Daftar Video Game yang Diadaptasi ke Layar Lebar di Tahun 2017

Sebagai bisnis yang cukup besar, video game memang sangat menjanjikan. Tak hanya menghasilkan dari penjualan game, spAcer, beberapa produsen film bahkan mengadaptasi sejumlah game untuk dijadikan box office utama. Hingga saat ini, sudah banyak game yang diadaptasi ke layar lebar. Ada yang sukses, tak jarang pula yang benar-benar fail hingga dicerca oleh para fans. Dalam kurun waktu dekat ini ada banyak film adaptasi game yang siap untuk dirilis. Film apa saja itu?

Tom Clancy’s Splinter Cell

SpAcer mungkin ingat dengan game yang mengangkat konsep mata-mata bikinan Tom Clancy, Splinter Cell. Aksi menegangkan agen rahasia Sam Fisher akan diceritakan kembali dalam bentuk film dengan judul yang sama. Aktor Hollywood kenamaan, Tom Hardy, bakalan didapuk sebagai pemeran Sam di film ini. Dengan sutradara Doug Liman yang sempat menyutradarai Edge of Tomorrow dan Bourne Identity, film ini sekarang masih dalam proses pembuatan. Film ini dijadwalkan bakal dirilis tahun 2017 ini.

splinter cell

The Last of Us

Sudah banyak fans yang menginginkan game ini untuk digarap ke dalam sebuah film. Pasalnya, game The Last of Us memiliki tampilan yang cinematik sehingga membawa pemain merasa seperti menonton sebuah film, bukan bermain game. Dengan kata lain, untuk mengubah game ini menjadi sebuah film bakal sangat mudah. Game ini mengisahkan seorang pria dan anak perempuan yang bertahan hidup setelah kiamat karena terinfeksi mutan.

the last of us

Baca juga : Let’s Join The Big Battle with Predator League!

Uncharted

Siapa sih yang belum pernah menjajal game badass yang satu ini? Uncharted memang benar-benar memberikan sensasi menarik bagi setiap pemainnya. Dari konsep, sebenarnya game ini jelas-jelas dibuat berdasarkan karakter Indiana Jones. Bakalan sulit untuk mengubahnya menjadi film dengan konsep orisinil. Setidaknya, game ini punya tema besar, yakni petualangan pemburu harta karun.

uncharted

Baca juga : Beli Notebook AMD Acer, Gratis Game Original!

Metal Gear Solid

Bila game ini diubah menjadi film, pasti bakalan pusing si penulis. Pasalnya, cerita yang dibawa dalam seri Metal Gear Solid benar-benar rumit dan bikin pusing. Tapi yang jelas, ini yang terjadi. Game ini menceritakan tentang Solid Snake, seorang mata-mata yang mampu menembus pertahanan musuh seketat apapun. Game ini terkenal berkat plot dengan konspirasi besar. Just, please don’t fail!

metal gear solid

Semua game yang disebutkan benar-benar memiliki plot cerita yang menarik untuk diikuti. Tidak mengherankan bila banyak produsen film yang ingin mengubahnya menjadi film utuh. Sudah siap untuk nonton satu per satu filmnya? Semoga film-film tersebut dibalut dengan keren ya, spAcer!

Baca juga : CreAcer: Let’s Create Your Own Branded Desktop

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved