Yuk, Jadi yang Pertama Main Game For Honor dan Ghost Recon dari NVIDIA Game Bundle!

Di tahun yang baru ini, game yang dimainkan juga harus baru. Bagi yang suka dengan permainan bertema sejarah, kamu bisa menjadi menjadi karakter ksatria, samurai, atau viking dari abad pertengahan melalui game For Honor yang bakal rilis pada tanggal 14 Februari 2017 nanti! Setiap karakter memiliki keunikan tersendiri, baik dari segi senjata maupun gaya berkelahi, yang bakal membantu kamu untuk menumpas setiap musuh.

nvidia acer

Namun, bagi spAcer yang lebih suka dengan game taktis bertema militer, maka Ghost Recon cocok untuk kamu! Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2001, Ghost Recon memang sudah menjadi salah satu game tembak-tembakan taktis paling favorit. Dalam game ini, kamu berhak mengontrol pasukan tentara fiksi dari US Army Special Forces untuk melawan berbagai macam musuh. Berbeda dari For Honor, game Ghost Recon baru bakal dirilis secara resmi pada tanggal 7 Maret 2017.

Sudah tidak sabar, ya, spAcer? Kabar baiknya, kamu bisa menjadi orang pertama yang memainkan kedua game tersebut secara gratis melalui promo NVIDIA Game Bundle terbaru dari Acer. SpAcer cukup membeli produk Acer yang telah dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 1070, yakni notebook Predator 17 (G9-793)  serta desktop G1 yang sudah dilengkapi dengan GTX 1070.

Promo NVIDIA Game Bundle kali ini berlaku  dari 31 Januari hingga 18 April 2017. Kalau sudah membeli produk-produk yang disebutkan di atas, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan e-coupon:

  1. Download dan isi formulir bukti pembelian (Purchase Evidence Form) dalam bentuk Excel atau PDF, lalu kirim beserta foto bukti pembayaran ke ain.marketing@acer.com.
  2. Dalam waktu 10 hari, kamu akan mendapatkan email berisi kode e-coupon dari Acer.
  3. Redeem kode e-coupon kamu di http://www.geforce.com/redeem-instructions. Kode game akan expired pada tanggal 30 Juni 2017.

Gampang sekali kan, spAcer? Tapi ingat, pembelian produk harus dilakukan selama masa promo NVIDIA Game Bundle berlangsung. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan serunya pengalaman bermain game For Honor dan Ghost Recon menggunakan produk notebook dan desktop Acer yang telah dilengkapi NVIDIA GeForce GTX 1070 . Aktivitas gaming kamu dijamin semakin tak terlupakan!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved