Ini Dia Top 10 Adventure Game di Tahun 2017!

Dari sekian banyak jenis game, adventure cenderung lebih disukai karena memiliki kekuatan utama dari sisi alur cerita. Selain itu, genre game ini selalu terasa lebih hidup, bahkan gameplay yang ditawarkan mampu memompa adrenalin yang memberikan rasa tegang saat kali gaming.

Tahun 2017 menjadi momen bagi perusahaan pengembang game untuk merilis adventure game terbaru. Lantas, game apa saja yang layak diperhitungkan oleh spAcer? Acer telah merangkum 10 adventure games terbaik 2017 yang harus masuk dalam daftar game kamu!

1. Sea of Thieves

Layaknya adegan film Pirates of Carribean, kamu akan merasakan kehidupan bajak laut yang seru. Berperan sebagai seorang kru kapal, kamu harus mencari harta bajak laut legendaris, memperbaiki badan kapal yang rusak, hingga berperang melawan bajak laut lainnya. Bagi spAcer yang nantinya ingin memainkan Sea of Thieves, pasti akan betah berlama-lama memainkannya karena game ini memiliki sederet karakter yang lucu.

predator 17

2. Scorn

Siapkan nyali untuk memainkan Scorn! Game FPS yang mengabungkan genre horor dan sistem semi-open world ini akan membawamu bertualang ke dunia menyeramkan yang penuh dengan makhluk aneh. Sang developer, Ebb Software, tampaknya ingin membuat gamer mendapatkan mimpi buruk saat harus memecahkan teka-teki sambil melakukan aksi tembak-menembak yang menegangkan. Rencananya, episode 1 Scorn akan rilis awal tahun 2017.

predator 17

3. We Happy Few

We Happy Few membawa spAcer untuk masuk ke sebuah dunia yang masyarakatnya tidak memiliki emosi. Dengan style ala tahun 1960, kamu harus menjalani kehidupan dengan baik dan menaati segala peraturan pasca Perang Dunia II. Salah satunya aturan minum pil kebahagian secara teratur yang membuat warganya selalu sukacita. Nah, dari sinilah petualanganmu akan dimulai! Kamu akan menjadi “downer” atau orang yang menolak minum obat, dan berusaha lolos dari cengkeraman dunia yang sedang menguasaimu itu.

predator 17

4. Nier: Automata

Nier: Automata mengisahkan tentang bumi di masa depan yang hancur telah dipenuhi robot jahat. Manusia kemudian melarikan diri ke bulan dan menciptakan robot tipe YoRHa yang digambarkan sebagai perempuan berambut putih dengan kostum dress berwarna hitam layaknya anime. Kamu sebagai YoRHa No.2 Model B, dituntut untuk bertarung melawan makhluk mesin dengan menghindari dan menyerang balik berbagai serangan musuh secara cepat.

predator 17

Baca juga: Jangan Hanya Main, Kenali First Person Shooter Lebih Jauh

5. A Hat in Time

Butuh game yang fun dan fresh? Coba mainkan A Hat in Time yang hadir dengan karakter yang lucu, penuh warna dan tampil ceria! Alur cerita game ini juga sederhana, di mana kamu akan mengendalikan seorang anak kecil bernama Hat Kid yang harus mengumpulkan Time Pieces untuk menjelajahi waktu. Tapi, hati-hati ada Mustache Girl yang ingin merebut Time Pieces milikmu. Bisa dibilang sekilas A Hat in Time memiliki konsep yang sama dengan Super Mario Bros 64. Namun, game ini nggak hanya sekadar berlari dan melompat saja, kamu juga akan diberi payung yang dapat digunakan untuk membuat permainan lebih seru!

acer predator 17

6. Shenmue 3

Setelah 14 tahun menghilang, sekuel Shenmue terbaru rencannya akan dirilis Desember 2017. Waktu rilisnya memang masih lama, tapi game ini menggugah rasa penasaran dan nostalgia para fans yang telah memainkan kedua seri Shemue sebelumnya. Bagi spAcer yang belum tahu, Shenmue adalah pelopor konsep petualangan open-world, jauh sebelum Assasin’s Creed Unity ataupun Grand Theft Auto V. Nantinya, Shenmue 3 akan melanjutkan perjalanan Ryo Hazuki untuk menemukan orang yang membunuh ayahnya. Game ini juga akan hadir dengan grafik yang lebih baik dan tentu saja berbagai fitur baru.

acer predator 17

7. Vampyr

Sesuai namanya, kamu pasti bisa menebak alur mengenai game satu ini. Ya, kamu akan berperan sebagai vampir sekaligus dokter bernama Jonathan Reid. Kamu harus berjuang melawan batin yang telah bersumpah sebagai dokter yang membantu orang, namun selalu membunuh orang demi memenuhi haus darah untuk bertahan hidup. Dari sinilah, kamu harus membuat strategi agar tidak ketahuan saat ingin menghisap darah targetmu.

acer predator 17

8. Kona

Sedang mencari game bertema detektif dan dipenuhi kasus yang harus dipecahkan? Kona bisa menjadi pilihan tepat, spAcer! Game petualangan dengan sudut pandang orang pertama ini bercerita tentang hilangnya pemilik tambang tembaga bernama W. Hamilton dan warga asli setempat secara misterius. Berperan sebagai detektif, spAcer harus mengeksplor, menemukan petunjuk dan memecahkan teki-teki tersebut. Namun yang bikin seru, game ini juga menampilkan elemen survival yaitu kamu harus menghadapi banyak ancaman mulai dari predator, iklim ekstrem, dan sebagainya.

top 10 adventure game

9. Syberia 3: The Story Continues

Setelah 12 tahun lamanya, developer Microids akan segera merilis sekuel Syberia terbaru. So, bagi spAcer yang sebelumnya sudah pernah memainkan game ini, bersiapkan untuk merasakan petualangan seru dan bikin kamu deg-degan. Seperti dua sekual sebelumnya, Syberia 3 akan berfokus pada kisah seorang pengacara muda bernama Kate Walker yang menjelajahi daerah baru dan misterius bernama Syberia. Sepanjang perjalanan, Kate harus memecahkan berbagai teka-teki dengan benar.

acer predator 17

10. Walking Dead 3

Game aksi petualangan bergenre zombie yang diangkat dari cerita dalam komik dan serial televisi populer ini rencananya akan rilis di awal tahun 2017. Dengan episode pertama berjudul “A New Frontier”, Walking Dead 3 masih mengandalkan tokoh utama Clementine dan seorang tokoh baru bernama Javier Garcia yang bersama-sama berusaha melindungi orang yang mereka cintai di dunia yang kacau dan ganas. Di season terbaru ini kamu juga akan melihat sosok Clementine yang sudah beranjak dewasa.

walking dead game acer

Itulah game-game adventure yang bisa segera kamu mainkan di tahun ini, spAcer. Agar petualanganmu semakin seru, pastikan untuk memainkan game-game tersebut dengan Predator 17 (G9-793)! Laptop canggih ini sudah ditenagai prosesor Intel Core i7 untuk performa yang super kencang layaknya PC gaming. Predator 17 (G9-793) juga memiliki RAM 16GB DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 32GB, sehingga memungkinkan kamu tetap dapat memainkan game-game terbaru beberapa tahun ke depan.

Dari sisi grafis, kamu bisa bebas memainkan game apa saja karena Predator 17 (G9-793) telah dibekali Nvidia GeForce GTX 1070. Kualitas grafisnya yang halus dan terlihat seakan hidup memberikan spAcer pengalaman gaming yang lebih maksimal saat melawan semua musuhmu. Ditambah dengan layar 17 inci berteknologi IPS Full HD 1920×1080 pixel, aktivitas gaming terasa puas dan nyaman setiap kamu memandangnya dari sudut manapun.

Keunggulan lainnya, Predator 17 (G9-793) memiliki port Thunderbolt 3 yang bisa terhubung dengan USB 3.1 Type C. Teknologi canggih ini menawarkan peningkatan kecepatan transfer data lebih cepat. Dengan kata lain, memindahkan data ataupun file game yang besar hanya memakan hitungan detik. Selain itu, Predator 17 (G9-793) juga disertai colorful backlit keyboard dengan programmable function keys. Programmable function keys tentu saja dapat memudahkanmu melawan musuh hanya dengan menekan tombol-tombol tertentu.

acer predator 17

So, sudah siap berpetualang dengan Predator 17 (G9-793)? Buruan segera miliki Predator 17 (G9-793) untuk merasakan sensasi pengalaman gaming terbaik yang tak terlupakan!

Baca juga: Acer Predator 17 X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved