Nikmati Layanan Service Acer di Tempat Secara Gratis!

Acer selalu berusaha memberikan produk dan layanan yang terbaik untuk konsumennya. Jadi, ketika tiba-tiba ada kendala pada perangkat kamu, spAcer tidak perlu bingung. Untuk memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut, Acer  menghadirkan Onsite Service program yang siap melayani pengguna produk Acer tanpa perlu repot-repot datang dan mengantre di service center.

acer onsite service

Program layanan ini bekerja dengan cara mendatangkan teknisi Acer langsung untuk memperbaiki perangkat Acer-mu ketika di mana pun spAcer berada, baik di rumah, kosan atau lokasi bisnis sekalipun.

Keunggulan lainnya, Acer Onsite Service program dapat dinikmati secara GRATIS selama satu tahun. Layanan 1 year Onsite Service hanya berlaku untuk setiap pembelian notebook atau Windows tablet Acer dengan prosesor Intel Core i5, Intel Core i7, AMD A12, AMD FX dan Core M mulai dari 1 Januari – 30 Juni 2017.

Saat ini, layanan Onsite Service juga telah tersedia di seluruh kota di Indonesia. Jika ingin mendapatkan layanan ini pada saat dibutuhkan, spAcer cukup menghubungi contact center Acer 1500-155, dan menguraikan masalah yang dihadapi. Namun, layanan Onsite Service akan dilayani bila:

  1. Lokasi alamat spAcer berjarak maksimal 30 km dari Acer Customer Service Center (ACSC) / ASP terdekat.
  2. Waktu layanan Onsite Service setiap hari Senin – Jumat pukul 9.00 – 17.00.
  3. Menyiapkan SN (serial number) unit notebook pada saat melaporkan ke contact center.

Dengan layanan Onsite Service, spAcer bebas memilih waktu untuk melakukan service, bebas macet, bebas antre, dan bebas repot. SpAcer juga bisa menikmati layanan ini bebas biaya atau tidak dipungut biaya sepeser pun. Untung banget, kan?

Karena itu, yuk, buruan beli produk Acer yang sudah terbukti kualitas dan layanan purna jualnya di toko elektronik maupun Acer Store terdekat di kotamu. Jangan lupa, promo Onsite Service program ini hanya berlaku untuk setiap pembelian produk Acer sebelum 30 Juni 2017!

 

Related Article

10 Responses to Nikmati Layanan Service Acer di Tempat Secara Gratis!

 

  1. iwan gunawan says:

    tidak bisa upgrade BIOS ke v1.08 untuk swift 3 SF314-51, responsenya ‘mount the EFI System Partition Fail’

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, kami sarankan untuk membawa unit ke Acer Service Center agar dibantu oleh teknisi kami melakukan upgrade BIOS tersebut,

  2. riza arif rachman says:

    Min ,punya saya ” No Batre Detected ” knpa ya ? Masa harus sllu switch on trus ke -stop kontak ,klo mau pake ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riza, kemungkinan ada kendala pada baterai notebook Acer kamu. Namun untuk mengetahui penyebabnya secara pasti, kami sarankan kamu membawa unitnya ke ACSC terdekat agar dapat dibantu diperiksa dan diperbaiki oleh teknisi kami di sana.
      Lokasi ACSC terdekat bisa kamu lihat di http://www.acerid.com/acer-service-center/

  3. Hermansyah says:

    Keybord laptop saya tidak berfungsi sebagian .. padalah bru 1 tahun .. mohon solusinya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hermansyah, kendala pada keyboard bisa disebabkan karena cara pemakaian atau karena faktor eksternal seperti cairan atau debu. Kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center untuk diagnosa lebih lanjut.

  4. adi setia-one says:

    monitor saya redup ketika start windows,,,lalu 120 mnit kemuadian mati,,,,dan setelah PC di restart bisa nyala lagi,,namun tidak bisa bertahan lama,, lalu mati lagi,,,mohon solusinya

    1. Dr. Acer says:

      Hai Adi, agak sulit mendiagnosa problemnya secara pasti apabila tidak cek unit secara langsung terlebih dahulu. Solusi awal penanganan kami sarankan untuk coba untuk kamu menghubungkan laptop dengan monitor eksternal dan lihat apakah display berfungsi dengan baik.

  5. rizal says:

    windows7 home premium oa sea

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizal, bisa diinformasikan kembali maksud dari pertanyaan kamu ?

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved