Aspire GX: Desktop Ideal untuk Gaming dan Desain

Bagi PC gamer yang ingin memainkan berbagai game berat terbaru, sudah pasti membutuhkan desktop PC yang mampu tampil all out. Kabar baiknya, ada Acer Aspire GX (GX 785) yang asyik untuk pakai gaming maupun desain. Mesin gaming kinerja tinggi ini hadir dengan komponen high-end untuk memberikan pengalaman Virtual Reality (VR) dan desain terbaik, namun tidak harus kamu tebus dengan harga mahal.

Performa Kelas Atas untuk Gaming dan Desain

Tak perlu ragu untuk memilih Aspire GX, spAcer! Alasannya, desktop ini sudah menggunakan teknologi terkini, prosesor Intel Core generasi ke-7 yang ditandem dengan RAM DDR4 sehingga dapat di-upgrade hingga 64GB mampu menangani berbagai game berat terbaru dan diajak multitasking. Kombinasi apik ini juga memastikan aktivitas entertainment maupun penggunaan aplikasi berat, seperti memutar video 4K, 3D designing, video editing hingga graphic design dapat berjalan sesuai ekspektasimu.

Baca juga : Gears of War 4: Seri Baru untuk Penggila Game Action

Tak ketinggalan, ada GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1060 yang turut disematkan di dalam body desktop untuk memperkuat sisi grafis Aspire GX. Dengan begitu, performa Aspire GX mumpuni untuk kamu merasakan pengalaman gaming dengan teknologi VR. Pastinya sangat sempurna untuk para pro-gamer maupun desainer karena desktop ini memiliki standar kualitas performa maupun grafis yang jempolan!

acer nvidia predator

Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Kebanyakan game dan aplikasi desain grafis  benar-benar menguras memori. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena Aspire GX memahami kebutuhanmu karena hadir dengan media penyimpanan yang besar. Dilengkapi dengan ruang penyimpanan hingga 3TB HDD, spAcer bisa bebas menyimpan berbagai koleksi game, karya desain sampai file video favoritmu.

Menariknya, Aspire GX  juga telah mendukung penggunaan SSD M.2 yang unggul dari segi kecepatan, ketangguhan, dan hemat daya. Desktop ini pun dilengkapi dengan USB 3.1 yang benar-benar multifungsi, serta DVD RW yang memiliki body tipis (9.0 mm) tapi memiliki kecepatan membaca DVD hingga 8 kali lipat lebih cepat dari DVD RW lainnya.

acer predator gx 785 nvidia

Kualitas Visualnya Menakjubkan

Pengalaman gaming dan desainmu pun akan naik satu level lebih tinggi karena bisa menikmati kualitas gambar tajam dan halus dengan Aspire GX. Ya, mesin gaming ini mampu memberikan gambar dengan resolusi 4K2K, yang ideal bagi para gamer dan desainer untuk bermain game maupun membuat desain animasi dengan resolusi tinggi hingga Ultra HD (3840×2160).

Baca juga : Jangan Hanya Main, Kenali First-Person Shooter Lebih Jauh!

Jika kamu ingin merasakan pengalaman menggunakan desktop yang lebih luas, Aspire GX mendukung penggunaan hingga 4 monitor secara langsung! Dengan menghubungkan beberapa monitor dalam satu PC, spAcer bisa mengerjakan banyak pekerjaan sekaligus. Misalnya, dua monitor digunakan untuk bekerja, sementara dua monitor lain bisa kamu gunakan untuk menonton film. Jadi, bisa bekerja sambil bermain dalam layar yang lebih luas.

aspire gx 785

Beragam Fitur Unik dalam Desain Premium

Kinerja yang cepat juga didukung dengan standard teknologi wireless terbaru, yaitu 802.11ac. Berkat teknologi ini, Aspire GX  bisa memiliki kemampuan koneksi internet yang lebih optimal. Kamu pun bisa mengunduh download game, film maupun desain berkualitas high definition (HD) dengan lancar, bermain game online tanpa takut kalah akibat koneksi internet tidak stabil di tengah jalan hingga upload portfolio desainmu secara online.

Kamu pun bakal bangga punya desktop yang tampil beda dari kebanyakan desktop di pasaran. Aspire GX tampil modern, plus lampu LED berwarna merah yang membuatnya desktop ini terlihat gagah dan tangguh. So, dengan kualitas dan desain menawan ini, memiliki Aspire GX tak akan membuatmu menyesal di kemudian hari!

aspire gx 785

Spesifikasi Aspire GX:

CPU 7th Gen Intel® Core i7
Chipset Intel® B150
Graphic NVIDIA® GeForce® GTX 1060 3GB
VR Ready YES
Display 4K2K Display Support
RAM Up to 64GB DDR4
Storage Up to 3TB HDD & 256GB SSD

Wireless & Networking

 

●     802.11 ac/a/b/g/n

●     Bluetooth 4.0 LE

Input & Output

●     USB 3.1 Type C

●     VGA

●     DVI

●     SD Card Reader

Baca juga : Jajaran Inovasi Produk Gaming Acer di Tahun 2016

Related Article

4 Responses to Aspire GX: Desktop Ideal untuk Gaming dan Desain

 

  1. den bagus says:

    kalau boleh tahu berapa kisaran harganya? jadi ingin mencoba PC ini, terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bagus, Aspire GX-785 dipasarkan dengan harga 19,899,000.
      Intel® Core™ i7-7700 Processor (up to 4.20 GHz)
      Windows10
      16 GB Dual-channel DDR4 2133 MHz
      128 GB M.2 2280 Solid State Drive + 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
      NVIDIA® GeForce® GTX 1060 with 3 GB
      Intel® B150 Express Chipset
      DVD-Super Multi
      Creative Sound Blaster X-Fi MB5
      Wifi, LAN.

      1. Ahmad Rifai says:

        Tolong jelaskan psu yg di gunakan….

        1. Dr. Acer says:

          Dear Ahmad, apakah yang kamu maksudkan adalah power supply yang digunakan pada unit?

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved