sudah hadir di peluncuran produk Aspire VX 15 dan Aspire GX. Jangan lupa untuk menantikan terus acara-acara seru dari Acer selanjutnya, ya!

Pre-order now:

bhinneka new

alfacart

dino-new

blibli-new

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved