Intip Rekomendasi Simulation Game di Tahun 2017

Pernah bermimpi menjadi seorang pembalap, pilot, atau malah memiliki ladang sendiri? Jika belum kesampaian, tak ada salahnya untuk memuaskan mimpimu dengan memainkan game bergenre simulasi! Nggak cuma memberikan rasa kesenangan sendiri, game-game tersebut juga dapat memberikan sebuah edukasi bagi pemainnya.

Seperti The Sims Series, game simulasi kehidupan sehari-hari ini merupakan salah satu game populer. Layaknya seorang manusia, gamer harus membangun rumah, berinteraksi dengan tetangga, bekerja, hingga berkeluarga. Nah, di tahun 2017 ini bakal ada banyak game simulasi yang segera dirilis, spAcer! Kalau bingung mencari game simulasi terbaik yang seru untuk dimainkan di PC, enam game simulasi pilihan Acer berikut ini bisa langsung kamu coba!

Baca juga : Tampil Agresif dengan Laptop Gaming Acer Aspire VX 15

911 Operator

911 Operator akan memberikan pengalaman menjadi petugas call center dengan cara harus menjawab panggilan masuk dari orang yang membutuhkan bantuan darurat dengan baik. Game yang meraih penghargaan “Best Indie Game” di Digital Dragons 2016 ini juga mengharuskan gamer menentukan instruksi pertolongan pertama yang tepat, mengenali situasi, menentukan dan mengirimkan tim respons yang benar, baik petugas pemadam kebaran, polisi, maupun ambulans. Bagi yang sudah nggak sabar, 911 Operator akan dirilis pada 24 Februari mendatang.

911 operator game

X-Plane 11

Bisa dibilang X-Plane menjadi game simulasi pesawat yang paling realistis. Hal ini tampak dari akurasi mesin, jenis instrumen di dalam kokpit, hingga visual yang ditampilkan, baik suasana bandara maupun cuaca. Gamer bahkan dapat mengambil kontrol dalam kokpit pesawat sipil maupun militer, mulai dari pesawat terbang ringan, pesawat penumpang hingga helikopter. Untuk spAcer yang menyukai segala hal yang berkaitan dengan penerbangan, sekuel ke-11 X-Plane akan hadir pada Maret 2017.

xplane

Car Mechanic Simulation 2017

Ingin belajar memperbaiki mobilmu sendiri? Coba dulu main Car Mechanic Simulator 2017! Game ini akan menyulapmu menjadi seorang mekanik untuk memperbaiki berbagai kendaraan. Sebagai imbalannya, kamu akan mendapat banyak pengetahuan di balik setiap service kendaraan yang kamu lakukan dalam game. Makanya, Car Mechanic Simulator 2017 cocok untuk pecinta otomotif, serta para newbie yang ingin belajar dunia mesin kendaraan.

car mechanic simulator

Besiege

Game simulasi ini mengharuskan gamer untuk merakit mesin tempur klasik untuk menghancurkan pasukan dan benteng musuh. Besiege bisa menjadi alternatif bagi kamu yang bosan memainkan Clash of Clans (CoC), karena game ini memberikan keleluasaan dalam berimajinasi dan berkreasi untuk membuat sebuah senjata yang dapat menghancurkan musuh sesuai misi atau level tertentu.

 besiege game

Star Trek: Bridge Crew

Star Trek: Bridge Crew mengajak gamer untuk menjelajahi suatu wilayah yang sebelumnya belum diketahui dengan menggunakan kapal luar angkasa. Kamu bersama tiga temanmu akan menjadi kapten, nahkoda, anggota teknisi, hingga ahli strategi dengan setiap karakter memiliki tugas yang unik dan berbeda. Dalam game ini, developer Red Storm Entertainment juga menyediakan pengalaman virtual reality, sehingga memungkinkan gamer untuk mengaktifkan teknologi VR di perangkatmu.

Baca juga : Aspire Z3-451: Notebook Stylish dengan Mesin Pendukung Gaming

star trek

RC Simulator 2.0

RC Simulator 2.0 merupakan simulasi kendaraan remote control yang menyenangkan. Developer Devotid menawarkan gamer berbagai model kendaraan dengan remote control, seperti mobil, truk, jeep hingga mobil 2WD dan 4WD. Game ini juga memungkinkan gamer untuk bermain dalam mode single player maupun multiplayer untuk merasakan ajang balapan yang kompetitif. Serunya lagi, kamu juga bebas menggunakan trek yang telah tersedia atau justru membuat trek, peta, dan tempat sendiri.

rc simulator

Pure Farming 17: The Simulator

Yuk, belajar menjadi petani modern lewat Pure Farming 17: The Simulator! Sebagai seorang petani, gamer harus menjaga ladangnya dan melakukan kegiatan bertani, mulai dari menanam dan menyiram benih, memanen hasil produksi dan menjual hasil panennya. Uang yang diterima bisa digunakan untuk membeli truk atau traktor baru demi dapat meningkatkan bisnis pertanian kamu.

purefarming

Seru-seru banget kan game-game simulasi pilihan Acer? Ayo, segera mainkan game-game terbaru tersebut di desktop Aspire GX-785! Desktop ini bisa jadi pilihan bagi spAcer yang hanya memiliki budget menengah tetapi mendambakan desktop yang tidak murahan. Hal ini tampak dari performa prosesor 7th Gen Intel® Core i7-7700 yang ditandem dengan RAM 64GB DDR4. Sementara performa kelas tinggi NVDIA® GeForce® GTX 1060 3GB siap memperkuat sisi grafis. Bisa dibayangkan, betapa nikmatnya main game terbaru dengan desktop powerful ini.

acer aspire gx-785

Desktop Aspire GX juga memakai sistem dual-storage. Penggunaan SSD M.2 mampu meningkatkan performa gaming khususnya load dan kecepatan game. Sementara untuk menyimpan semua koleksi game dan file digital lainnya, mesin gaming ini memiliki slot SATA yang dapat dipasang hingga hingga 3TB HDD. Performa serba cepat desktop Aspire GX juga semakin sempurna karena Acer mengusung penggunaan port USB 3.1 dan teknologi wireless terbaru 802.11 ac/a/b/g/n.

Acer juga sadar pentingnya kualitas layar untuk mendukung setiap permainan simulasi yang kamu mainkan. Oleh karena itu, Aspire GX dirancang dapat menghadirkan kualitas layar 4K1 yang menakjubkan. Ini menandakan bahwa setiap gamer dapat menikmati gaming yang terasa sangat real di hadapannya. Jadi, jika kamu ingin mencicipi be.tapa ‘hidupnya’ dunia maya dari X-Plane 11, 911 Operator, dan game simulator lainnya pastikan menggunakan Aspire GX!

Baca juga : Fashion Stylist As Your Trendy Job

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved