For Honor, Petualangan Ksatria Abad Pertengahan

SpAcer, sejak diumumkan di ajang Electronic Entertainment Expo 2015 lalu, game For Honor sudah menarik banyak perhatian para pecinta game. Pasalnya, game buatan Ubisoft ini membawa sistem gaming hack and slash dengan tema yang cukup unik, yaitu Medieval. Menariknya lagi, pemain akan merasakan bagaimana rasanya memerankan peran sebagai prajurit serta ksatria historik dalam kasta knights, samurai, dan vikings yang bertarung mati-matian satu sama lain. Kerennya lagi, dalam game ini tampilan visualnya luar biasa istimewa!

Sebagai Ksatria Periode Abad Pertengahan

For Honor adalah game action fighting yang bertemakan periode medieval. Dalam game ini, spAcer bisa memilih untuk memainkan salah satu dari tiga faction, yakni The Legion, The Chosen, dan The Warborn. Ketiga faction tersebut direpresentasikan dengan kasta knights, samurai, dan vikings.

Baca juga : Aspire GX: Desktop Ideal untuk Gaming dan Desain

Setiap faction memiliki 4 class yang bisa dipilih. The Vanguard adalah kelas yang memiliki kemampuan seimbang antara offense dan defense. The Assassin lebih cepat dan tangkas dalam menghadapi musuh, namun memiliki damage yang lebih rendah.

The Heavies merupakan tanker yang juga memiliki strenght lebih besar sehingga mampu menghasilkan damage yang lebih besar, namun punya agility yang rendah. Yang terakhir, kelas Hybrids, merupakan kombinasi dari ketiga tipe dan juga mampu menggunakan skill khusus.

game for honor acer

Efek Visual dan Audio yang Luar Biasa

Untuk game play, spAcer bisa memilih untuk memainkan mode single player dan multiplayer. Dalam mode single player, kamu akan memerankan karakter protagonis dari ketiga faction sekaligus dengan beberapa misi yang harus diselesaikan. Bukan sebuah campaign dengan cerita yang panjang, namun setidaknya kamu bakal dibekali dengan berbagai skill penting yang bisa diterapkan ketika bermain mode multiplayer.

game for honor

Keunggulannya terletak di mode multiplayer. Dalam mode ini, spAcer bisa memilih ingin bermain dengan 5 sub-mode berbeda, antara lain: Dominion (mode 4vs4 untuk mempertahankan wilayah), Brawl (mode 2vs2 yang bisa selesai dengan mengalahkan semua musuh), Duel (mode 1vs1 dengan misi mengalahkan musuh), Skirmish (mode 4vs4 dengan poin tertentu), dan Elimination (mode 4vs4 dengan tujuan mengalahkan semua anggota tim musuh).

Baca juga : Ini Dia Top 10 Adventure Game di Tahun 2017!

Satu hal yang patut dipuji dari game For Honor yaitu tampilan visual yang luar biasa menawan. For Honor dibuat dengan engine AnvilNext yang memberikan penampilan mendekati realistis. Bahkan, detail refleksi air serta illuminasi atau sistem tata cahaya benar-benar didesain sedetail mungkin. Kamu bahkan bisa mengatur sendiri besaran frame rate yang mempengaruhi performa serta pengalaman gaming yang luar biasa.

for honor

Untuk mendukung pengalaman bermain For Honor secara maksimal, spAcer bisa menggunakan laptop Aspire VX 15 (VX5-591G) yang hadir dengan segudang fitur dan spesifikasi canggih. Dilengkapi dengan Intel Core i7 seri HQ generasi 7, grafis 3D akan mencapai performa maksimal tanpa lag sedikit pun. Ini belum termasuk bekal NVIDIA GTX 1050 yang membuat performa grafis meningkat hingga 50% diabndingkan dengan generasi sebelumnya.

Visual yang gahar kurang lengkap tanpa efek suara termutakhir. Teknologi Acer TrueHarmony dan Dolby® Audio Premium® akan menghasilkan suara yang membuat aktivitas gaming tambah seru dan menegangkan. Terlebih Aspire VX 15 juga telah dipasangi dua Built-in Stereo Speaker. Pastinya hal ini semakin membuat sensasi perang yang kamu mainkan semakin menggila! So, tunggu apa lagi?

Baca juga : Beli Notebook AMD Acer, Gratis Game Original!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved