Aspire Z3-451: Notebook Stylish dengan Mesin Pendukung Gaming

Jika spAcer mendambakan sebuah notebook yang bisa menunjang hobimu sebagai gamer, Aspire Z3-451 layak dipertimbangkan. Notebook ini membawa berbagai keunggulan di dalamnya, mulai dari performa yang cocok untuk berbagai keperluan sehari-hari, seperti gaming, multimedia ataupun desain, hingga modelnya yang stylish. Bila penasaran kekuatan Aspire Z3-451, inilah beberapa alasan mengapa notebook satu ini harus segera kamu miliki.

Performa Powerful untuk Gaming

Buat spAcer yang hobi main game, Acer Aspire Z3-451 cocok dimiliki karena telah dilengkapi dengan spek yang mumpuni. Performanya yang lebih kencang dan grafis terintegrasi yang mumpuni mampu menjalankan berbagai aplikasi berat dan game dengan tingkat frame rate cukup tinggi secara baik.

acer z3-451

Dukungan RAM yang dapat di-upgrade hingga 16GB (2 slot) turut menjadi ‘tenaga tambahan’ yang akan memberikan kinerja lebih untuk kemampuan multitasking Aspire Z3-451. Apalagi, notebook ini mendukung konfigurasi memori Dual Channel, sehingga memungkinkan kamu mendapatkan performa hingga 2 kali lipat dibandingkan konfigurasi memori single channel. Dengan keunggulan ini, main game Call of Duty, Battlefield, dan  berbagai game 3D terbaru lainnya tak hanya dapat berjalan mulus, tetapi juga enak dipandang berkat kualitas grafis yang baik.

Baca juga : Yuk, Jadi yang Pertama Main Game For Honor dan Ghost Recon dari NVIDIA Game Bundle!

Port I/O yang lengkap

Notebook ini takkan membiarkan aktivitas gaming terganggu hanya karena kurang port USB. Karena itu, jangan heran bila Aspire Z3-451 sudah disertai banyak slot port USB. Dengan total 4 port USB, notebook ini dapat menghubungkan ke lebih banyak perangkat dalam satu waktu tanpa perlu repot menambah port USB hub. Hal ini penting karena sebagai gamer, kamu membutuhkan slot USB lebih banyak seiring dengan kebutuhan peripheral yang terus bertambah.

Layar berukuran 14 inci juga membuat Aspire Z3-451 semakin lebih nyaman dan leluasa dipakai untuk berbagai keperluan, mulai dari gaming hingga menonton video multimedia. Kamu bahkan bisa main game dengan layar lebih besar, seperti HD TV ataupun proyektor berkat port HDMI yang tersedia di notebook ini. Tinggal sambungkan kabelnya, duduk manis di sofa, lalu main game dengan nyaman dan menyenangkan di layar yang lebih besar.Kamu juga bisa menampilkan gambar ke 3 buah display sekaligus untuk memperluas area kerjamu. Seru sekali!

acer z3-451

Desain Premium dengan Fitur Unik

Tampilan Aspire Z3-451 juga menjadi nilai tambah yang ditawarkan Acer. Tak seperti kebanyakan notebook gaming yang kaku, Aspire Z3-451 justru tampil premium. Warna midnight black dengan sentuhan hair-brush line kian membuat Aspire Z3-451 lebih stylish dan elegan. Dengan notebook keren seperti ini, rasa percaya diri kamu pasti akan bertambah saat menggunakan Aspire Z3-451 di ruang publik.

Baca juga : Jaminan Kualitas Switch 1: Rusak? Kami Ganti GRATIS!

Sementara dari segi kenyamanan, Aspire Z3-451 menawarkan touchpad dengan fitur Smart Gesture untuk memberikan kemudahan dalam mengoperasikan notebook. Adanya touchpad yang mendukung Windows 10 Gesture ini akan membuat kamu semakin mudah dalam mengarahkan obyek yang ada di layar hanya dengan kursor. Contohnya, kamu bisa melakukan two finger tap yang memiliki perintah sama dengan mengklik tombol kanan pada mouse, two finger slide untuk scroll layar ke samping atau ke bawah ataupun ke atas, dan two finger pinch untuk zoom.

acer z3-451

Layar Aspire Z3-451 ini pun terlihat nyaman dipandang untuk jangka waktu panjang. Keberadaan teknologi Acer BlueLight Shield di dalamnya membantu mengurangi emisi cahaya biru pada layar agar mata kamu tidak cepat lelah walaupun menggunakan notebook berjam-jam. Selain itu, Aspire Z3-451 mendukung banyak OS Windows, mulai dari Windows 7 hingga Windows 10, dan dilengkapi dengan CD Driver.

Jadi, jelas sudah bahwa Aspire Z3-451 memang bisa diandalkan untuk segala aktivitas, terutama gaming. Apalagi, tampilan stylish-nya menjadi poin plus bagi kamu yang selalu mobile. Yuk, pastikan kamu segera memiliki Aspire Z3-451 dengan harga cukup terjangkau di kelasnya!

Processor AMD A-Series quad-core processor A10-5757M (4 MB L2 cache, up  to 3.5 GHz, 35W)
Display 14” HD (1366×768) 16:9
Graphic AMD Radeon HD8650G
Memory 4GB DDR3L SDRAM
Storage 500GB HDD
Input & Output

2x USB 2.0

2x USB 3.0

1x HDMI

1x VGA

1x DVD RW

Wireless & Networking Bluetooth 4.0 & WiFi
Camera HD WebCam

Baca juga : Fleksibel dan Produktif Saat Bekerja di Rumah

bhinneka new

blibli-new

lazada-new

Related Article

64 Responses to Aspire Z3-451: Notebook Stylish dengan Mesin Pendukung Gaming

 

  1. agus dwi says:

    gimana dok ini tentang daya batre acer z3 451

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, daya tahan baterai antara 3-5 jam (bervariasi) tergantung perawatan baterai itu sendiri, serta kegiatan seperti apa yang sedang dikerjakan. Kamu bisa membaca tips merawat baterai laptop di http://www.acerid.com/2010/05/merawat-baterai-laptop/ dan tips mengoptimalkan daya tahan baterai di http://www.acerid.com/2010/05/no-power-source-your-notebook-will-be-okay-if/ .

  2. agus dwi says:

    batre nya rata rata awet berapa lama ya gan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, sebelumnya bisa diinformasikan tipe unit yang kamu gunakan?

  3. riyan says:

    Tapi dia ngk rusak ram ataw hddnya kn bang

    Soalnya ane lihat di google itu masalhnya smpe pas instal muncul eror 0x80070570

    1. Dr. Acer says:

      Dear RIyan, silakan untuk coba melakukan installasi OS Windows 10 64 bit terlebih dahulu. Apabila tidak ada kendala, maka problemnya ada pada OS Windows yang sebelumnya digunakan (OS Windows 7).

  4. riyan says:

    Banh ane install win 7 ultimate di acer z3-451
    Trrus dlm kondisi instal
    Muncul eror 0x80070570
    Solusinya gmna??

    Apakah harus install win 10 sperti sebelumnya saya baru beli

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riyan, kami sarankan untuk menggunakan OS Windows 10 64 bit, karena untuk Aspire Z3-451 tidak mendukung OS Windows 7.

  5. riyan abdullah says:

    bang driver nya acer z3-451 compitible dengan semua jenis os windows

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riyan, tidak semua OS support driver kecuali yang tertera pada informasi di folder CD driver.

  6. ardhiansyah says:

    sorry om. kok saya gak bisa klaim game di amd web nya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ardhiansyah, apakah ada notifikasi yang tampil saat klaim?

  7. Putra Bayumi says:

    bro ketika menghidupkan laptop ini tanpa charger,apakah agak lama tombol powernya ditekan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putra, pada umumnya tombol power harus ditekan selama 3-5 detik untuk menyalakan unit.

  8. adhitya says:

    kenapa pada saat menjalakan pes 2017 . laptop ini tidak cukp vga nya ? dan pada saat menjalankan nya kita harus “ignore” agar dapat bermain .apa kekurangan nya hanya di VGA ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adhitya, untuk hasil yang maksimal dalam menjalankan suatu aplikasi game kamu dapat membandingkan spesifikasi laptop dengan minimum system requirement aplikasi tersebut.

  9. Fikri says:

    Bro kalo buat ngedit pake laptop ini perlu tambah ram berapa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fikri, tergantung dari spesifikasi minimum yang dibutuhkan program editing tersebut agar dapat dijalankan dengan lancar. Kamu bisa mengunjungi website resmi program editing untuk mengetahui informasi serta spesfikasi yang diperlukan agar dapat dijalankan dengan baik.

  10. naufalt says:

    bro setelah beli laptop ini apa yang harus di set up biar main game gak ngelag ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Naufalt, untuk menjalankan aplikasi dengan maksimal kamu dapat membandingkan spesifikasi laptop dengan minimum system requirement aplikasi yang ingin dijalankan terlebih dahulu.

  11. Hy Doc jika Aspire Z3-451 upgrade HDD harus beli HDD sendiri atau dari ACS ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear William, kamu bisa membeli HDD di Acer Service Center dan dibantu dipasangkan disana. 🙂

  12. Fariz says:

    Dok. Perbedaan AMD A10 5757M dengan AMD A10 9600P apa dok… soalnya saya memang lagi bedakan dengan laptop lain tapi gak usah disebut dah.. sebelumnya terima kasih dok..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fariz, perbedaan keduanya terletak pada spesifikasi seperti arsitektur, clock-speed, socket, dan lain sebagainya. Untuk info selengkapnya, kamu bisa mencarinya menggunakan bantuan situs pencari seperti Google.

  13. Kahlil Gibran Al Zulmi says:

    Dok, laptop Aspire Z3-451 buat nge game kok mati sendiri? Mohon solusinya. Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kahlil. bisa diinformasikan apakah kendala tersebut selalu terjadi pada seluruh aplikasi game yang terinstal pada laptop?

      1. Kahlil Gibran Al Zulmi says:

        Laptop tiba-tiba mati pada hampir seluruh game seperti CS:GO, Rocket League, DotA 2, dan Asphalt 8. Tapi untuk game yang ukurannya lebih kecil seperti CS 1.6 dan CS:CZ tak ada masalah. Ketika berada di main menu CS:GO, itu saja, ya hanya itu saja sudah mati. Itu bagaimana, dok? Apakah ada masalah dengan APU-nya atau bagaimana? Terima kasih.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Kahlil, sebelumnya pastikan spesifikasi unit sudah memenuhi minimum requirement dari aplikasi tersebut agar aplikasi dapat berjalan dengan normal.

  14. firalabs says:

    dok acer yth saya baru beli acer z3-451 nihh mau tanya2.
    1. acer z3 451 baterai +- cuma 2 jam yaa?
    2. saya punya ram ddr3 pc3l apakah samadengan ddr3l?
    3. apakah jika mengupgrade ram sendiri tanpa dibawa ke ss acer akan menghilangkan garansi?
    thx mohon dijawab.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Firalabs, daya tahan baterai variatif bergantung cara penggunaan dan aplikasi apa yang dijalankan. Penggunaan RAM sangat disarankan menggunakan tipe RAM yang sama dengan RAM bawaan. Upgrade RAM sendiri memungkinkan batalnya garansi jika terjadi kesalahan akibat proses pasang.

  15. Juan says:

    dok, acer z3 451 untuk bermain gta v apakah biasa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Juan, mohon maaf, kami tidak dapat memastikan hal tersebut, mohon pastikan bahwa spesifikasi laptop tersebut memenuhi persyaratan minimal dari game yang akan dimainkan.

  16. Kunang-kunang says:

    AMD APU A10-5757M dengan grafis terintegrasi HD 8650G. Maksudnya dengan “terintegrasi” itu apa Dok?

    1. Dr. Acer says:

      Maksudnya adalah VGA tersebut terintegrasi dengan processor AMD APU A10-5757M. APU sendiri adalah singkatan dari Accelerated Processor Unit yang merupakan gabungan dari CPU dan GPU.

  17. Kunang-kunang says:

    Lebih bagus mana min antara Acer Z3 ini dengan lenovo amd a8 G40-45?

    1. Dr. Acer says:

      Mohon maaf, kami tidak memiliki informasi perbandingan kedua tipe tersebut. Namun untuk processor sendiri, Aspire Z3-451 sudah menggunakan processor AMD A10-5757M (4 MB L2 cache, up to 3.5 GHz, 35W) yang performanya lebih unggul dibandingkan AMD A8.

  18. Kunang-kunang says:

    apa kah Z3 ini dual grafik? bisa memainkan game pes 2017 ngak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kunang-kunang, untuk Aspire Z3-451 tidak mendukung fitur dual graphic. Dan untuk dukungan game, kamu bisa mencocokkan spesifikasi laptop dengan persyaratan minimal spesifikasi dari game tersebut.

  19. Christa Wahyu says:

    Dok, nambah vramnya gimana ya? Laptopku udah tak upgrade 8gb vram cuma 700an mb

    1. Dr. Acer says:

      Dear Christa, untuk VRAM VGA tidak dapat diupgrade atau dimodifikasi karena sudah diatur secara otomatis oleh sistem.

      1. Christa Wahyu says:

        Tapi kok saya lihat di info hardware di laptopnya kapasitas vram bisa sampe 3,9 gb dok?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Christa, seperti yang kami informasikan bahwa VRAM diatur secara otomatis oleh system bergantung kebutuhan.

  20. Andi says:

    Dok acer z3-451 ini bisa diinstal windows 7?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, bisa saja namun tidak disarankan karena tidak tersedia dukungan driver untuk OS Windows 7.

  21. mol says:

    upgrade ram melepas garansi apa gk dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mol, upgrade RAM tidak membatalkan garansi unitnya. Namun apabila kerusakan unit dikarenakan kesalahan saat proses upgrade maka garansi tidak bisa diklaim.

  22. Irfan says:

    Dok… utk seri Z nya sendiri, apakah ada seri Z yang lain juga atau nntinya akan datang yang baru? Soalnya saya liat di website hanya ada satu aja di seri Z nya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irfan, untuk varian Aspire Z saat ini yang dipasarkan baru Aspire Z3-451. Ikuti terus updatenya dari FB Acer Indonesia dan blog resmi acerid.com untuk info produk-produk terbaru dari Acer Indonesia.

  23. Agus says:

    Baterai nya koq ga tahan lama ya dok, gmn tuh?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Agus, bisa diinfokan lebih detail problem yang kamu alami? Sebagai informasi daya tahan baterai sangat bergantung pada aktivitas yang dilakukan, fitur yang diaktifkan (Wifi, bluetooth), LCD brightness, setting power management (balance, powersaver, performance), dan juga perawatan baterai.
      Untuk mengoptimalkan daya tahan baterai, kamu bisa baca tips berikut:
      http://www.acerid.com/2010/05/no-power-source-your-notebook-will-be-okay-if/

  24. Intan says:

    Dok kalo acer z3 itu udah ada driver windows 7 di cdnya belum?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Intan, driver untuk OS Windows 7 belum tersedia di CD driver bawaan.

  25. molv says:

    kalo acer z3 nambah ram jadi 8g belinya ram 4 gb atau 8gb dokter

    1. Dr. Acer says:

      Dear Molv, kamu bisa menambahkan 4GB RAM pada slot yang tersedia.

  26. taufik says:

    hai dok jika ingin menambah hdd jadi 1 tera apakah menghilangkan garansinya? terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Taufik, untuk upgrade HDD bisa membawanya ke Acer Service Center agar garansi tetap terjaga. 🙂

  27. Mantan says:

    Hy dok harga resmi nya berapa kah??,,, dan untuk upgrade ram sendiri menghilangkan kartu garansinya kah kalau up sendiri?? Trus harga win 10 home 64 bite harga berapa??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mantan, kami akan menanggapi pertanyaan kamu satu persatu :
      1. Harga Aspire Z3-451 adalah Rp 4,799,000,-
      2. Proses upgrade RAM tidak menghiangkan garansi unit.
      3. Untuk harga Windows bisa kamu lihat pad website resmi Microsoft.

  28. Harry says:

    Doc kok saya cek slot memorynya pakai CPU-Z cuma single channel? Apa ada solusinya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Harry, Aspire Z3-451 menggunakan 2 slot RAM dan masimal 16GB (2 x 8GB). Kami sarankan upgrade RAM di Acer Service Center.

      1. Surya says:

        Siang ini saya barusan menambah RAM 8GB di service center Acer Semarang. Dari CS/Teknisinya menginfokan bahwa RAM bawaan adalah 4 GB on board dan hanya ada 1 slot RAM yang free. Saya telah meminta teknisi CS/Teknisi untuk melakukan double check dan dinyatakan bahwa memang hanya ada 1 slot free untuk RAM tambahan. RAM asli on board. Mengapa spek yang tertera beda dengan realita Dr. Acer? Saat ini total RAM saya 12GB. Menjadikan 16 GB tampaknya mustahil.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Surya, sebelumnya bisa diinformasikan untuk SN yang ada di bawah notebook Acer kamu?

  29. Ahmad Ambari says:

    Slmt malam Doc..
    Type ini Yang resmi dipasarakan ACER itu OS bundlingnya Linux or Windows Doc?
    Klw msh DOS… bagus nya OS WIN10 64bit atw 32bit klw mau install?
    Share RAM VGA integrated nya s/d brp Mb ya?
    Terima Kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, Aspire Z3-451 bundling dengan OS Linux dalam paket pembeliannya. Untuk Aspire Z3-451 kami rekomendasikan diinstall Windows 10 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved