Be Confident and Trendy Everywhere!

Tampil mengesankan di tempat kerja maupun lingkungan pergaulan menjadi salah satu poin yang ingin dilakukan setiap orang. Sayangnya, nggak semua orang bisa dengan gampang melakukannya dengan alasan merasa minder. Padahal, rasa percaya diri yang besar dapat membantu kamu untuk bergaul atau berteman dengan banyak orang, mendapatkan karier yang diinginkan, serta menunjang penampilanmu, lho.

Jika ada spAcer yang merasa selalu minder, sebenarnya wajar saja karena nobody is perfect. Namun, agar kamu merasa nyaman dan percaya diri dengan dirimu sendiri saat di kantor, coba baca di sini beberapa tips yang dikutip dari Forbes.

  1. Fokus pada diri sendiri

Lynn Taylor, workplace expert dan penulis buku Tame Your Terrible Office Tyrant mengatakan bahwa untuk tampil percaya diri, kamu harus fokus pada apa yang kamu kerjakan. Hiraukan politik, gosip murahan, atau hal lain yang membuatmu tidak produktif. Dengan menunjukkan kinerja yang baik, pimpinan atau rekan kantormu akan menghargai pekerjaan dan sikap baik kamu. SpAcer pasti ingin dihargai serta kontribusimu diakui dan diterima, kan?

baca di sini

  1. Cari tahu kekuatanmu, lalu kembangkan!

Berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lain. William Arruda, pakar personal branding dan penulis Ditch. Dare. Do! menjelaskan bahwa salah satu cara terbaik untuk membangun rasa percaya diri adalah menemukan kekuatanmu. Lalu, gunakan kekuatan tersebut untuk aktivitas yang kamu lakukan setiap hari.

  1. Percaya pada dirimu sendiri

Setiap orang pasti merasakan ketidaknyaman dan kecemasan, tapi membiar ‘penderitaan’ itu mempengaruhi hidupmu, tentu saja bisa merugikan. Tampillah percaya diri terhadap diri dan kemampuanmu untuk mencapai sebuah tujuan.

Tips Percaya Diri

  1. Tantang diri sendiri

Mencapai hal yang kerap kali kamu anggap mustahil untuk diraih bisa menjadi pemacu rasa percaya dirimu. Coba tantang dirimu untuk mencoba hal-hal baru yang akan lebih membuka wawasan serta pandanganmu.

  1. Dress to Impress

Jika cara berpakaianmu adalah “asal nyaman”, kebiasaan seperti ini tentu tidak bisa selalu diterapkan di dunia kerja. Mulailah perhatikan penampilan yang dapat membantumu meningkatkan rasa percaya diri serta memberi kesan pertama yang hebat dan menjadi diri sendiri.  

Selain pede di kantor, rasa percaya diri juga harus dimiliki dalam kehidupan sosial, spAcer. Seperti bersikap ramah adalah hal yang akan membuat kamu memiliki banyak teman. Dengan memiliki banyak teman dan diterima di suatu lingkungan, otomatis kamu dapat percaya diri dengan keadaan yang kamu miliki.

 acer - be trendy and confident

Penampilan juga ternyata harus selalu diperhatikan. Sadar nggak sih, terdapat kolerasi positif antara cara berpikir seseorang dengan penampilannya. Bila kamu berpakaian rapi, maka orang-orang di sekitarmu akan menilai kamu sebagai orang yang memiliki jiwa dewasa, percaya diri tinggi dan fokus terhadap sesuatu. Sebaliknya, jika berpakaian lusuh dan asal, orang lain bisa menganggapmu sebagai orang yang malas dan tidak percaya diri.

More Confident with Gadget!

So, jangan pernah meremehkan efek penampilan, spAcer. Selain pakaian yang rapi dan menarik, barang yang kamu bawa juga memengaruhi penilaian orang terhadap penampilanmu. Misalnya gadget yang biasa kamu bawa sehari-hari. Supaya penampilanmu kian sempurna, Acer Swift 7 bisa menjadi laptop pilihan sebagai “teman” aktivitasmu sehari-hari.

Tampilan Swift 7 bisa memberi penampilan kamu lebih elegan karena dibalut warna emas yang mewah. Pastinya menambah kepercayaan diri kamu di saat kerja atau bersosial. Tidak hanya penampilan trendy, Swift 7 dirancang sebagai laptop tertipis di dunia. Ketebalan bodi yang kurang dari 1 cm dan bobot 1,1 kg sangat pas digunakan para profesional yang membutuhkan tingkat portabilitas tinggi. Karena ketipisan ini, kamu tidak akan merasa berat ketika dibawa ke mana pun.

be trendy and confident

Dalam segi spesifikasi, Swift 7 mengungguli sejumlah laptop terbaik dunia. Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan RAM 8GB LPDDR3 yang mampu memberikan performa terbaik untuk kegiatan multitasking, mulai dari komputasi harian, gaming hingga multimedia. Bahkan, Swift 7 dapat memaksimalkan produktivitas kerja karena kehematan daya tahan baterai hingga 9 jam.

Untuk menambah kenyamanan pemakaian, laptop ini memiliki layar 13,3 inci berteknologi Full HD IPS yang menjadikan Swift 7 memiliki tampilan layar paling tajam dan warna lebih akurat dengan viewing angle hingga 178 derajat. Tak ketinggalan permukaan layarnya dilengkapi teknologi Gorilla Glass 5 untuk perlindungan maksimal selama penggunaan.

Ya, daya tarik Swift 7 memang menjadikan laptop ini cocok untuk para profesional yang ingin tampil lebih percaya diri dan trendy. So, be trendy, be elegant person, and confident with Swift 7!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved