Jaminan Kualitas Switch 1: Rusak? Kami Ganti GRATIS!

Acer berkomitmen menghadirkan produk dan layanan berkualitas untuk kenyamanan para pelanggannya. Komitmen ini juga dihadirkan dalam produk 2-in-1 notebook terbaru kami: Acer Switch 1. Namun, bagaimana kalau ada masalah?

Nah bagaimana jika notebook kamu yang bermasalah dapat diganti notebook baru* dengan model yang sama? Layanan menarik ini dapat kamu dapatkan untuk setiap pembelian Acer Switch 1 (SW1-011) selama Program One to One Replacement* berlangsung.

Program One to One Replacement adalah salah satu inisiatif Acer untuk memberikan kenyamanan bagi para partner atau distributor maupun pelanggan Acer Indonesia. Inilah bukti komitmen Acer untuk terus fokus menghadirkan produk dengan kualitas dan layanan terbaik. Apalagi, setiap klaim tak perlu mengeluarkan biaya apapun karena menukar Acer Switch 1 yang rusak akan diberikan secara GRATIS!

one to one replacement

Untuk menikmati layanan aftersales menarik ini, Program One to One Replacement berlaku mulai dari 10 Februari hingga 31 Desember 2017. Tapi ingat, Acer Switch 1 yang dapat diklaim adalah yang masih dalam 30 hari kalender sejak pembelian dengan tipe kerusakan seperti berikut:

Bagian Produk Keluhan

Baterai

 

●     Baterai tidak dapat diisi (di-charge)

●     Baterai mati

●     Tertera kapasitas baterai yang salah

Layar

 

●     Blok tidak biasa

●     Warna tidak biasa

●     Garis tidak biasa

●     Layar kelap-kilip

●     Tidak ada tampilan

●     Gambar bergoyang

●     Gambar bergeser

●     Gambar tidak fokus

●     Layar gagal untuk Auto-rotation

●     Display berbayang

HDD

 

●     HDD tidak terbaca

●     HDD tidak dapat di-boot

Keyboard

 

●      Keyboard mati

●     Ada tombol yang macet

●     Keyboard tidak terbaca

Sistem

 

●     Restart sendiri

●     Shutdown sendiri

●     Tidak dapat dimatikan (shutdown)

●     Tidak ada power

●     Tidak bisa touch screen

●     Memori tidak terbaca

Cara klaimnya pun juga gampang! Kamu cukup datang  ke Service Center Resmi Acer di seluruh Indonesia, mulai dari ACSC, ACSP, maupun ASP. Lalu, Acer Switch 1 kamu akan diperiksa langsung oleh team kami dan bila terjadi kerusakan akan diberikan 1 unit baru* dengan model yang sama sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku. Namun, bila klaim ditolak, spAcer masih bisa menerima layanan perbaikan dengan proses perbaikan normal sesuai ketentuan umum berlaku.

Dengan layanan ini, nggak perlu pikir dua kali pilih  Acer Switch 1 untuk menjadi partner berbagai kegiatan favoritmu! Yuk, segera miliki Acer Switch 1 yang hadir dengan jaminan kualitas produk dan program yang pro-pelanggan! Tampilannya yang stylish dan dapat diubah ke empat gaya pengguna sesuai kegiatanmu, juga semakin membuat Acer Switch 1 nyaman digunakan seharian, baik di kantor maupun di luar kantor.

Ingin tahu di mana saja daftar Service Center Acer Indonesia terdekat di kota kamu? Bisa dilihat di halaman Acer Service Center atau menghubungi Acer Contact Center 1500-155 (tarif lokal dari fixed line).

*) Syarat dan ketentuan berlaku.

bhinneka new

lazada-new

blibli-new

dino-new

electronic solution

alfacart

Related Article

6 Responses to Jaminan Kualitas Switch 1: Rusak? Kami Ganti GRATIS!

 

  1. novy anugrah says:

    pembelian saya tgl 8 Mei 2017 (dikartu garansi tertulis Novy Anugrahartana), SOne10 saya tgl 26 Mei 2017 mengalami; batre tdk mau terisi, layar tdk ada tampilan, sistem seperti tdk ada power..sy cb ketempat pembelian semula tapi sy tdk lgsg dapat penggantian SOne10 sesuai janji diawal…gmn manajemen acer id?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Novy, promo di atas untuk unit Acer Switch One, mungkin bisa diinformasikan untuk SN / Serial Number yang tertera pada kemasan notebook kamu? Dan untuk kendala tidak dapat masuk Windows, kamu bisa mencoba masuk ke BIOS terlebih dahulu dengan cara menekan tombol power + volume (-). Setelah masuk BIOS, exit untuk masuk ke Windows. Apabila tetap tidak bisa, coba lakukan pengisian daya dan biarkan selama 30 menit lalu coba untuk menyalakan unitnya.

      1. novy anugrah says:

        sebelumnya sudah bls di kolom komentar ini tapi gak dimuat…intinya tidak sesuai nih dengan promo One to One Replacementnya “Rusak, kami ganti gratis”. tapi barang saya rusak sesuai dengan ketentuan:
        – masih dibawah waktu 30 hari sejak pembelian saya klaim
        – baterai tidak dapat diisi (saya dan orang acer BEC Bandung sudah mencoba dan tidak terjadi isi daya)
        – layar tidak ada tampilan (acer BEC Bandung sudah mencobanya dan sempat di coba juga sama ACSC Gatsu Bandung sempat tidak menyala)
        – HDD tidak terbaca (otomatis karena daya tidak ada)
        – keyboard tidak terbaca (jelas karena tidak ada daya)
        – system tidak ada power (karena tidak ada daya)
        tapi tidak ada penggantian langsung, malah barangnya diambil dulu oleh ACSC Gatsu Bandung untuk dicek/service selama kurang lebih 2 minggu.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Novy, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, bisa dibantu menginformasikan case id yang tertera pada lembar bukti penyerahan unit, agar kami dapat meneruskan prihal kendala yang terjadi pada tim terkait.

  2. Alif dico prastowo says:

    Acer switch saya ketika ditekan tombol volume (-) malah masuk task manager… Ini untuk solusinya gmn? Baru 15hr sejak pembelian

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alif, apakah tombol lainya pada unit dapat berfungsi dengan normal?

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved