Mudahnya Pilih Perangkat Acer untuk UKM Lewat Bizzy Guide

Meningkatnya jumlah startup dan usaha kecil menengah (UKM) yang go online di Indonesia membuat peran perangkat gadget sangat penting. Pebisnis membutuhkan desktop maupun notebook untuk memperluas bisnisnya dan bersaing di era digital. Sayangnya, terkadang pebisnis menemui kesulitan untuk mendapatkan solusi teknologi informasi yang tepat.

Acer Aspire E5-473-Bizzy

Bila spAcer pernah memiliki pengalaman menggunakan notebook yang tidak sesuai dengan kebutuhan pekerjaanmu, pasti rasanya tidak nyaman. Pekerjaan yang seharusnya dapat diselesaikan lebih cepat malah jadi keteteran. Oleh karena itu, Acer dan Microsoft bekerja sama dengan Bizzy.co.id mengambil inisiatif untuk mendekatkan diri dengan pelaku UKM melalui inovasi terbaru, Bizzy Guide.

Acer Switch Alpha 12-Bizzy

Dengan mengakses laman Bizzy Guide, para pelaku UKM maupun korporasi di Indonesia tak perlu bingung lagi untuk menemukan dan membeli perangkat notebook, notebook 2-in-1 ataupun desktop Acer yang sesuai dengan kebutuhannya. Para pelaku UKM bisa mendapatkan rekomendasi perangkat Acer yang tepat hanya dengan menjawab lima pertanyaan mudah di Bizzy Guide.

Acer-Bizzy

“Melalui kerja sama ini, Bizzy.co.id telah membantu kami untuk menjangkau pelanggan korporasi lebih luas lagi, anywhere, anytime. Hal ini tentunya diperkuat dengan layanan purna jual Acer yang dapat ditemui di 99 lokasi pada 79 kota di Indonesia, sehingga meskipun pelanggan melakukan pembelian melalui e-commerce, jaminan peace of mind merupakan prioritas nomor satu untuk pelanggan,” ungkap Head of Commercial Product and Business Development Acer Indonesia, Riko Gunawan.

Ya, Bizzy Guide bisa menjadi panduan mudah bagi UKM atau korporasi di Indonesia untuk memilih lisensi Microsoft Office dan perangkat Acer yang tepat sesuai jenis usaha dan kebutuhannya. Dukungan sumber daya yang dimiliki oleh Bizzy.co.id ini tentunya telah membantu menyederhanakan proses edukasi teknologi informasi yang rumit menjadi lebih mudah dipahami oleh UKM.

“Setiap UKM memiliki karakter dan kebutuhannya masing-masing. Perbedaan ini akan memengaruhi pemilihan dan penggunaan teknologi di organisasi mereka,” ungkap Lucky Gani, Office Business Group Head, Microsoft Indonesia.

“Dalam rangka memberikan pengalaman penggunaan teknologi yang terpersonalisasi bagi para UKM, Microsoft menghadirkan beragam versi untuk setiap solusi teknologi kami, termasuk untuk Microsoft Office. Melalui Bizzy Office Guide, UKM akan dapat menentukan lisensi Microsoft Office yang paling sesuai dengan organisasi mereka secara lebih mudah,” ungkap Lucky mengenai keberadaan Microsoft untuk para pelaku UKM tersebut.

Nah, kini spAcer bisa tampil nyaman bekerja sekaligus menghemat pengeluaran perusahaan karena mendapatkan solusi informasi yang tepat dari Bizzy Guide. Oleh karena itu, segera akses Bizzy Guide dan rasakan mudahnya menemukan partner kerja baru kamu!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved