Acer Pamer Produk Terbaru di CES 2017

Consumer Electronics Show atau CES 2017 baru saja digelar pada Selasa lalu (3/01/2017) di Las Vegas, Amerika Serikat. Pameran teknologi, elektronik, dan gadget tahunan terbesar dunia ini tentu saja menjadi salah satu pameran penting dan dinanti-nantikan oleh banyak orang untuk mengetahui tren dan perkembangan teknologi selama setahun ke depan.

Oleh karena itu, untuk memulai awal tahun 2017 dengan lebih baik, Acer tak melewatkan momen penting ini untuk memamerkan jajaran produk Acer terbaru. Dalam CES 2017, Acer memperkenalkan sejumlah produk terbarunya, seperti Chromebook 11 N7 (C731), Predator Z301CT, Predator XB2 Seri, Aspire GX, dan Aspire VX 15. Ada pula beberapa perangkat dengan ‘wajah baru’ yang telah di-upgrade dengan teknologi mutakhir, seperti Predator 21 X, Predator 17 X, dan Aspire V Nitro.

SpAcer, sudah tak sabar untuk mengetahui kecanggihan produk-produk Acer yang telah di-launching di CES 2017? Ini dia 7 produk Acer terbaru yang dipamerkan di CES 2017.

Acer Predator 21 X

SpAcer pasti sudah tahu bahwa Predator 21 X merupakan laptop gaming berlayar lengkung pertama di dunia. Hadir dengan fitur dan teknologi high-end, laptop ini mampu memberikan pengalaman gaming yang benar-benar mendalam.

Bayangkan saja, Predator 21 X telah dibekali prosesor Intel Core i7 dan dual kartu grafis NVIDIA GTX 1080 yang menjadikannya sebagai mesin impian para gamer profesional. Ditambah teknologi eye tracking dari Tobii, laptop ini memungkinkan gamer untuk mengidentifikasi musuh, berlari hingga berlindung dari serangan hanya dengan menatap objek pada layar. Layar lengkungnya bahkan dilengkapi NVIDIA G-Sync yang memastikan gameplay mulus dan tajam.

Produk Acer

So, spesifikasi laptop gaming ini lebih dari cukup untuk memenuhi hampir semua kebutuhan gamer. Namun yang membuatnya berbeda, setiap Predator 21 X dibuat unik karena Acer membantu spAcer untuk menambah desain, bendera, hingga laser sesuai seleramu!

Acer Predator 17 X

Predator 17 X dirancang lebih powerful dibandingkan versi sebelumnya. Acer meng-upgrade-nya dengan prosesor Intel Core generasi ke-7 yang bisa di-overclock dan NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan memori 8GB agar dapat memberikan pengalaman gaming yang maksimal tanpa mengorbankan portabilitas.

Notebook ini juga didukung dengan RAM yang dapat upgrade hingga 64GB DDR4-2400 yang membuat performa laptop semakin kencang. Berbekal layar berukuran 17,3 inci, Predator 17 X hadir dengan kualitas layar FHD (1920 x 1080) dan 4K (3840 x 2160). Teknologi NVIDIA G-Sync juga diaktifkan demi memuaskan spAcer untuk mendapatkan tampilan layar bebas tearing. Predator 17 X juga dilengkapi tiga buah kipas untuk mencegah overheat.

spesifikasi laptop gaming

Predator Z301CT

Acer memperkenalkan Predator Z301CT, monitor gaming khusus yang sudah terintegrasi dengan teknologi eye tracking dari Tobii. Dengan teknologi ini, spAcer bisa membidik sasaran hingga bersembunyi dari lawan dengan lebih cepat. Namun yang bikin istimewa adalah Predator Z301CT menjadi monitor layar lengkung pertama yang hadir dengan aspek rasio 21:9 inci.

Dengan aspek rasio 21:9, monitor canggih ini mampu membuat tampilan game maupun film lebih tajam daripada sebelumnya. Layarnya juga dibekali dengan kualitas full HD dan refresh rate 200Hz.  Makanya, Predator sangat ideal untuk para gamer hingga kalangan profesional. Tak heran bila Predator Z301CT dianugerahi “Best of Innovation” di CES 2017 Innovation Awards.

predator-z301ct

Predator XB2 Seri

Monitor Predator XB2 Seri hadir dalam dua model, yaitu Predator XB25Q versi 24,5 inci dan Predator XB272 versi 27 inci. Keunggulan lainnya, kedua monitor ini hadir dengan tampilan jernih dan tajam karena memiliki refresh rate 240Hz dan respons time 1ms.

Predator XB2 juga dilengkapi teknologi ULMB (Ultra Low Motion Blur) yang mampu mengurangi tampilan blur pada layar. Acer bahkan melengkapinya dengan teknologi NVIDIA G-Sync agar Predator XB25Q maupun XB272 mampu memberikan pengalaman game yang sangat realistis meskipun game sedang bergerak cepat.

predator-xb2

Acer Aspire VX 15

Selain mengumumkan sejumlah produk baru dari jajaran Predator, Acer juga memperkenalkan lini notebook gaming terbarunya, Aspire VX 15. Hadir dengan dua pilihan prosesor Intel generasi ke-7, baik Quad-Core i5 dan i7 dengan RAM 4GB GDDR5 serta GPU NVIDIA GeForce GTX 1050/1050 Ti, notebook canggih ini siap menawarkan pengalaman gaming yang lebih seru!

vx-15

Didukung dengan layar 15,6 inci Full HD IPS(1920 x 1080), Aspire VX 15 bisa dimasukkan ke dalam backpack-mu untuk dibawa bepergian dengan mudah. Selain itu, notebook ini juga didukung daya memori sebesar 512GB SSD dan 1TB HDD1 yang pastinya bisa menyimpan segala game favoritmu dan data digital lainnya.

Acer Aspire V Nitro

Acer juga memperkenalkan ‘pembaharuan’ Acer Aspire V Nitro yang kini telah didukung dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1060 demi memberikan kualitas visual menakjubkan. Notebook ini juga hadir dengan dua pilihan layar, yaitu V Nitro 15 dengan layar 15,6 dan V Nitro 17 dengan layar 17,3 inci.

Dirancang sebagai notebook gaming, Aspire V Nitro dibekali prosesor Intel Core generasi ke-7 yang menjadikannya sangat ideal untuk spAcer yang suka gaming berat maupun menikmati konten multimedia HD. Bahkan, Aspire V Nitro telah dilengkapi dengan dua buah kipas demi memberikan rasa nyaman main game berjam-jam.

v-nitro

Acer Aspire GX

Tak hanya notebook, Acer juga memperkenalkan desktop terbarunya, Aspire GX Seri. Tak main-main, desktop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-7, RAM 64GB DDR4 dan NVIDIA GeForce BTX 1070. Jadi, Aspire GX sempurna banget untuk keperluan editing, grafis hingga gaming.

Hebatnya lagi, desktop ini mampu menampulkan kualitas visual 4K1 yang menakjubkan. Soal memori, Aspire GX telah dilengkapi media penyimpanan sebesar 3TB1 HDD dan 256GB SSD.

gx-series

Chromebook 11 N7 (C731)

Bukan hanya untuk bekerja, nge-ngame, atau menikmati hiburan, Acer juga menghadirkan produk khusus sebagai smart classroom. Ya, Chromebook 11 N7 (C731) khusus dibuat untuk konsumen yang membutuhkan perangkat belajar dan mengajar. Desain yang memang dibuat melalui hasil pengujian dari U.S. Military Standard (MIL-STD 810G), kualitas laptop ini pasti sangat oke, sehingga kamu dapat menggunakannya di lingkungan indoor atau outdoor.

chromebook-11-n7

Apalagi dilengkapi dengan sistem pengoperasian untuk classrooms, libraries, dan lab time melengkapi produktivitas belajar kamu semakin oke. Selain itu, laptop ini juga memiliki kekuatan baterai selama 12 jam sangat membantu kamu lebih nyaman beraktivitas seharian bersama Chromebook 11 N7 (C731). Karena bentuknya yang slim dan praktis sehingga kamu bebas belajar di berbagai lokasi.

Nah, keren kan semua produk terbaru Acer, spAcer? Bagi kamu yang sudah nggak sabar untuk memilikinya, sederet produk unggulan tersebut sudah dijadwalkan untuk segera rilis di Tanah Air. Makanya, update terus informasi terbaru seputar Acer di acerid.com, ya.

Related Article

6 Responses to Acer Pamer Produk Terbaru di CES 2017

 

  1. Fafauznn says:

    Masih menunggu kedatangan si Acer Vx15 😉

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fafauznn, terkait dengan produk tersebut, ikuti terus updatenya dari blog kami ya.

  2. Alif says:

    Apa acer aspire vx 15 udah kluar d indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alif, tipe tersebut belum dipasarkan oleh Acer Indonesia.

  3. Daffa says:

    Acer Aspire VX 15 keluar di indonesia kira kira kapan?harganya berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Daffa, mohon maaf kami belum dapat memastikan hal tersebut, tetap ikuti FB page Acer Indonesia dan follow twitternya di @acerID untuk mengetahui informasi terbaru seputar produk Acer.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved