Titanfall 2! Game Baru untuk Liburan Akhir Tahun

Kalau liburan Natal dan Tahun Baru kamu kali ini akan diserang rasa bosan karena hanya akan menghabiskan waktu di rumah, ada cara lain yang bisa menghilangkan kebosanan. Mending isi waktu liburmu dengan memainkan Titanfall 2! Game ini bukan sebatas pertempuran robot melainkan menawarkan pengalaman yang berbeda dari seri sebelumnya. Apa yang membuatnya berbeda?

titanfall

Untuk pertama kalinya, Titanfall 2 merilis single player mode. Kamu akan bermain sebagai Jake Cooper. Jake merupakan seorang prajurit biasa dari Militia, sebuah kelompok yang berjuang melawan IMC (Interstellar Manufacturing Corporation) yang merebut tanah kelahiran mereka. Ia terpaksa menggantikan posisi mentornya, mendiang Kapten Tai Lastimosa yang merupakan pilot dari Titan BT-7247. Sang kapten berakhir tewas karena dibunuh oleh kelompok tentara bayaran Apex Predator.

Dari sinilah bakat pilot Titan kamu akan diuji. Misi single player mode akan ‘menenggelamkan’ kamu ke dalam berbagai misi berbahaya. Kamu harus menggagalkan rencana kubu IMC di Pulau Thypo yang ingin membuat senjata berkekuatan luar biasa untuk menghancurkan planet-planet yang dikuasai Militia dengan mudah.

Agar dapat memenangkan misi tersebut, kamu harus bisa mengendalikan Titan BT-7247 dulu, spAcer. Game ini memang memaksa gamer untuk ‘menyelami’ peran sebagai Jack di mana gamer harus mengendalikan Titan BT-7247 layaknya pilot sebelumnya. Seiring banyaknya tantangan yang dihadapi, hubungan batin antara Jack dan Titan BT-7247 yang kuat menjadi ‘bumbu’ menarik dari hubungan manusia dan mesin yang jarang ditemui dalam game FPS lain. Bisa dibilang ini adalah salah satu best part yang ditawarkan Titanfall 2.

titanfall

Segi cerita yang menarik ini juga ditunjang dengan permainan yang seru. Bayangkan saja, Titan dan pilot punya gameplay yang berbeda. Kamu bisa memilih untuk mengendarai Titan atau bertempur langsung sebagai seorang pilot. Misalnya, saat bertarung dalam koppit Titan, kamu dapat melakukan gerakan parkour seperti kemampuan jalan di tembok, lari sprint hingga melompat gedung dengan mudah.

Baca juga : 11 Keunggulan Acer Chromebook

Serangan demi serangan penuh adrenalin juga ditawarkan developer Respawn Entertainment. Pertarungan tembak menembak yang serba cepat membuat game ini lebih seru dan tampil beda dari kebanyakan game FPS. Tak ada kesempatan main secara sembunyi-sembunyi. Jadi kamu harus terus bergerak menghabisi musuh jika tidak mau mati!

titanfall

Keseruan game berat ini tentu saja kian bertambah bila menggunakan Predator Z271T. Monitor canggih ini telah dilengkapi dengan teknologi eye tracking dari Tobi yang memungkinkan kamu mengontrol pergerakan Titan, senjata hingga menembak musuh hanya menggunakan gerakan mata.  Jadi berkat teknologi pelacak pandangan mata ini, kamu akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih nyata.

Baca juga : Nikmati Gratis Acer Smartphone di Promo Eksklusif Spin 5!

Nilai plus lain dari monitor ini adalah kualitas layarnya. Bayangkan saja, layar lengkung dengan kelengkungan layar 1800R dan beresolusi full HD (1920 x 1080) sangat sempurna untuk game FPS. Ditambah teknologi layar NVIDIA G-SYNC pada Predator Z271T, pastinya akan semakin membuatmu betah berlama-lama di depan monitor gaming ini. G-SYNC menjanjikan tampilan gameplay menjadi mulus nan lancar yang tentu saja tidak ditemukan pada monitor PC biasa.

Monitor Predator Z271T juga dikombinasikan dengan waktu respons yang cepat dan refresh rate 144Hz untuk menghasilkan gambar yang smooth dengan tampilan realistik. So, semua keunggulan Predator Z21T akan membuat game Titanfall 2 terasa lebih seru dan lebih real!

Baca juga : Aplikasi Travel Sebagai Teman Semangat Liburan Akhir Tahun

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved