3 Alasan Mengapa Harus Pilih Monitor Big Screen

Tampaknya semua orang setuju bahwa monitor PC yang bagus adalah yang sesuai kebutuhan. Namun, jika harus memilih, kamu pasti tak akan menolak untuk memiliki monitor big screen. Layar yang lebih besar tentu saja memberikan lebih banyak manfaat dan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.

Baca juga : Acer Switch 1, 4 Mode Penggunaan dalam 1 Notebook

Sometime, bigger is better. Memilih monitor yang besar memang selalu lebih baik jika kamu mengetahui alasannya. Berikut tiga alasan yang mengungkapkan mengapa lebih besar lebih baik saat kamu berencana untuk meng-upgrade monitor lama.

Work Smart

Bekerja menjadi lebih efisien dan produktif berkat screen yang lebih besar. Dengan permukaan kerja yang lebih besar, memungkinkan lebih banyak teks, gambar, dan data yang dapat ditampilkan di layar monitor. Hal ini tentu saja memberikan rasa nyaman ketika mengetik dokumen, browsing, maupun gaming.

Selain itu, kamu juga dapat menyelesaikan pekerjaan tertentu lebih cepat pada layar yang lebih besar. Menurut hasil penelitian dari University of Utah, monitor besar lebih membantu partisipan menyelesaikan tugas hingga 52% lebih cepat. Angka ini setara dengan menghemat 2,5 jam sehari.

work smart acer

Healthy Eyes

Duduk di depan komputer dalam jangka waktu lama tentu saja membuat mata terasa sakit. Namun, masalah ini bisa diminimalisir jika kamu menggunakan monitor berlayar besar. Layar berukuran besar dapat menampilkan objek yang lebih besar, sehingga kamu tidak perlu lagi mendekatkan pandangan ke layar.

Baca juga : Spin 5: Notebook Hybrid dengan Produktivitas dan Fleksibilitas Optimal

Tak hanya itu, monitor berlayar besar juga sudah dilengkapi fitur anti radiasi penyebab mata lelah, serta fitur Adaptive Contrast Management. Ada pula dukungan desain eco-friendly yang ramah lingkungan dan hemat energi dibandingkan dengan monitor lain.

healthy eyes

Multimedia Entertainment

Kelebihan lainnya, monitor besar tentu saja memanjakan pandangan saat kamu menonton film, video maupun gaming dengan resolusi high-quality tanpa perlu takut gambar akan menjadi pecah. Gambar justru akan terlihat semakin nyata, kaya warna, serta tidak jauh berbeda dengan objek aslinya. Auto adjustment juga menghindari gambar pecah di layar terlebih dengan rasio kontras hingga 1.000.000.000 : 1.

Kini, manfaat tersebut bisa kamu dapatkan dari jajaran monitor berlayar besar dari Acer. Jajaran produk tersebut adalah monitor Acer K22HQL, K242HL, K272HL, G227HQL, KA240HQ, dan T232HL. Monitor-monitor ini tentunya mampu menyajikan tampilan visual yang luar biasa lewat layar besarnya.

multimedia entertaiment

Selain keunggulan di sisi ukuran layar, monitor-monitor tersebut juga sudah didukung dengan spesifikasi unggul dan smart design untuk menemani aktivitasmu. Bagi spAcer yang membutuhkan monitor dengan performa tangguh untuk mendukung produktivitas pekerjaan secara profesional sebagai desainer, video editor maupun gamer, maka monitor K22HQL dan G227HQL bisa menjadi pilihan terbaik.

Sementara monitor KA240HQ, K242HL, dan K272HL yang termasuk dalam seri KA dapat kamu gunakan jika ingin memiliki pengalaman multimedia yang nyaman. Terakhir, ada monitor T232HL (All-in-One) yang telah dilengkapi dengan fitur interaksi multisentuh 10 jari untuk pengalaman yang lebih baik.

Poin plus lainnya, Acer telah menyematkan desain eco friendly yang  mana dengan membeli jajaran monitor Acer, spAcer turut membantu penghematan daya dan menjaga lingkungan. Jajaran monitor berlayar besar Acer ini juga mudah untuk dihubungkan dengan berbagai perangkat, seperti PC dan notebook, sehingga produktivitas kerja tetap tak terganggu.

Jadi, mulai saat ini jangan ragu lagi untuk memiliki monitor big screen, terutama monitor Acer. Seluruh fitur dan spesifikasi yang memenuhi kualifikasi terbaik monitor semuanya telah dimiliki monitor Acer. Jangan sampai menyesal, miliki produk monitor Acer sekarang juga!

 

Baca juga : Aspire Z3-451: Notebook Stylish dengan Mesin Pendukung Gaming

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved