Jaminan Kualitas Switch 1: Rusak? Kami Ganti GRATIS!

Acer berkomitmen menghadirkan produk dan layanan berkualitas untuk kenyamanan para pelanggannya. Komitmen ini juga dihadirkan dalam produk 2-in-1 notebook terbaru kami: Acer Switch 1. Namun, bagaimana kalau ada masalah?

Nah bagaimana jika notebook kamu yang bermasalah dapat diganti notebook baru* dengan model yang sama? Layanan menarik ini dapat kamu dapatkan untuk setiap pembelian Acer Switch 1 (SW1-011) selama Program One to One Replacement* berlangsung.

Program One to One Replacement adalah salah satu inisiatif Acer untuk memberikan kenyamanan bagi para partner atau distributor maupun pelanggan Acer Indonesia. Inilah bukti komitmen Acer untuk terus fokus menghadirkan produk dengan kualitas dan layanan terbaik. Apalagi, setiap klaim tak perlu mengeluarkan biaya apapun karena menukar Acer Switch 1 yang rusak akan diberikan secara GRATIS!

one to one replacement

Untuk menikmati layanan aftersales menarik ini, Program One to One Replacement berlaku mulai dari 10 Februari hingga 31 Mei 2017. Tapi ingat, Acer Switch 1 yang dapat diklaim adalah yang masih dalam 30 hari kalender sejak pembelian dengan tipe kerusakan seperti berikut:

Bagian Produk Keluhan

Baterai

 

●     Baterai tidak dapat diisi (di-charge)

●     Baterai mati

●     Tertera kapasitas baterai yang salah

Layar

 

●     Blok tidak biasa

●     Warna tidak biasa

●     Garis tidak biasa

●     Layar kelap-kilip

●     Tidak ada tampilan

●     Gambar bergoyang

●     Gambar bergeser

●     Gambar tidak fokus

●     Layar gagal untuk Auto-rotation

●     Display berbayang

HDD

 

●     HDD tidak terbaca

●     HDD tidak dapat di-boot

Keyboard

 

●      Keyboard mati

●     Ada tombol yang macet

●     Keyboard tidak terbaca

Sistem

 

●     Restart sendiri

●     Shutdown sendiri

●     Tidak dapat dimatikan (shutdown)

●     Tidak ada power

●     Tidak bisa touch screen

●     Memori tidak terbaca

Cara klaimnya pun juga gampang! Kamu cukup datang  ke Service Center Resmi Acer di seluruh Indonesia, mulai dari ACSC, ACSP, maupun ASP. Lalu, Acer Switch 1 kamu akan diperiksa langsung oleh team kami dan bila terjadi kerusakan akan diberikan 1 unit baru* dengan model yang sama sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku. Namun, bila klaim ditolak, spAcer masih bisa menerima layanan perbaikan dengan proses perbaikan normal sesuai ketentuan umum berlaku.

Dengan layanan ini, nggak perlu pikir dua kali pilih  Acer Switch 1 untuk menjadi partner berbagai kegiatan favoritmu! Yuk, segera miliki Acer Switch 1 yang hadir dengan jaminan kualitas produk dan program yang pro-pelanggan! Tampilannya yang stylish dan dapat diubah ke empat gaya pengguna sesuai kegiatanmu, juga semakin membuat Acer Switch 1 nyaman digunakan seharian, baik di kantor maupun di luar kantor.

Ingin tahu di mana saja daftar Service Center Acer Indonesia terdekat di kota kamu? Bisa dilihat di halaman Acer Service Center atau menghubungi Acer Contact Center 1500-155 (tarif lokal dari fixed line).

*) Syarat dan ketentuan berlaku.

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved