Teknologi MU-MIMO, Make Your Productivity Faster Than Before

Bisa dibilang bahwa saat ini teknologi jaringan WiFi memang sudah menjadi salah satu kebutuhan. Kemana pun spAcer pergi, rasanya nggak bisa lepas dari koneksi internet. Karena, secanggih apapun gadget kamu, kalau nggak kuota internet, ponsel cuma bikin mati gaya.

Teknologi Jaringan

Bahkan, ada beberapa spAcer yang rela nongkrong di café atau coffee shop demi dapat numpang free WiFi. Kebiasaan ini dilakukan entah hanya untuk urusan hiburan maupun memang urusan pekerjaan. Sayangnya, WiFi di tempat umum sering kali lemot saking banyaknya perangkat yang terhubung.

 mu-mimo

Sebenarnya, masalah seperti ini tak akan terjadi jika WiFi router-nya sudah mendukung teknologi jaringan MU-MIMO. MU-MIMO atau multiuser, multi input, Multi output adalah teknologi wireless paling mutakhir dalam menyuguhkan konektivitas internet melalui hardware. MU-MIMO memungkinkan router berkomunikasi dengan banyak perangkat sekaligus dengan lebih stabil secara bersamaan dalam satu waktu. Kecepatan internet yang dikirimkan ke berbagai perangkat pun relatif sama.

Misalnya, meskipun spAcer streaming film di Netflix atau YouTube, adik main game online di laptop, ayah melakukan video call dengan rekan bisnisnya, dan ibu browsing resep masakan melalui smartphone, teknologi MU-MIMO memungkinkan setiap perangkat akan sama-sama mendapatkan jalur Internet tersendiri sehingga memiiki kecepatan internet yang sama rata dan stabil. Dengan begitu, mengakses internet nggak bakal ada kendala apapun.

Pengguna yang paling memungkinkan untuk merasakan keunggulan teknologi MU-MIMO adalah para pengguna gadget keluaran terbaru. Termasuk Acer Spin 7 dan Swift 7 yang kini telah dilengkapi wireless 802.11ac yang menjanjikan kecepatan hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan laptop dengan WiFi 802.11n yang ada dipasaran saat berada di tempat-tempat ramai. Ditambah lagi teknologi jaringan MU-MIMO support dengan kecepatan dua kali lebih cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan nirkabel.

teknologi mu-mimo

Alhasil, spAcer dapat melakukan proses upload koleksi poto di media sosial, streaming video 4k dan gaming online lima kali lebih cepat dibandingkan dengan laptop biasa tanpa wireless MU-MIMO. Teknologi ini juga dapat meminimalisirkan adanya buffering saat berselancar dan mendukung proses download lebih cepat.

Jadi, memang terlihat bahwa tuntutan gaya hidup masyarakat kini semakin tinggi dan semakin cepat dalam hal pekerjaan atau sekadar browsing mencari hiburan. Karena itu teknologi jaringan MU-MIMO ada untuk melengkapi kebutuhan spAcer.

acer mu-mimo

Biar tambah puas, Swift 7 dan Spin 7 pas banget untuk kamu yang selalu ‘lapar’ akan bandwidth, demi mendukung hobi streaming, browsing, hingga online working-mu. Sebab, secanggih apapun suatu perangkat mobile, tak akan berarti bila tidak menawarkan konektivitas yang mumpuni. Yuk, buruan miliki produk terbaru dari Acer Indonesia, Swift 7 dan Spin 7, agar bisa mendapatkan pengalaman mengakses internet secara mulus!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved