Aspire GX Wujudkan Impian Kamu Bermain Game dan Desain

Desktop Aspire GX (GX 785) dari Acer dapat menjadi solusi untuk kamu yang memiliki mid-budget agar bisa menikmati kebutuhan game dan desain. Apa keunggulannya ya? Yuk, cek artikel ini.

Jika dulu komputer hanya bisa di-install game sederhana, berbeda dengan perangkat komputer sekarang karena hampir semua game console bisa dimainkan di komputer lho, spAcer. Khawatir dengan harga komputer gaming yang mahal? Kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Desktop Aspire GX yang mempunyai performa prima dengan harga mid-budget. Selain kamu bisa gaming, kamu juga bisa menggunakan komputer desktop ini untuk video editing, 3D designing, dan graphic designing.

Prosesor Terbaik untuk Kemulusan Gaming

Tidak banyak komputer gaming yang menawarkan prosesor terbaik dengan harga mid-budget. Tetapi Acer menawarkan Desktop Aspire GX ini dengan prosesor terbaru sekaligus terbaik, yaitu 7th Gen Intel® Core i7-7700. Beberapa game terbaru sekarang tidak hanya membutuhkan RAM yang tinggi, tetapi juga kecepatan prosesor yang stabil. Game yang membutuhkan hardware mumpuni seperti Overwatch, Battlefield 1 ataupun Call of Duty: Infinite Warfare akan berjalan mulus di Desktop Aspire GX.

acer aspire gx-785

Grafis Menunjang untuk Game dan Editing

Kebanyakan komputer gaming tidak cukup mumpuni untuk melakukan proses editing video atau bahkan 3D designing meski beberapa spesifikasi komputer memang terlihat cukup besar. Untuk melakukan proses itu membutuhkan aspek penting yaitu graphic cards yang akan memengaruhi tampilan gambar pada layar monitor. Desktop Aspire GX ini sudah di-support NVDIA® GeForce® GTX 1060 3GB. Performa GeForce® GTX 1060 lebih tinggi hingga 2.5X dari generasi sebelumnya sehingga mendukung penggunaan Virtual Reality (VR).Dengan graphic cards terbaru keluaran NVIDIA tersebut, spAcer dapat menikmati tampilan gambar 4K dan support sampai empat layar monitor.Jadi, kamu bisa mengerjakan tugas kantor ataupun tugas kuliah tanpa hambatan.

aspire gx 785

RAM DDR4 Memberikan Stabilitas Performa

Jika laptop atau komputer kamu yang sekarang masih menggunakan RAM DDR2 atau DDR3, kamu akan takjub dengan ketangguhan dari RAM DDR4 milik Desktop Aspire GX ini. RAM di dalam komputer akan berfungsi untuk menyimpan data sementara sebelum diproses oleh prosesor, sehingga akan menambah kinerja sistem dan kemampuan multitasking., jadi kamu pasti membutuhkan kecepatan RAM yang tinggi dan juga stabil . Tingkat kestabilan dan kecepatan transfer data dari RAM DDR4 ini dua kali lipat dari generasi sebelumnya, yaitu DDR3.

Selain kelebihan dari stabilitas performa dan kecepatan transfer data, ternyata RAM DDR4 ini juga mempunyai saving energy yang cukup bagus. Jika RAM DDR3 membutuhkan voltase 1.2V-1.65V, untuk RAM DDR4 hanya butuh 1.05V-1.2V, hemat sekitar 20%. Pada GX RAM dapat diupgrade hingga 64 GB DDR4 untuk mendapatkan performa yang luar biasa.

Dual Storage untuk kecepatan dan kapasitas yang baik.

Kecepatan penyimpanan data juga sangat berpengaruh terhadap kinerja sistem. Desktop Aspire telah memakai SSD 128 GB yang akan menjamin kecepatan kinerja sistem secara keseluruhan ,mulai dari saat booting, aktivitas kerja atau bermain game, hingga proses shutdown. Dilengkapi dengan 1TB HDD dengan kecepatan 7200 RPM yang dapat digunakan untuk penyimpanan koleksi file-file multimedia seperti music, foto dan video . Sehingga kamu akan medapatkan kecepatan sekaligus kapasitas yang besar dalam 1 perangkat.

acer aspire desktop gx 785

Sudah puas membahas hardware, saatnya membahas tampilan menarik dari case Desktop Aspire GX. Tidak berbentuk kotak seperti case komputer biasanya, desain Aspire GX ini sangat modern ditambah dengan lampu LED yang akan menambah kesan gagah. Memang tidak  banyak komputer yang bisa mendukung game dan kebutuhan design dengan mid-budget. Jadi tunggu apa lagi, spAcer? Segera kunjungi toko gadget langganan kamu dan dapatkan Desktop Aspire GX, ya!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved